November 26, 2020

Sinopsis Kasam Episode 452 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 452 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan AK tiba ke Rishi. Dia menyampaikan Tanuja menikahinya dan ia sangat bahagia. Dia meminta Rishi untuk melaksanakan pengaturan. Kata Rishi, laki-laki yang beruntung.

AK mengira ia sedang memasak sesuatu. Kanchal tiba ke sana untuk bertemu Netra. .Netra senang melihatnya. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa Anda menyampaikan mehendi dan sangeet akan berada di hari yang sama. Tanuja menyampaikan ya. Rishi menyampaikan dikala kau telah tetapkan untuk menikah dengan AK maka itu tidak apa-apa, itu ialah ijab kabul terakhir. Tanuja berpikir pernikahannya tidak akan putus dengan AK. Rishi berjanji bahwa ia tidak akan menciptakan masalah. Tanuja menyampaikan bahwa ia tidak percaya padanya. Rishi memintanya untuk menikmati semua momen dan menyampaikan ia akan melaksanakan pengaturan. Kanchal bertanya kepada Netra perihal Rishi. Netra menyampaikan ia pergi untuk kiprah baru. Kanchal bertanya apakah ia bosan. Beeji menyampaikan Netra dan saya paling sibuk.

Dia tanya jadwalnya. Netra menceritakan jadwalnya. Kanchal menyampaikan ia bosan mendengarkannya. Netra membawa teh. Kanchal menyampaikan ia ingin berbicara dengannya. AK berbicara dengan Rohit dan memintanya untuk menuntaskan beberapa kasus. Rishi menyampaikan kini perspektifnya berubah dan ia ingin mereka menikmati ijab kabul mereka. AK menyampaikan suasana hatiku buruk, jangan bicara omong kosong. Dia menyarankan ia untuk mengajukan masalah di Narula. AK menyampaikan kau terlihat berubah dan menyampaikan kau memberi saya saran yang sempurna untuk pertama kalinya. Dia berterima kasih padanya. Tanuja mendatangi AK dan menyampaikan kini ia ingin menikmati fungsinya dan semuanya akan terjadi pada mahurat yang telah ditentukan. AK setuju. Tanuja berpikir ada sesuatu yang terjadi di pikiran Rishi.
Tanuja menyampaikan ia ingin pasangan menari dalam sangeet. Rishi bilang ia dapat memanggil Remo, Farah..etc. AK meminta mereka untuk memanggil Farah. Rishi berpikir ia dapat melaksanakan apa saja untuk menunda pernikahannya dan tidak akan menyampaikan apa pun padanya sebelum melakukan.

Netra bertanya kepada ibunya mengapa ia menyampaikan itu di aula. Kanchal menyampaikan bahwa orang-orang bergosip perihal ia dan menyampaikan bahwa Rishi menggunakannya dan meninggalkannya dengan seorang bayi. Natasha menyampaikan ini ialah rumahku sendiri. Kanchal menyampaikan Bedis menggunakanmu dan membuatmu Nany dari Tania. Netra memintanya untuk menghentikannya. Tania tiba ke sana dan memeluk Netra. Dia bertanya pada Kanchan bagaimana kabarnya? Netra memintanya untuk menjawab. Rishi meminta Manoj untuk tiba ke sana selama beberapa hari. Tanuja bertanya pada Rishi mengapa ia memanggil Manoj untuk tinggal di sana. Saat itu Beeji memanggil Rishi dan menyampaikan bahwa ia bertengkar dengan Rano.

Rishi menyampaikan ia akan tiba dan bertanya pada Tanuja apakah ia dapat membawa Natasha ke rumah. Tanuja menolak. Natasha bertanya pada Rishi mengapa ia bertanya dan menyampaikan bahwa ia punya kekerabatan keluarga dengannya. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia melaksanakan kesalahan dengan menjauhkan putrinya dari ayahnya. Dia menyampaikan kepada Natasha bahwa ia akan tiba untuknya. Memainkan lagu … Rishi pergi. Natasha bertanya pada Tanuja mengapa ia membenci Rishi. Tanuja menyampaikan ia tidak ingin mengatakannya. Rishi berbicara dengan Manpreet dan menyampaikan bahwa ia telah mengubah rencananya dan mengalah di depan Tanuja. Sekarang ia akan merasa bersalah dan mungkin memikirkan saya. Tanuja berpikir ia melaksanakan kesalahan dengan Rishi dan merasa bersalah.

Precap:
Kanchal meminta Rishi untuk berjanji dan menikahi putrinya Netra. Rishi kaget.

Kasam,
Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia