November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 447 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 447 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja meminta Rishi untuk bersembunyi dan menyampaikan AK ada di pintu. Rishi menyampaikan ok dan memintanya untuk duduk-mengatakan kita akan berbicara romantis, biarkan saya keluar. Tanuja bilang saya melaksanakan kesalahan dengan membantumu. AK memintanya untuk membuka pintu. Tanuja menyampaikan hanya 2 menit.

Dia memintanya untuk bersembunyi. Rishi meminta ciuman. Tanuja murka dan memanggilnya tak tahu malu. Rishi menyampaikan lantaran kau dan menyampaikan kalau kau memberiku banyak ciuman, maka saya tidak akan bertanya padamu. Dia bilang ia akan membuka pintu. Rishi bilang saya akan memberitahunya bahwa kita tidur di ranjang yang sama dan ia akan memutuskan pernikahan. Tanuja menyampaikan kepercayaan AK tidak lemah bahwa ia akan membatalkan pernikahan. Rishi menyampaikan ia tidak perlu menjadi emosional dan memintanya untuk membuka pintu.

Tanuja membuka pintu. AK bertanya apa itu? Tanuja menyampaikan kelelawar tiba ke sini, jadi … AK bilang kau gelisah lantaran dari kelelawar dan memintanya untuk tiba berbelanja. Tanuja menolak untuk pergi hari ini. Abhishek menyampaikan kepadanya bahwa ia akan bertemu Rishi dan memintanya untuk membersihkan kamar lantaran itu berantakan.

Tanuja meminta Rishi untuk keluar dan berpikir dan menyampaikan bahwa Abhishek pergi ke kamarmu. Rishi menyampaikan apa yang harus dilakukan dan memintanya untuk tidak khawatir lantaran ia tidak akan membiarkan rasa hormatnya hancur lantaran rasa hormatnya yaitu miliknya. Bermain bina … Myra melihat Rishi keluar dari kamar Tanuja dan merasa ragu. Dia memanggil Servant dan meminta kopi. AK menyampaikan ia akan menciptakan kopi untuknya. Rishi tiba ke dapur. AK bertanya di mana Anda berada, menyerupai yang dikatakan Anda tidak di kamar. Rishi menyampaikan ia tidur di kamar mandi. Myra marah. AK meminta Rishi untuk mengatur generator di upacara mehendi dan menyampaikan ia tidak ingin mengambil risiko ..

Myra tiba ke Rishi dan menyampaikan kepadanya bahwa ia tahu bahwa ia mencoba untuk menghancurkan kehidupan kakaknya dan menyampaikan bahwa AK yaitu saudara yang baik dan insan yang baik. Dia memintanya untuk pergi dari perkara Tanuja dan abhishek dan menyampaikan ia tahu bahwa ia melaksanakan ini untuk perkara tahanan. Dia memuji AK menyampaikan bahwa banyak gadis ingin menikah dengannya, tetapi ia telah menentukan Tanuja, ia akan menggodanya, tetapi ia lebih suka menikahinya. Dia meminta Rishi untuk tidak merusak kehidupan Tanuja lagi. Rishi memintanya untuk menghentikannya dan bertanya apa yang ia tahu perihal Tanuja dan dia, dan terus memujinya. Myra mendengar mereka.

Tanuja ada di dapur. Gauri tiba ke sana dan menyampaikan bahwa ia hantu di rumahnya. Maasi terkejut dan bertanya apakah ia melihat badan hantu. Gauri menyampaikan ia tidak sanggup melihat lantaran di bawah selimut. Tanuja menghela nafas lega dan menyampaikan kepadanya bahwa itu niscaya hantu saja. Rishi menyampaikan kepada Myra bahwa ia telah mencari Tanuja di mana-mana, tetapi ia tidak sanggup menemukannya. Dia menyampaikan ia melaksanakan kesalahan dan bertunangan dengan Netra di depannya. Dia menyampaikan Tanuja mencintaiku dan itu sebabnya ia merasa sakit, di mana ada cinta ada rasa sakit.

Dia bertanya apakah saya tidak mempunyai hak untuk menghubungkan dua hati dan menyampaikan bahwa mereka yaitu kekasih sejati dan besar hati akan cintanya. Saat itu Tanuja tiba ke sana dan memberitahu Rishi bahwa itu sudah cukup dan menyampaikan Gauri melihatnya bersama dalam selimut. Rishi emosional. Dia bertanya apa yang salah, mengapa kau menangis. Rishi memintanya untuk pergi dan menyampaikan kalau kau melihatku menyerupai ini, maka akan menganggapku lemah dan memintanya pergi. Tanuja berpikir mengapa Rishi kesal dan memanggil Manpreet untuk tahu. Manpreet memberi tahu Tanuja bahwa Rishi bertengkar dengan Rano untukmu, yang tidak tinggal bersamanya. Tanuja memintanya untuk tiba dan menemuinya. Manpreet bilang oke. Tanuja mendatangi Rishi dan menatapnya.

Precap:
Tanuja memberi tahu Rishi bahwa Manpreet memberi tahu apa yang terjadi padanya. Rishi bertanya padanya, bisakah kau memegang tanganku. Tanuja melihat.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia