November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 454 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 454 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi membawa karangan bunga untuk Tanuja. Tanuja memintanya untuk tidak bermain-main dengan perasaan Natasha. Rishi menyampaikan beliau yakni putriku dan kau pikir saya akan bermain permainan emosional dengannya. Dia bertanya apakah beliau membalas dendam. Rishi bertanya apa masalahmu dan menyampaikan kapan saya pergi jauh darimu dan diam, dan kau merasa buruk. Le Jaaye Kahan memainkan …… .Natasha melihat Rishi dan menyampaikan beliau akan datang. Dia jatuh dan terluka. AK dan Rishi berlari ke arahnya. Natasha menangis. Ak mencoba menenangkannya. Rishi membawanya dan memintanya untuk tidak menangis. Tanuja memintanya untuk tiba dan menyampaikan beliau akan memakai obat.

Kanchal meminta Netra untuk melaksanakan apa yang beliau katakan. Rano tiba ke sana dan meminta Netra untuk melaksanakan apa yang beliau katakan. Kanchal menyampaikan ini yakni cara untuk membuatnya setuju. AK menyalahkan Rishi ketika Natasha jatuh dari tangga. Rishi bilang begitu putriku dan bilang kau tidak dapat melaksanakan apa-apa. Dia menyampaikan darahku akan menjadi milikku saja. AK bilang beliau jatuh alasannya kamu. Rishi menyampaikan beliau yakni anak kecil dan jatuh, terima kasih Tuhan kau bukan pengacara. AK memintanya untuk kehilangan kebiasaan dan menyampaikan begitu saya menikahi Tanuja, saya tidak akan membiarkanmu mendekati rumahku. Rishi menyampaikan ini yakni kesalahan keduamu dan menyampaikan saya membiarkan putriku tinggal di sini, tapi saya akan memenangkan kasus ini dengan cara apa pun. Rano memanggil Rishi dan memberitahunya bahwa Tania bertemu dengan kecelakaan. Rishi bilang beliau akan datang. Netra bertanya kepada Rano mengapa beliau menyampaikan hal jelek perihal putrinya. Kanchal meminta Netra untuk memikirkan bagaimana perasaannya dan menyampaikan kau bersama Tania semenjak 7 tahun dan saya bersamamu semenjak kau lahir.

Rishi tiba ke kawasan itu dan mencari Tania. Dia memanggil Rano dan bertanya di mana kamu? Rano bilang beliau ada di belakangnya. Dia tiba kepada mereka dan bertanya netra di mana Tania? Netra menyampaikan Tania ada di rumah. Rishi melihat mereka bangun di bersahabat pengadilan tinggi. Kanchal menyampaikan ketika saya pergi ke rumahmu di pagi hari, kau tidak ada di sana, dan menyampaikan bahwa beliau berpikir untuk mendapat hak putrinya, dan memintanya untuk menikahi Netra, dan menyampaikan setidaknya saya dapat memberitahu di masyarakat. Netra meminta Rishi untuk menikahinya demi masyarakat. Rishi menolak.

Kanchal bertanya apakah beliau tidak peduli dengan masyarakat. Rishi bertanya kepadanya mengapa beliau mengirim putrinya ke rumahnya, dan bertanya apakah beliau tidak memikirkan masyarakat ketika itu, dan menyampaikan kau ingin putrimu menikah dengan laki-laki yang sudah menikah ketika saya menikah dengan Tanuja ketika itu, dan memanggilnya tanpa aib untuk pergi putrinya di sana, meskipun beliau memintanya pergi beberapa kali. Kanchal memberi tahu Rano bahwa putranya menyakitinya dan pergi duduk di mobil. Rishi menyampaikan kepada Netra bahwa beliau tidak pernah melihatnya dengan cinta atau membuatnya merasa bahwa beliau mencintainya, dan menyampaikan satu hal yang umum di antara kita dan menyampaikan bahwa mereka yakni orang bau tanah Tania, dan korelasi mereka berakhir di sana sendiri.

Dia menyampaikan kepada Netra bahwa sekali Tanuja bertanya apakah beliau kembali maka apakah Netra akan pergi. Dia bilang saya bilang padanya bahwa Netra tidak akan pergi alasannya beliau yakni ibu Tania. Dia bilang beliau tidak berpikir Tanuja akan menolak, tetapi lalu juga menyampaikan itu. Dia berjanji padanya bahwa Tanuja akan kembali dan menyampaikan bahwa beliau akan menunjukkan cinta kepada Tania ketika beliau tahu bahwa Tania yakni putri Smilie yang beliau perjuangkan bersama seluruh keluarga. Dia menyampaikan padanya bahwa beliau akan menikahinya bila Tanuja menikahi orang lain, tetapi beliau tidak akan membiarkan ini terjadi. Netra menyampaikan beliau akan berbicara dengan ibunya. AK mendengar percakapan terakhir dan terkejut.

Precap:
AK memberi tahu Tanuja bahwa beliau pergi ke pengadilan hari ini untuk bertemu bisnis dan mendengar percakapan Rishi dan Netra, Rishi menyampaikan bahwa beliau hanya menyayangi Tanuja. Tanuja menjadi emosional.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia