November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 458 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 458 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Manpreet meminta Ahana untuk menyampaikan apa yang ia katakan perihal Tanu. Ahana menyampaikan Tanuja yaitu Tanu dan menyampaikan bahwa ia memberi tahu perihal percakapan mereka dengannya. Beeji tiba dan menyampaikan ia memberitahunya.

Dia menyampaikan Tanuja mungkin telah memberitahumu ini dan kau pikir ia yaitu Tanu. Ahana menyampaikan tidak dan meminta Manpreet untuk percaya padanya. Manpreet bilang saya tahu kau menyayangi Tanu dan Tanuja, keduanya dan memintanya untuk tidak mencampur keduanya. Beeji menyampaikan keluarga AK sedang menunggu dan mengingatkan mereka bahwa mereka harus melaksanakan begitu banyak. Myra tiba ke AK dan menyampaikan saya harus melakukannya. Dia menyampaikan kepadanya bahwa temannya kesal melihat foto Anda. AK bertanya apakah saya terlihat jelek di foto. Myra menyampaikan sahabat saya menyukai Anda dan jatuh cinta dengan Anda pada pandangan pertama. AK memintanya untuk berterima kasih padanya.

Myra menyampaikan Tanuja ada di foto dan sahabat saya bertanya mengapa ia menikahi seorang gendut. AK murka dan memintanya untuk berhenti berbicara dengan sahabat ibarat itu dan menyampaikan ia tidak tahu apa arti Tanuja bagiku. Myra menyampaikan bagaimana dengan Natasha, dan bertanya perihal bayinya sendiri. AK menyampaikan padanya bahwa ia menyayangi Natasha terlebih dahulu lalu Tanuja. Dia menyampaikan kalau saya tidak menikahi Tanuja maka saya tidak akan menikah dengan siapa pun. Myra pergi. AK berpikir apa yang terjadi padanya. Rohit menyampaikan ia jatuh cinta dengan Rishi. AK memintanya untuk tutup mulut.

Tanuja berpikir kalau saya memberi tahu Ahana bahwa saya Tanu maka ia akan mengerahkan segala upaya untuk menyatukan kita. Anting-antingnya jatuh. Rishi tiba dan mengambilnya. Drama lagu …. Chaha tujhe chaha … Dia mengenang ijab kabul Rishi dan Tanu di kuil. Rishi membuatnya menggunakan anting-anting. Tanuja memintanya untuk mendengarkan dan bertanya apakah ia percaya pada kelahiran kembali. Rishi mengangguk tidak. Dia keluar dan berpikir itu baik bahwa saya keluar, kalau tidak Anda akan menyampaikan kita akan bertemu di kelahiran berikutnya, tetapi kita akan bertemu di kelahiran ini saja. Tanuja mencoba berbicara dengannya dan lalu kembali.

Rishi berpikir apa yang terjadi padanya. Tanuja merasa seperti ia akan pergi kepadanya saja. Rishi tiba kepadanya dan bertanya apakah Anda memanggil saya. Tanuja bilang saya ingin menawarkan ponselmu. Dia bilang saya tidak bertanya padamu mengapa kau menangis dan menyampaikan bahwa ia mencicipi sakit di hatinya ketika seseorang pergi jauh darinya. Dia bilang saya sudah bilang berkali-kali bahwa saya mencintaimu, tapi saya tidak menyampaikan sesuatu dan menyampaikan padanya bahwa cinta mereka berasal dari banyak kelahiran dan tak ada takdir atau siapa pun yang sanggup memisahkan kita, alasannya yaitu kau hanya milikku. Dia menyampaikan ia merasa dikala ini setiap kali ia menyentuhnya dan merasa ibarat ia merindukannya dari hatinya. Dia menyampaikan ia menerima arus 440 volt dan memintanya untuk berbicara perihal perasaannya dan menyampaikan saya tidak akan menghakimi kamu.

Maasi tiba ke sana. Tanuja menyampaikan itu baik bahwa kau datang. Maasi bilang saya tiba untuk membawamu alasannya yaitu desainer mehendi akan datang. Natasha membawa AK ke Tanuja. Myra berbicara dengan Tanuja. Natasha menyampaikan kepadanya bahwa Tanuja cantik. AK bilang ia terlihat manis setiap hari. Natasha berkata, Pak tampan menyampaikan ini setiap hari dan memanggilnya peniru. Rishi dan Tanuja bertabrakan dan mereka mempunyai kunci mata. Natasha bilang kau tiba untuk bermain denganku, tapi sibuk dengan Mamma. AK membawanya untuk bermain. Tanuja memaafkan dirinya sendiri. Myra pergi ke Rishi. Rano tiba ke Tanuja dan menyampaikan bahwa kau mungkin senang alasannya yaitu kau akan menikah dengan AK. Maasi menyampaikan kami beruntung mendapatkannya. Rano menyampaikan nasibmu terkait dengan kami.

Precap:
Rishi berterima kasih pada Myra dan memeluknya. Tanu melihat mereka dan cemburu. Dia meminta Rishi untuk tidak menarik hati Myra. Dia menyampaikan ia tidak mempunyai siapa pun kecuali ia dalam cintanya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia