November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 462 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 462 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Ak menyampaikan pada Rishi bahwa beliau akan menandakan di pengadilan bahwa beliau tidak menikah dengan Netra. Dia bilang beliau akan menang sekarang. Pengacara menyampaikan tuduhan apa pun yang Anda berikan pada Tanuja akan dicabut. AK menyampaikan Tanuja akan menjadi istriku sehabis dua hari. Rishi marah.

AK bilang saya akan memberimu pelajaran. Manpreet membawanya. Netra menyampaikan kepada Rishi bahwa mereka harus berpikir dengan bijak wacana apa yang harus dilakukan. Manpreet menyampaikan kita harus menahan kelemahannya. Rishi meminta Manpreet untuk memanggil pengacaranya. Tanuja tiba dan bertanya apa yang terjadi? Tanuja tergelincir, AK memeganginya dan menyampaikan beliau akan membuatnya bahagia, kondusif dan akan menjauhkannya dari semua rasa sakit. Tanuja berterima kasih padanya. AK menyampaikan pertemanan saya akan menempati kawasan cinta. Tanuja menyampaikan cinta hanya dapat terjadi.

Pengacara menyarankan Rishi untuk menikahi Netra untuk mendapat Natasha dalam perkara tahanan. Dia menyampaikan jikalau Hakim mengetahui bahwa Anda belum menikah maka tuduhan yang sama akan menimpa Anda, kalau tidak Anda akan kehilangan putri Anda untuk selamanya. Dia bilang kau harus mengambil keputusan terakhir. Rano memintanya untuk menikahi Netra untuk Natasha. Rishi pergi ke Tanuja. AK marah. Rohit menenangkannya. AK menghentikan Rishi dan bertanya ke mana Anda pergi. Rishi bilang saya akan pergi ke Tanuja. AK menyampaikan beliau tidak menginginkanmu dalam hidupnya. Rishi memintanya untuk pindah dari jalannya.

AK memintanya menjadi tamu biasa. Rishi mabuk dan berkata saya melihat untuk pertama kalinya, bahwa seorang pengantin perempuan tidak diperbolehkan berbicara dengan siapa pun. AK menyampaikan tidak ada yang berbicara dengan mempelai hal-hal murahan dan menyampaikan beliau muak denganmu. Rishi menyampaikan Tanuja dan mendekatinya. Dia memintanya untuk meninggalkan segalanya dan tiba ke dunianya. Tanuja diam. Rishi memintanya untuk kembali untuk Natasha dan berjanji tidak akan menyakitinya lagi, kata saya sangat mencintaimu. Dia memintanya untuk menyampaikan sesuatu. Tanuja bertanya mengapa kau membuatku aib dan memintanya untuk ikut dengannya. Raj memberi tahu Manpreet bahwa Rishi telah melaksanakan kesalahan hari ini.

Tanuja dan Rishi pergi ke kamar. Dia bertanya apa yang kau inginkan Rishi? Rishi bilang saya menginginkanmu. Tanuja menyampaikan Anda tidak dapat mendapat saya kini dan menyampaikan bagaimana menciptakan Anda menjelaskan dalam banyak bahasa. Dia bilang itu dunia kita. Tanuja menyampaikan itu bukan dunia kita. Dia bilang kau akan menyampaikan hal yang sama lagi dan menyampaikan beliau sendiri akan pergi. Rishi memintanya untuk mendengarkannya untuk yang terakhir. Tanuja bilang saya ingin menyampaikan …. Dia merasa mengantuk dan memintanya untuk kembali untuk Natasha. Tanuja bilang saya tahu kau akan membuatku lemah secara emosional dan akan menyampaikan ini, dan menyampaikan saya tidak ingin berbicara dengan kau dan memintanya untuk pergi. Dia bilang beliau akan senang dengan AK dan Natasha.

Rishi bertanya kemudian siapa aku? Tanuja menyampaikan kau yaitu masa laluku yang menghancurkanku, memberiku rasa sakit, yang tidak bersamaku, tetapi masih di tanganku, telah memberi saya luka dan menyampaikan beliau tidak menginginkan rasa sakit ini. Dia menyampaikan apa yang dulu kau katakan bahwa saya yaitu rasa hormatmu dan menyampaikan kau menghancurkan rasa hormatku untuk membalas dendam pada AK. Dia bilang saya tidak dapat melihat siapa pun kini dan menyampaikan orang akan berpikir bahwa saya salah dan niscaya memberitahumu. Dia melipat tangannya dan berkata saya lelah, pergi saja. Rishi bilang saya mencintaimu.

Tanuja mendorongnya dan berkata saya tidak mencintaimu. Dia bilang beliau sangat senang tanpa dia. Dia menyampaikan kau telah menyiksa AK banyak, dan beliau terpaksa percaya bahwa saya akan meninggalkannya dan akan pergi ke kamu. Dia bilang saya tidak akan pernah meninggalkan AK untukmu dan tahu untuk menghormati perempuan dan aku. Dia bangkit di samping saya dan tidak pernah menanyai saya. Saya menyampaikan kepadanya berkali-kali bahwa saya menyayangi Rishi, tetapi beliau tidak pernah menyampaikan apa pun. Dia bilang beliau menyayangi Rishi yang hanya miliknya, dan bukan dari suami Netra dan ayah Tania. Dia memintanya untuk meninggalkannya bersama keluarganya. Rishi berpikir bagaimana membuatmu percaya bahwa saya mencintainya.

Precap:
Rishi memberi tahu Tanuja di depan semua orang bahwa beliau sangat mencintainya dan dikala beliau tidak bersamanya maka beliau akan mati. Dia bilang beliau akan pergi selamanya dan memintanya untuk berhati-hati. Dia akan pergi.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia