November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 446 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 446 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi berpikir perihal kondisi Netra dan berpikir bahwa beliau hanya milik Tanuja dan bukan orang lain. Tanuja menyampaikan kepada Abhishek bahwa beliau memintanya untuk membiarkan Rishi tinggal di sini alasannya yaitu beliau ingin menciptakan dirinya tahu bahwa beliau tidak terpengaruh oleh kehadirannya, tetapi beliau terpengaruh.

Dia bilang beliau juga khawatir perihal kasus ini. Saat itu pintu mengetuk. Abhishek membuka pintu dan menemukan Rishi. Dia menyampaikan kepadanya bahwa mereka akan tetap bersama. Abhishek bertanya apa yang tidak masuk logika dan memintanya untuk pergi alasannya yaitu beliau telah membatalkan janji .. Tanuja menyampaikan beliau akan membuatnya mengerti. Rishi menyampaikan beliau akan berbicara dengannya sendirian di luar. Abhishek meminta mereka untuk berbicara di depannya. Tanuja menyampaikan tidak apa-apa. Mereka pergi keluar. Rishi bertanya perihal cincin di tangannya. Tanuja menyampaikan itu tersangkut di jarinya dan menyampaikan pertunangan mereka belum terjadi alasannya yaitu beliau tidak melakukannya buat beliau pakai cincin. Dia memintanya untuk pergi dan menyampaikan kau tidak dapat tinggal di sini.

Rishi menyampaikan beliau mempunyai kebiasaan jelek dan telah merekam video di mana beliau melepas cincin dan kemudian memakainya lagi.

Tanuja bertanya apakah beliau memerasnya. Dia menyampaikan tidak dan memintanya untuk memberi tahu Abhishek bahwa beliau membiarkannya tinggal di rumah selama sehari. Tanuja menyampaikan tidak, tapi kemudian setuju. Tanuja pergi dan meyakinkan Abhishek. Dia kembali ke Rishi dan mengambil teleponnya, bertanya di mana videonya. Rishi tertawa dan menyampaikan tidak ada video. Tanuja menyampaikan beliau akan mengusirnya. Rishi bertanya apa yang akan kau katakan pada AK bahwa saya membuatmu menggunakan cincin. Tanuja menyampaikan beliau tidak akan kembali kepadanya alasannya yaitu beliau menikahi AK dengan keinginannya dan tidak akan pernah kembali kepadanya. Saat itu kelelawar tiba ke kamar.

Tanuja memintanya untuk melindunginya. Mereka menutupi diri dengan sprei. Tanuja memberitahunya perihal konsekuensi saat kelelawar menggigit seseorang. Bere memainkan drama… .rishi tersenyum menatapnya. Tanuja menyampaikan biarkan saya pergi dan melihat. Dia memintanya untuk tidak pergi. Tanuja memintanya untuk memeriksanya. Rishi memintanya untuk pergi dan menyelidiki dan menyampaikan kau fattu. Tanuja menyampaikan tidak. Rushi menyampaikan ada tikus. Tanuja memeluknya alasannya yaitu takut. Gauri melihat seprai dan berpikir hantu ada di sini dan berlari. Tanuja pergi.

Rishi mengetuk kamar Tanuja. Tanuja membuka pintu. Rishi masuk ke dalam kamarnya dengan selimutnya dan menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak dapat tidur di sana alasannya yaitu ada kelelawar di kamarnya. Dia memintanya untuk pergi dan tidur di kamarnya. Tanuja berpikir bahkan beliau takut kelelawar dan memintanya pergi ke kamarnya. Dia bertanya apakah Anda tidur di sini kemudian di mana saya harus tidur. Dia menyampaikan kau tidur di kawasan tidur dan saya akan tidur di sofa. Tanuja bertanya apakah Anda benar-benar tidak ingin pergi ke kamar Anda. Rishi menyampaikan ya dan berbaring di kawasan tidur. Tanuja bersandar di kawasan tidur. Bermain bina… .Rishi bahagia alasannya yaitu mereka berada di ruangan yang sama. Pagi berikutnya, AK mengetuk pintu Tanuja. Rishi membuka matanya dan mengucapkan selamat pagi. Tanuja kaget.

Precap:
Tanuja memberi tahu AK bahwa kelelawar tiba di kamar, tetapi tidak ada yang terjadi. AK bertanya apa yang beliau bicarakan.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia