November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 46 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 46 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tannu terluka menyaksikan Rishi dan Neha menari, Rishi hanya menatap Tannu ketika pertunjukan. Pavan mengawasi Tannu dengan cermat ketika beliau tiba untuk bangun di sampingnya. Dia berpikir kalau Tanvi iri melihat mereka bersama maka ada sesuatu. Pertunjukan berakhir, Rishi tiba untuk memeluk Raaj. UV tiba ke sisi, seorang gadis tiba ke arahnya mencoba untuk menarik hati sementara Manpreet menatapnya sambil tersenyum.

UV menyingkirkan gadis itu, Manpreet bertanya mengapa beliau sangat terkejut. UV meminta Manpreet untuk mencuri ponsel Pavan dari saku ayahnya.

Ayah Pavan mendatangi istrinya, Savitri. Mereka menuju ke kamar untuk mendapatkan permen Shagun. Manpreet meyakinkan UV bahwa beliau akan mencuri dengan baik. Dia menyimpan telepon di kotak, dan berbalik untuk melihat Manpreet dan UV. Manpreet menyampaikan kepada Savitri bahwa UV benar-benar menyukainya, beliau mirip dengan guru Hindi-nya. Manpreet berhenti menangis, memeluk Savitri. UV memberi tahu Manpreet bahwa paman juga mirip guru Matematikanya. Manpreet memeluknya kali ini, dan mencuri telepon. Mereka bersorak kemenangan, tetapi ayah Pavan tiba untuk mengambil telepon. Manpreet kesal, tetapi UV memperlihatkan kepadanya bahwa beliau sudah bertukar telepon. Telepon terbuka pada nama Saloni.

Rishi berpikir Pavan telah mengaku di depannya bahwa Saloni yaitu pacarnya, tetapi hanya mereka yang mengetahuinya. Rishi ingin pengungkapan ini menjadi hebat. Manpreet membanggakan bahwa ia yaitu satu-satunya saksi dari dongeng cintanya. UV mengeluh mereka tidak memberinya kredit. Rishi menciptakan mereka berdua, dan memeluk mereka untuk keberuntungan.

Rishi pergi ke Rano dan berbisik di telinganya. Dia meminta Rano hanya sedikit bantuan, ketika Raaj ikut campur. Rano pergi untuk berbicara dengan Bani terlebih dahulu. Raaj bertanya pada Rishi perihal apa itu, Rishi mengirimnya ke Rano. Tannu menyaksikan Rishi menatapnya, beliau berpikir untuk bertanya apakah beliau menyukai tariannya dengan Neha. Tannu bertanya-tanya apa kejahatan gres yang akan beliau lakukan, beliau pergi untuk melewati beliau berpikir beliau akan menangkapnya hari ini. Dia memegang tangannya, beliau bertanya apakah beliau benar-benar cemburu dan aib lantaran semua orang memperhatikan mereka. Tannu meninggalkan tangannya, dan bertanya apa yang akan beliau lakukan.

Rishi menyampaikan beliau akan memberitahu semua orang bahwa beliau hanya dibentuk untuknya.
Raaj menciptakan pengumuman untuk mendekati panggung. Rishi melihat ke arah Tannu dan membawanya ke ayah mertuanya. Raaj mengumumkan hari ini Pavan dan Tanvi bertunangan. Mereka ingin memperlihatkan kepada mereka foto video keterlibatan Rishi dan Tannu. Neha telah memeluk Rishi dari satu sisi, sementara beliau memegang tangan Tannu. Manpreet meminta Bee ji untuk membuka matanya, akan ada ledakan. Bee ji berharap Rano meniup ledakan itu.
Mata Swati UV dan Manpreet dan bertanya-tanya ke mana mereka pergi. Dia mengamati Rishi memperlihatkan jempol kepada Manpreet dan bertanya-tanya perihal apa itu. Manpreet pergi ke tampilan slide. Pemberitahuan Shamsher, Swati, mengamati Manpreet.

Semua orang bertepuk tangan di final tayangan slide, Raaj menghargai semua foto. Dia mengumumkan itu yaitu kejutan oleh Rishi. Neha bersorak. Swati menonton Manpreet mengganti USB. Orang bau tanah Pavan berencana mereka akan memperlihatkan foto pertunangan Pavan di pernikahannya. Tiba-tiba foto Pavan dengan Saloni diputar di proyektor. Tanny menatapnya bingung. Swati menerima ini yaitu permainan. Pertemuan Pavan murka dan bertanya siapa yang melaksanakan ini. Rishi mengaku ini miliknya. Pavan tiba untuk berdebat, Rishi menyampaikan ini yaitu Saloni. Dia tiba kepadanya sebelum Roka-nya, mereka bertemu tersembunyi dari semua orang. Dia meminta maaf kepada orang tuanya, dan bertanya mengapa beliau berdansa dengan Saloni di luar restoran. Foto-foto tidak berbohong. Dia bertanya pada Pavan siapa gadis ini, mengapa beliau bertemu dengannya, apa yang beliau inginkan. Ibu Pavan tiba untuk melawan Rishi, Rishi memintanya untuk tidak mengikat putra pembohong mereka dengan gadis yang tidak bersalah ini. Pavan menghentikan orang tuanya untuk mengklarifikasi diri. Pavan menyampaikan kalau Tanvi bertanya beliau akan mengklarifikasi, tidak ada orang di sini yang ingin tahu perihal itu. Ahna menyampaikan beliau ingin tahu, beliau sudah memperingatkannya untuk tidak menyakiti Tannu.

Dia mempertanyakan siapa gadis ini, apa yang telah beliau lakukan sehingga beliau tiba di belakangnya dan mengambil foto-foto mirip itu dengannya. Ini perihal kehidupan saudara perempuannya, beliau harus menyampaikan siapa gadis ini.

Bani menyampaikan kepada Ahna untuk tidak ikut campur, Rishi tidak mengerti ritual di sini. Ahna menyampaikan beliau melakukannya, itu sebabnya beliau bertanya kepada mereka. Bani dengan tegas menyampaikan mereka akan menanyai mereka tetapi tidak dengan cara menghina ini. Ayah Pavan tidak siap untuk menderita lagi. Shamsher mengeluh pada Rishi lantaran memperlihatkan seluruh gambar. Ayah Pavan menuduh mereka tidak menghormati mereka. Bani meminta maaf kepada mereka, Rishi tidak siap untuk mendapatkan dan menyampaikan kalau Pavan tidak sanggup menjawab satu pertanyaan bagaimana beliau akan menghormati Tanvi. Dia tidak mendapatkan ritual yang tidak sanggup menghormati seorang gadis, Rano menyeret Rishi ke samping. Ahna menuntut Tanvi untuk bertanya pada Pavan perihal gadis itu, kalau tidak akan terlambat. Bani berteriak itu saja, beliau meyakinkan mereka untuk membicarakannya nanti tapi kali ini Raaj. Dia baiklah dengan Bani bahwa cara Rishi berbicara itu salah, tetapi apa yang beliau katakan tidak salah. Mereka selalu menciptakan bulat untuk anak wanita mereka tetapi tidak untuk anak laki-laki. Mereka tidak pernah mengajar putra mereka untuk tidak menyakiti seorang gadis. Dia memperlihatkan ultimatum sepuluh menit untuk Pavan, beliau ingin tahu siapa gadis ini dan bagaimana hubungannya dengan Pavan. Manpreet dan UV bangun di belakang Raaj.

Ayah Pavan memberi tahu Raaj bahwa kini mereka tidak akan menjawab pertanyaan apa pun di sini, kalau tidak mereka akan melanggar tawaran ini. Neha tiba ke Bani dan berbisik kalau tawaran ini rusak hari ini, miliknya juga akan. Bani tiba untuk bertanya pada Raaj apa yang beliau lakukan. Raaj mengingatkan Bani bahwa mereka membagikan hati mereka bersama putri mereka, tidak bisakah mereka menjawab satu pertanyaan? Dia meminta maaf Bani menuduhnya sebagai langkah. Rano juga mencoba menghentikan Raaj, itu niscaya masa lalunya. Raaj bertanya-tanya apa masa kemudian yang masih menguntit Pavan bahkan hingga pertunangan. Gumam Manpreet kepada Rishi tidak peduli Pavan melanggar tawaran atau pihak Tanvi melakukannya, alhasil Tanvi akan menjadi miliknya. Proposal hanya boleh dilanggar dari pihak mereka.

Raaj memberi orang bau tanah Pavan waktu sepuluh menit, kalau tidak beliau akan melanggar tawaran sendiri. Ibu Pavan menuntut Raaj siapa beliau untuk memutuskan hubungan. Raaj berargumen bahwa beliau tidak menanyakan hal ini ketika beliau membawa cincin untuk Tanvi, beliau pergi ke Tanvi dan memegang tangannya memastikan beliau menjadi ayahnya. Tannu menangis menatap matanya. Raaj memberi mereka waktu sepuluh menit sebagai ayah Tanvi. Bani bergabung dengan tangannya dan meminta para tamu untuk pergi, sehabis makan malam.

Ayah Pavan membawa Savitri ke luar untuk berbicara dengannya. Rano membawa Raaj. Ahna dan Tannu menangis. Pavan tiba ke Rishi dan memanggilnya bertanggung jawab atas semua ini, beliau seharusnya tidak melaksanakan ini. Rishi bertanya apakah itu menyakitkan beliau diungkapkan di depan semua orang. Rishi menuntutnya kebenaran di depan semua orang dan bersiaplah untuk mengembalikan cincin itu. Dia melihat ke arah Tannu. Dia pikir beliau akan memenuhi janjinya untuk tidak membiarkan sesuatu yang salah terjadi padanya.

PRECAP: Pavan berkata baik-baik saja, kalau Tannu menginginkan ini beliau akan pergi dan mendapatkan Saloni di sini, maka semua keraguan akan hilang.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami