November 27, 2020

Sinopsis Kasam Episode 442 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 442 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan keluarga Rishi tiba ke rumah Tanuja. Maasi senang melihat Beeji dan meminta Myra untuk memberi tahu Tanuja bahwa semua keluarga Bedi datang. Tania pergi ke Natasha.

Beeji bertanya pada Manpreet di mana Rishi? Manpreet memintanya untuk menunggu dan mengawasi roda waktu. Ahli kecantikan membantu Tanuja berkemas-kemas dan menyampaikan bahwa kebahagiaan hilang dari wajah Anda dan memperlihatkan impian terbaiknya. Tanuja marah. Bere memainkan … AK menatapnya. Tania menyampaikan kepadanya bahwa ibunya menyampaikan bahwa orang tuanya bertunangan. Natasha menyampaikan ya dan memintanya untuk tidak memakan pikirannya. Myra menyampaikan pada Beeji bahwa AK akan tiba dengan Tanuja. Beeji meminta Manpreet untuk menyampaikan apa rencananya. Manpreet memintanya untuk menunggu dan menonton. Dia bertanya kepada Manoj perihal Pandit ji dan menyampaikan kau tahu apa yang harus dilakukan. Manoj menyampaikan ya. AK membawa Tanuja. Kal ho na ho memainkan… .Beejimemberkati Tanuja.

AK memperkenalkannya kepada temannya Kinshuk. Kinshuk menyampaikan niscaya ada sesuatu yang istimewa tentangmu. Tanuja mencari Rishi. Rishi menatapnya dari jauh menggerakkan gorden. Dia melihat beliau dan berpikir untuk melaksanakan ketika beliau tiba ke arahnya. Bere memainkannya… .Rishi pergi kalau begitu. Dia kemudian dimana dia? Baru saja beliau ada di sini. Pelayan tiba dan beliau bertabrakan dengan beliau dikala beliau berbalik, sesuatu jatuh pada dupatta-nya. AK menegur pelayan. Tanuja pergi untuk mencuci dupatta-nya. AK berpikir kalau beliau akan kembali. Tanuja melihat Rishi dan berpikir beliau pikir beliau ada di sana. Dia bangun di depannya dan bertanya apakah beliau mencari dia. Dia bilang saya bangun jauh dan menatapmu dan sedang menyelidiki apakah kau akan merindukanku ketika saya tidak ada di dekatmu. Tanuja bilang saya tidak merindukanmu. Rishi menyampaikan chal jhuti dan menyampaikan kami berdua sangat merindukan satu sama lain.

Tanuja bilang saya tidak suka pembicaraan kelahiran terakhir, pembicaraan sayang dll. Rishi bertanya kemudian mengapa ada rasa sakit di ya kita. Tanuja menyampaikan beliau menikahi Abhishek kini dan tidak peduli padanya. Rishi menyampaikan kau akan menjadi milikku, makanan ringan manis manis, jaana ku segalanya, tapi begitu Abhishek membuatmu menggunakan cincin, saya tidak akan melihatmu. Beeji menyampaikan kepada Ahana bahwa Tanuja tidak akan tiba dan mungkin telah melarikan diri alasannya yaitu beliau yaitu Tanuja Rishi. Ahana menyampaikan Manpreet belum menyampaikan apa-apa padanya, tetapi beliau mempunyai keyakinan pada Rishi dan beliau akan melaksanakan sesuatu. Rishi menyampaikan begitu beliau pergi, beliau tidak akan kembali atau memanggilnya atau merindukannya. Dia menyampaikan siapa yang tahu kal ho na ho. Tanuja menyampaikan tidak ada yang akan terjadi besok alasannya yaitu saya akan mendapat Abhishek segera. Rishi berpikir untuk menggunakan formula no. 420. Dia memanggil Manpret dan menyampaikan mereka harus mengerjakan planning kedua.

Precap:
Rishi melamar Tanuja untuk menikah dengan cincin. Tanuja menolak dan menyampaikan beliau akan menikahi Abhishek.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia