November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 456 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 456 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja memberi tahu Natasha bahwa Tuan Tampan ialah ayahnya. Dia bilang beliau harus pergi ke rumah Rishi. Ternyata itu imajinasi AK. Tanuja bertanya apa yang kau pikirkan dan memintanya untuk mengatakan.

AK menyampaikan tidak ada, saya khawatir ihwal masalah Narula. Tanuja bilang saya bilang untuk tidak mendengarkan Rishi dan menyampaikan semuanya akan baik-baik saja. AK menerima telepon dan memberi tahu Tanuja bahwa Rohit tiba untuk menjemputnya untuk rapat. Rohit bertanya kepada AK mengapa beliau pulang. AK bilang saya baik-baik saja. Rohit bilang saya takut kau melaksanakan kesalahan.

AK bilang saya menyayangi seseorang untuk pertama kalinya dan beliau menjadikanku insan yang baik. Dia bilang beliau tidak akan menyakiti Tanuja, tetapi tidak akan mengorbankan cintanya. Rohit mengucapkan selamat kepadanya. AK menyampaikan Tanuja ialah hidupnya dan beliau sanggup melaksanakan apa saja untuk bersamanya. Rohit memintanya tiba untuk bertemu dengan Rishi. Mereka tiba ke kantornya. AK melihat foto Natasha dan Rishi. Rishi tiba dan marah. AK menyampaikan ini tidak dilakukan, dan menyampaikan beliau tidak ikut campur dalam kehidupan orang lain ibarat dia. Bingkai foto pecah. Rishi khawatir.

AK menyampaikan beliau tidak sengaja melakukannya dan menyampaikan saya tidak menikmati melihat orang lain menderita. Saya seorang laki-laki yang baik dan menyampaikan beliau tidak suka beliau lebih erat dengan Natasha. Rishi menyampaikan ok, saya mendapatkan bahwa Anda tidak membuatnya jatuh. Dia bilang beliau ialah darahku dan panggilan darahku sendiri. Dia menyampaikan Natasha telah menyadari bahwa saya sangat mencintainya. AK menyampaikan itu sebabnya saya tidak akan membiarkan Anda menghabiskan waktu bersamanya dan memperingatkannya.

Rishi berpikir niscaya ada sesuatu yang terjadi di pikirannya. AK memberi tahu Rohit bahwa waktunya dimulai kini dan menyampaikan beliau akan mengacaukan hidup Rishi. Dia memintanya untuk memanggil Rishi dan memintanya untuk memesan daerah yang lebih besar lantaran daftar tamu telah meningkat. Dia menyampaikan Rishi tidak akan tahu bahwa saya tahu yang bekerjsama dan memintanya untuk memanggil Rishi dan meminta daerah yang besar. Pengacara tiba ke sana dan menyampaikan bahwa kasusnya berubah sekarang. Sekarang Tanuja akan menikah dan akan mempunyai segalanya. Kita sanggup kehilangan kopernya. Rishi menyampaikan kita tidak akan kehilangan koper lantaran Tanuja dan Natasha akan kembali ke sini. Pengacara bertanya apa yang Anda lakukan di luar masalah penyelesaian. Rishi meminta Pengacara untuk permen dan istirahat.

Rohit memanggil Rishi dan menyampaikan apa pun yang beliau katakan. Rishi bertanya apakah AK sudah absurd dan memintanya untuk membuatnya dirawat di rumah sakit. Rohit memintanya untuk melaksanakan apa yang beliau katakan. Rishi memberi tahu keluarganya bahwa AK ingin membuatnya kecewa. Dia menyampaikan Beeji bersamanya. Rano meminta Rishi untuk memberi tahu apa yang harus beliau lakukan dan menyampaikan beliau bersamanya. Rishi memberi tahu Manpreet bahwa AK menyembunyikan sesuatu dan ingin saya sibuk dalam pengaturan. Dia bilang kita harus mencari tahu.

AK memberi tahu Tanuja bahwa Natasha akan selalu bersamanya. Tanuja menyampaikan kau menyampaikan saat kita akan menikah. Tanuja menyampaikan mereka akan mempunyai ijab kabul besar dan menjanjikan bahwa fungsinya akan bagus. Dia pikir besok mehendi akan melepas semua warna Anda Rishi.

Beeji memberi tahu Manpreet bahwa hari ini ialah malam mehendi Tanuja dan memberi tahu Rishi bahwa hari ini bukan AK / PK mehendi, tetapi nama Rishi mehendi. Ahana membawa mehendi. Beeji memujinya. Mereka membisikkan sesuatu di telinganya. Dia bilang kau akan melaksanakan ini. Beeji meminta Netra untuk menawarkan tehnya. Rishi meminta mereka berkemas-kemas segera. Netra memikirkan apa yang mereka bicarakan.

Precap:
Tanuja memberi tahu Ahana bahwa beliau menikahi AK dan menyampaikan beliau sendirian tanpa beliau dan Rishi. Ahana memanggilnya Tanu di. Tanuja kaget.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia