November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 457 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 457 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan AK bertanya pada Rishi wacana daerah tersebut dan menyampaikan bahwa tempatnya harus besar. Rishi memintanya untuk tidak khawatir dan menyampaikan ya tentu saja itu mehendi Anda hari ini. Tanuja tiba ke sana. Tere naam ishq …. mainkan … .Tanuja menyentuh tangan Rishi. AK memintanya untuk datang. Rishi menyampaikan Papa memanggil. Tanuja marah.

AK meminta Tanuja untuk duduk di mobilnya. Rishi menyampaikan ia yaitu perencana ijab kabul dan akan membawanya ke tempat. Ahana tiba ke sana dengan mobil. Rishi menyampaikan Ahana akan membawa Tanuja ke daerah dan meminta AK untuk tidak khawatir, kata Ahana tidak akan menculiknya. AK meminta Tanuja untuk pergi dengan Ahana. Ahana membawanya ke daerah dan menyampaikan Rishi memintanya untuk menculiknya, tapi … Tanuja menyampaikan ia mengasihi Rishi semenjak awal. Dia menyampaikan bahwa AK yaitu temannya yang tidak mencintainya menyerupai Rishi.

Dia menyampaikan kepadanya bahwa waktu bermain besar permainan dengannya dan menyampaikan bahwa Anda meminta saya untuk pergi dari hidupnya, tetapi kini Anda meminta saya untuk kembali ke Rishi. Dia menyampaikan 27 tahun yang lalu, saya menangisi Rishi dan memberitahumu bahwa saya tidak dapat hidup tanpanya. Dia menyampaikan kau sudah menikah sekarang, Rishi menikahi Netra dan saya hanya punya anak wanita denganku, saya menikahi AK sendirian.
Ahana menyadari bahwa ia yaitu Tanu dan memeluknya. Dia bilang kau Tanu-ku. Tanuja bilang saya adikmu Tanuja. Ahana bilang kau mustahil Tanuja, tapi Tanu, dan menyampaikan bila kau Tanuja maka kau tidak akan tahu percakapan antara Tanu dan aku. Tanuja bilang saya adikmu. Ahana memintanya untuk bersumpah di kepalanya dan berkata.

AK tiba ke sana dan menyampaikan kedua saudara wanita menangis. Tanuja berpikir ia tidak dapat menyampaikan apa pun kepada Tanu. Dia pikir tidak ada yang akan percaya padaku dan memutuskan untuk tidak memberitahunya. Ahana pergi. AK bertanya pada Tanuja apa yang terjadi? Tanuja menyampaikan itu yaitu duduk perkara antara dua saudara perempuan. AK menyampaikan Natasha sedang tidur di kamarku.

Ahana menyampaikan pada Manpreet bahwa Tanuja yaitu Tanu-nya. Manpreet kaget. Rishi bilang saya punya dua saudara wanita Ahana dan Myra. Beji berpikir untuk berbicara dengan Ahana alasannya ia belum membawanya ke daerah yang dikatakan Rishi. Rishi melempar almond ke Myra. Myra berpikir siapa yang melemparkan almond padaku. Rishi melempar lagi dan jatuh pada Maasi. Maasi menyampaikan siapa yang melemparkan almond pada saya di usia ini. Myra melihat Rohit dan bertanya apakah ia mencoba untuk menggodanya dan mengingatkan bahwa ia telah mengikat Rakhi kepadanya. Rohit menyampaikan ia tidak melempar almond. Rishi tiba kepada mereka dan menyampaikan ia melemparkan almond padanya. Dia membawa Myra ke samping dan memintanya untuk meyakinkan AK untuk tidak menikahi Tanuja dan memujinya. Myra oke dan pergi. Rishi berpikir untuk berbicara dengan Tanuja dan berpikir ia sedih.

Precap:
Rishi memberi tahu Tanuja bahwa cinta mereka bukan dari kelahiran ini, tetapi dari banyak kelahiran. Tanuja melihat.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia