November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 460 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 460 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi meminta Tanuja untuk tiba dan menyampaikan mereka akan kawin lari diam-diam. Tanuja memegang tangannya dan memintanya untuk diam. Rishi menyampaikan kau sangat mencintaiku. Tanuja memintanya untuk menceritakan apa yang terjadi antara Myra dan dia.

Dia menyampaikan Rohit memberitahunya dan memintanya untuk meninggalkan Myra dan tidak untuk menggodanya. Rishi menyampaikan tidak ada gadis atau Myra, hanya kamu, saya ingin tinggal bersamamu sepanjang hidup. Rohit memperlihatkan mehendi ke AK. AK bertanya apakah ada yang melihat Anda. Rohit menyampaikan tidak dan bertanya mengapa beliau tegang. AK menyampaikan Rishi Singh Bedi yaitu ketegangannya. Rohit bertanya mengapa Tanuja melaksanakan kesalahan dengan menjadikannya perencana pernikahan. AK menegurnya dan lalu meminta maaf. Dia menyampaikan beliau mempunyai keyakinan buta pada Tanuja bahwa beliau tidak akan melaksanakan kesalahan dan menyampaikan beliau dapat meninggalkan segalanya dan menikah dengannya. Tanuja menyampaikan hari ini yaitu mehendi saya.

Rishi menyampaikan itu mehendi kami dan memintanya untuk tidak lupa. Tere Bina memainkan … ..Tanuja menatapnya dan pergi. Rishi bilang saya telah melaksanakan semua pengaturan ini untuk mehendi kita. Perancang Mehendi berbicara dengan Beeji dan beliau menyampaikan kepadanya bahwa nama Ak sebetulnya yaitu Rishi dan memintanya untuk menulis Rishi di tangan Tanuja. Desainer Mehendi oke dan menyampaikan saya akan pergi. Ahana menyampaikan kepada Manpreet bahwa Beeji meyakinkan perancang Mehendi untuk menulis nama Rishi di tangan Tanuja. Mereka melihat Rohit dengan mehendi dan mencoba menciptakan mehendi datang. Dia memanggilnya teman. Rohit bilang saya tahu apa yang kau coba lakukan.

Ahana membawa Myra ke sana. Myra memujinya dan menyampaikan kau terlihat tampan. Dia mengambil mehendi dari tangannya dan memintanya untuk bangun tegak. Dia bilang saya akan mengambil fotomu dan menandatangani Ahana untuk bertukar kerucut. Rohit berpose untuk foto. Myra bilang saya tidak pernah melihatmu dengan sudut ini. Rohit berbalik dan melihat kerucut mehendi tidak ada di sana. Ahana menyimpan piring kembali. Rohit mengambil piring. Rishi tiba dan bertanya apakah pekerjaan itu dilakukan. Mereka memuji Myra. Myra menyampaikan itu yaitu kerja tim.

Rishi bilang beliau akan menerapkan mehendi nya terlebih dahulu. Desainer Mehendi mendengar mereka dan berpikir beliau akan menulis nama Rishi alasannya yaitu Beeji. Rishi berbicara dengan Beeji. Beeji menyampaikan Tanuja mendengar mereka. Dia murka pada Rishi dan menyampaikan tidak akan terjadi apa-apa ibarat yang kau pikirkan. Rishi berpikir untuk menerapkan mehendi di tangannya. Rishi berbicara dengan Natasha dan beliau bilang beliau akan membantunya. Rishi tertawa. Natasha bilang beliau ingin icecream. AK tiba dan memintanya untuk datang. Natasha menyampaikan beliau akan pergi dengan Tuan ganteng untuk minum es krim. Desainer Mehendi melihat kerucut. Manpreet memberi tahu Raj bahwa kerucut mehendi berasal dari rumah mereka. Dia memintanya untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya. Maasi meminta Desainer untuk memperlihatkan desain kepada Tanuja. Natasha melihat mehendi dan menyampaikan beliau ingin melamar juga. Rishi memintanya untuk pergi. Maasi menyampaikan kalian berdua dapat melamar mehendi. Tanuja meminta Natasha untuk menentukan desain.

Precap:
Pengacara menyarankan Rishi untuk menikahi Netra. Rishi kaget.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia