November 26, 2020

Sinopsis Kasam Episode 459 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 459 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rohit bertanya kepada AK mengapa ia menghentikan Natasha. AK memintanya untuk pergi dan bermain. Natasha berkata baik dan pergi. Rohit menyampaikan bahwa ia ialah putri Anda dan tidak ada yang sanggup merebutnya dari Anda, menyampaikan belum dewasa tidak sanggup dibatasi dan akan dibebaskan untuk bermain.

AK menyampaikan apa yang harus dilakukan, saat Natasha sendiri menyampaikan bahwa ia ingin pergi ke Rishi. Rohit menyampaikan duduk kasus Anda akan terpecahkan sehabis Anda menikah. AK menyampaikan mereka mencoba merusak pertunangan dan khawatir mereka akan merusak fungsi mehendi juga. Manpreet memberi tahu Ahana mengapa ia tidak mengikuti planning itu? Ahana menyampaikan apa yang sanggup saya lakukan dan menyampaikan bahwa mereka akan menculiknya sebelum pernikahan. Manpreet menyampaikan AK bersikeras menikahi Tanuja, jadi kita harus membuatnya kembali. Dia menyampaikan Tanuja akan menerapkan mehendi Rishi dan memintanya untuk memastikan. Ahana bilang oke.

Maasi ji bertanya pada Rishi ihwal mehendi desainer. Rishi menyampaikan ia akan segera datang. Ahana tiba ke Tanuja. Rano menghentikan Ahana dari mengambil Tanuja. Manpreet menandatangani Myra. Myra memintanya untuk datang. AK menghentikannya dan menyampaikan gadis mehendi datang. Desainer Mehendi datang. Manpreet meminta Tanuja untuk menerapkan mehendi di tangannya yang dibawa dari rumah mertuanya. Tanuja merasa ragu dan menyampaikan kepada AK bahwa ia ragu bahwa ini bukan mehendi yang sama yang Maasiji rendam dalam air. Dia memintanya untuk membawa mehendi segar. AK pergi. Tanuja berpikir Rishi dan berpikir ia tidak akan berbicara dengannya. Dia pikir Rishi tidak akan berada di depanku. Rishi tiba ke sana dan memegang dupatta-nya.

Rishi menyampaikan apa yang terjadi, mengapa kau tidak marah. Tanuja mengingatkannya bahwa ia akan segera menikah. Rishi menyampaikan ia menyampaikan kepada Netra bahwa ia mengasihi Tanuja dan akan bersamanya. Dia menyampaikan kau melaksanakan hal yang sama dengan saya. Tanuja menyampaikan kau melaksanakan kesalahan. Rishi menyampaikan kepadanya bahwa mengapa ia berbohong pada dirinya sendiri dan menyampaikan kepadanya bahwa ia akan kawin lari dengannya sebelum menikah dan memintanya untuk memutuskan ke mana ia ingin pergi. Dia menyampaikan itu menyenangkan untuk melaksanakan rasam secara diam-diam. Tanuja memintanya untuk tutup mulut.

Manpreet tiba dan menyampaikan itu salah. Rishi menyampaikan kau mendengarkan kami. Manpreet menyampaikan saya mengawasi Anda, sehingga saya sanggup memberi tahu jikalau ada yang datang. Dia menyampaikan kita akan mendapat mehendi kedua dan menyampaikan Tanuja harus melamar mehendi dari namamu. Rishi menyampaikan bhabhi kau menangkap kebohongan kami. Manpreet menyampaikan ia mempunyai wangsit yang akan ia bagikan dengan keluarga Bedi. AK meminta Rohit untuk membawa mehendi dan berpikir tidak ada yang akan tahu. Ahana mendengar mereka dan berpikir Tanuja akan menerapkan mehendi dari nama Rishi saja.

Rishi membuatkan rencananya dengan Beeji bahwa mereka akan menukar kerucut mehendi. Raj menyampaikan Tanuja menolak untuk melamar mehendi dan melempar mehendi. Ahana menyampaikan itu dari rumah AK yang direndam Maasi, dan menyampaikan kini ia akan berpikir bahwa itu akan menjadi mehendi AK, tetapi itu akan menjadi nama Rishi. AK meminta Rohit untuk membawa semua kerucut mehendi dan tiba kepadanya secara langsung. Dia bersumpah bahwa ia tidak akan membiarkan rishi merusak mehendi-nya. Myra berpikir untuk berbicara dengan Tanuja dan menyampaikan idenya sanggup bekerja padanya. Dia menyampaikan kepadanya bahwa temannya meminta sahabat Rishi dan bertanya apakah ia mau jikalau ada gadis yang berbicara dengannya. Dia menyampaikan Rishi itu lucu, menggemaskan dan menciptakan sahabat begitu mudah. Tanuja menyampaikan kau benar. Myra bertanya kemudian kau menikahinya.

Tanuja menyampaikan AK bukan Rishi. Myra menyampaikan AK tidak sanggup menjadi Rishi dan memujinya. Rohit tiba dan berkata saya melihatnya menyukainya. Myra memintanya untuk tidak memakai pikirannya. Rohit pergi menemui AK dan memperlihatkan kerucut. Tanuja menyampaikan kepadanya bahwa Rishi ialah penggoda dan telah menarik hati banyak orang. Myra menyampaikan kau lebih berpengalaman dan kau tahu semua itu. Tanuja murka dan pergi ke Rishi. Rishi bilang kau di sini?

Precap:
Rishi memberi tahu Tanuja bahwa mereka akan kawin lari. Rishi menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak suka Myra atau siapa pun dan hanya ingin bersamanya (Tanuja).

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia