November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 453 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 453 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Kanchal meminta Netra untuk ikut dengannya dan menyampaikan Rishi tidak akan pernah menikahimu. Netra menyampaikan beliau tidak akan pergi ke mana pun dan menyampaikan bahwa Rishi akan menikahinya.

Kanchal menyampaikan itu semua kesalahan Rano dan pergi untuk berbicara dengannya. AK memberi tahu Tanuja bahwa hari ini Rishi membantunya dalam bisnis. Tanuja memintanya untuk tidak melaksanakan apa yang dikatakan Rishi. AK menyampaikan saran Rishi bekerja untuknya. Dia bertanya di mana Rishi? Tanuja bilang beliau pulang dan akan tiba untuk fungsi kita. AK bilang manis beliau pergi. Tanuja berpikir Rishi berubah.

Beeji menegur Raj. Raj bertanya padanya mengapa kau memarahiku semenjak setengah jam. Rishi tiba ke sana. Beeji menyampaikan anakku kembali dan memberitahunya bahwa ibu Netra datang. Rishi bilang saya akan bertemu dengannya. Kanchal bertanya di mana Rano dan pergi ke kamarnya. Dia mengingatkan Rano wacana janjinya dan memintanya untuk membiarkan Netra pergi, dan memintanya untuk menghancurkan mimpinya.

Dia melipat tangannya memintanya untuk mengirim Netra ke rumahnya. Rano setuju. Rishi berbicara dengan Beeji. Kanchal menegurnya dengan menyampaikan beliau tahu wacana dunia, tetapi tidak peduli wacana keluarganya sendiri. Rishi memintanya untuk menyampaikan dengan jelas. Kanchal bilang saya tidak akan membisu lagi. Netra tiba dan memberi tahu Rishi bahwa beliau akan membawakan air untuknya. Kanchal menyampaikan kau yaitu pelayan di rumah dan memberitahu Rishi bahwa orang-orang bergosip wacana beliau dan menyampaikan bahwa kau mempunyai seorang putri dengan Netra. Dia meminta Rishi untuk menikahi Netra. Rishi bilang saya tidak akan menikahinya. Kanchal memintanya untuk datang.

Netra menolak untuk pergi dan memanggil Tania. Rishi memegang tangan Netra dan menyampaikan bahwa Netra yaitu ibu Tania dan memintanya untuk memperlihatkan waktu semoga ia sanggup menemukan solusi. Kanchal menyampaikan hingga kau mengambil keputusan, saya akan tinggal di hotel. Rano memintanya untuk tinggal di rumah. Kanchal menyampaikan bila Rishi menikahi netra maka beliau akan tinggal di sini. Dia memberi tahu Netra bahwa beliau akan tiba besok dan meminta Rishi untuk segera mengambil keputusan. Rishi berbicara dengan Natasha melalui panggilan video. Natasha kelihatan kesal alasannya yaitu beliau belum membawanya ke rumahnya. Rishi berjanji akan segera mengambilnya. Natasha menyampaikan beliau menyayangi anggota keluarganya dan menyampaikan bahwa Myra sangat menyusahkannya dan mengakhiri panggilan. Rishi menyampaikan Ayahmu sangat mencintaimu.

Tanuja tiba ke kamar dan meminta Natasha untuk minum susu dan menyampaikan saya tahu kau sudah bangun. Natasha menyampaikan beliau kesal dengan beliau alasannya yaitu memarahi Rishi dan menyampaikan beliau menyayangi kita. Tanuja berpikir darah Rishi sendiri yang membicarakan ini. Rishi memberi tahu Manpreet apa yang harus dilakukan sekarang. Manpreet menyampaikan pernikahan. Rishi menyampaikan beliau tidak sanggup menikahi netra alasannya yaitu beliau telah berjanji pada Natasha bahwa beliau akan menikahi Tanuja. Manoj tiba dan menyampaikan Rishi mengirim bunga. Tanuja bertanya apakah Rishi belum datang. Rishi tiba ke sana. Natasha menyampaikan ibuku mengeluh bahwa kau tidak melaksanakan pekerjaan sendirian. Rishi menyampaikan beliau akan menghapus keluhannya. Tanuja memintanya untuk berkemas-kemas ke sekolah. Natasha memberitahu rishi bahwa beliau tidak ingin pergi hari ini. Rishi memintanya untuk membiarkannya di rumah. Tanuja menyampaikan penting untuk pergi ke sekolah dan meminta AK untuk membuatnya mengerti. AK menyampaikan apa yang harus dikatakan. Rishi menerima anggrek. Tanuja bertanya apa yang beliau coba lakukan.

Precap:
Rishi berjanji pada Netra bahwa bila Tanuja menikahi AK maka beliau akan berpikir untuk menikahinya. AK mendengar dan terkejut mengetahui bahwa mereka belum menikah.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia