November 26, 2020

Sinopsis Kasam Episode 444 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 444 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi bertanya kepada Tanuja apakah ia tidak percaya pada takdir, kismat, kayanath dll. Dia memintanya untuk menyampaikan bahwa ia tidak mencicipi apa-apa ketika ia menyentuhnya. Tanuja menjadi tegang.

Rishi memegang wajahnya dan menyampaikan saya tahu kau menyukai sentuhanku. Dia menyampaikan kau ingin menyentak tanganku, tetapi tidak bisa. Dia menyampaikan cinta kita bukan dari kelahiran ini, tetapi dari banyak kelahiran dan menyampaikan bahwa cinta mereka yaitu dari shireen farad, romeo Juliet.

Dia bertanya apakah kau mencintaiku … Tanuja menerima mata berkaca-kaca. Rishi melamarnya dengan cincin. Drama utama Tere bina …. .Tanuja terkejut. Rishi bilang saya belum melamar kau secara resmi hingga kini dan memintanya untuk menikah dengannya. Abhishek bertanya pada Beeji apa yang ia lakukan di ruang sekering. Beeji menyampaikan ia lupa jalan dan menandatangani Manpreet untuk pergi. Dia memuji Abhishek. Manpreet tertangkap dikala sesuatu jatuh. Abhishek bilang ia punya sumbu yang dicuri. Beeji menyampaikan ia akan menyelidiki dan menyampaikan itu tidak bersamanya. Dia kemudian bertanya pada Abhishek bagaimana ia memperlakukan tamunya.

AK meminta keamanan untuk membawa sekering gres dari pasar. Beeji memberi tahu Manpreet bahwa ia telah mencuri sekering dan lebih baik menjadi pencuri darinya. Manpreet memintanya untuk menyembunyikannya. Rano menegur Netra alasannya yaitu ketidakmampuannya menghentikan Rishi. AK tiba ke Ahana dan bertanya di mana Tanuja. Dia bilang ia pergi untuk mengenakan dupatta dengan benar. Tanuja menolak lamaran Rishi dan menyampaikan meskipun ia mempunyai perasaan untuknya, tapi ia tidak bisa menikah dengannya alasannya yaitu ia telah berjanji pada AK. Rishi bertanya bagaimana dengan akad padanya. Dia menyampaikan kau telah melanggar janjimu sendiri. Rishi menyampaikan kau sangat baik dan memintanya untuk kembali dengan putrinya. Dia menolak.

Rishi bilang saya suamimu dan akan selalu jadi dan memainkan audio ritual pertunangan pandit ji. Drama bere dimainkan … Tanuja bertanya ada apa ini. Rishi memegang tangannya dan menciumnya. Tanuja terkejut melihat cincin pertunangan dan bertanya bagaimana cincin ini ada di jari saya. Dia memintanya untuk melepasnya. Rishi menyampaikan itu yaitu sihir dan menyampaikan kita bertunangan sekarang. Dia pergi. Security memberi tahu AK bahwa lampu akan segera kembali. Rishi keluar dari kamar dan memberi tahu AK bahwa ia bertunangan. AK menyampaikan hari ini yaitu pertunangannya. Rishi menyampaikan ia melaksanakan dekorasi dan bahagia. AK memintanya untuk pergi ke rumah sakit jiwa dan berpikir tidak tahu apa yang ia lihat dalam dirinya. Rishi tiba ke Beeji,

Manpreet dan Ahana dan memberi tahu mereka bahwa ia bertunangan dengan Tanuja dengan semua ritual. Raj mendengar mereka dan merasa senang. AK kembali ke ruang pesta. Tanuja datang. AK bertanya apakah ia baik-baik saja dan menyampaikan ia mendengar bahwa ia punya duduk kasus dengan pakaiannya. AK menyampaikan dering jatuh dan mencarinya. Manpreet menyampaikan haruskah saya mencari? AK menyampaikan tidak dan berpikir jikalau ia mendapatkannya maka ia akan bersembunyi. Rishi tiba ke Tanuja dan memegang tangannya memintanya untuk memberi.

Tanuja bertanya tamparan. Rishi menyampaikan itu untuk AK dan memintanya untuk menciumnya. Dia menolak. Saat listrik kembali, AK menyampaikan ia menemukan cincin itu. Myra menyampaikan mari kita mulai upacara pertunangan. Rishi memberi tahu Manpreet bahwa Tanuja sedang melaksanakan drama untuk membuatnya cemburu. Tanuja menciptakan cincin pakai AK. Semua orang bertepuk tangan. Manpreet memberi tahu Rishi bahwa Tanuja akan menolak untuk mengenakan cincin di tangannya. Tanuja meneruskan tangannya. AK kaget melihat cincin itu.

Precap:
AK memberi tahu Tanuja bahwa jikalau cincin digunakan di tangan kiri maka itu terhubung ke jantung. Tanuja melepas cincin dan berpikir itu gampang dilepas. Rishi berpikir jangan menghapusnya. Tanuja berpikir apa yang harus dilakukan.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia