November 27, 2020

Sinopsis Kasam Episode 448 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 448 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja tiba ke Rishi. Rishi bilang kau tiba lagi dan bilang saya memintamu meninggalkanku sendiri. Tanuja memintanya untuk melupakan rasa sakit dan alasan untuk itu dan menyampaikan Manpreet menyampaikan alasannya dan memintanya untuk menyampaikan apa alasan bahwasanya di balik kesedihannya.

Rishi bertanya, bisakah kau memegang tanganku sebentar. Tanuja bangkit membisu dan kemudian memegang tangannya dan memintanya untuk menyampaikan mengapa ia begitu kesal. Rishi menyampaikan ia melewati jalur kemudian dan menyadari bahwa ia memberinya banyak rasa sakit dan membuatnya menangis. Dia menyampaikan kau selalu mencintaiku jauh di dalam hatimu. Dia bilang saya tahu kau akan memegang tanganku. Tanuja menyampaikan ia membalas dendam menyerupai dulu memegang tangannya. Rishi memegang wajahnya dan menyampaikan kau sangat lucu, ini cinta. Tanuja menyampaikan itu sia-sia untuk berbicara denganmu. Tanuja berpikir Rishi memanggilnya imut hari ini. Manpreet tiba ke sana.

Tanuja menyampaikan kepadanya bahwa Rishi baik-baik saja sekarang. Manpreet bilang oke, dan bilang saya akan menemuinya. Myra berpikir mengapa ia tiba ke sini. Rishi berbicara dengan seseorang yang dipanggil. Manpreet tiba ke sana dan memberi tahu bahwa Tanuja memanggilnya.
Rishi menyampaikan seseorang mematahkan hatinya. Myra menyampaikan saya patah hati dan meminta maaf padanya alasannya meragukannya. Rishi menyampaikan ia melaksanakan beberapa kesalahan di masa lalu. Myra menyampaikan ia ingin tahu perihal Tanuja, dan menyampaikan ia bersama mereka. Rishi bertanya mengapa kau bersama kami. Myra menyampaikan kau yaitu cuilan jiwa, janam janam ka pyaar dll. Rishi memeluknya dan tertawa. Tanuja tiba ke sana dan bertanya apa yang terjadi di sini? Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia memberi tahu mereka bahwa kau tidak tahan jikalau saya kesal. Myra memaafkan dirinya sendiri.

Tanuja juga pergi. Dia tiba ke sekolah dan menjemput Natasha dari sekolah. Rishi juga tiba ke sana. Tanuja bertanya mengapa kau tiba dan menyampaikan Tania belum tiba hari ini. Rishi bilang ia pergi hari ini. Natasha meminta Tanuja untuk menjadikannya Papa. Rishi akan memperlihatkan bunga kepada Natasha. Tanuja memintanya untuk datang. Dia cemburu berpikir Rishi tiba mendekatinya. Natasha bertanya apakah ia cemburu dan menyampaikan Rishi yaitu temannya. Natasha melihat Rishi di mobilnya dan memberi tahu Tanuja. Tanuja memintanya duduk diam. Setelah hingga di rumah, Natasha menyampaikan kau pembunuh dan memintanya untuk tidak tiba ke sekolah. Rishi tiba di mobilnya dan meminta Natasha untuk bangkit di sana. Tanuja memintanya untuk datang. Natasha menolak.

Rishi menginjak tangga dan melemparkan bunga ke atasnya. Natasha bilang saya mencintaimu mr. tampan. AK melihatnya. Tanuja murka dan menunggu Rishi datang. Rishi tiba memegangi telinganya dan meminta maaf. Tanuja menyampaikan kau telah menyadari kesalahan kau begitu cepat. Rishi menyampaikan ia minta maaf untuk menjadi romantis dengan infront Manpreet. Tanuja menyampaikan apa yang orang akan katakan atau pikirkan perihal aku.

Rishi memintanya untuk tidak mendengar dan menyampaikan saya bersumpah bahwa saya tidak pernah berpikir jelek tentangmu. Kita akan menciptakan dunia kita sendiri. Tanuja murka dan menyampaikan ia akan memenuhi kebutuhan putrinya menyerupai biasa. Rishi memintanya untuk melihat ke belakang. Natasha mendengar dan marah. Dia meminta Tanuja untuk meminta maaf padanya. Rishi bilang saya anak nakal. Natasha menyampaikan tidak dan memberi tahu AK bahwa Tanuja memarahi Rishi alasannya menaruh bunga padanya. Dia memintanya untuk meminta Tanuja untuk meminta maaf. AK bilang saya melihat segalanya dan meminta Tanuja untuk meminta maaf kepada Rishi untuk Natasha. Tanuja menyampaikan maaf. Rishi menyampaikan tidak apa-apa dan menganggap putriku yaitu sherni-ku.

Precap:
Rishi dan AK berdebat sengit perihal Natasha. Tanuja meminta mereka untuk menghentikannya.

Kasam,
Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia