November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 464 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 464 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja pergi ke Rishi dan memintanya untuk membuka matanya. Rishi mengambil namanya. Tanuja menyampaikan bahwa Tanuja Anda telah tiba dan meminta bantuan. Dia bilang saya akan membawamu ke rumah sakit. AK memberi tahu Maasi bahwa Tanuja pergi. Maasi menyampaikan biarkan beliau pergi.

AK menyampaikan Pandit ji benar bahwa Tanuja tidak akan menikahimu. Dia menyampaikan Myra dulu menyampaikan bahwa beliau akan meninggalkan saya di mandap dan Rishi juga menyampaikan hal yang sama. Dia bertanya apakah saya sangat jelek sehingga beliau meninggalkanku. Ahana tiba dan menyampaikan kau tidak jahat, tapi laki-laki yang sangat baik. Dia menyampaikan ini ialah dilema jiwa dan cinta. Dia menyampaikan Tanuja sangat mencintainya dan menyampaikan mereka dibentuk untuk satu sama lain. Dia menyampaikan cinta ibarat topan yang menghancurkan korelasi dan banyak orang. Dia menyampaikan maaf dan menyampaikan kini tidak ada yang mau tinggal. Dia bilang kita akan pergi sekarang. AK meminta Ahana untuk menunggu dan memintanya untuk memberi tahu Tanuja bahwa beliau sangat mencintainya, tetapi jikalau beliau bahagia dengan Rishi maka beliau juga senang. Dia melipat tangannya.

Tanuja mendatangi para pekerja dan meminta pertolongan mereka. Mereka membantunya membawa Rishi ke rumah sakit dengan mobil. Dia meminta Dokter untuk merawatnya. Dokter menyampaikan beliau akan memulai perawatan. Tanuja bilang saya bersamamu, tidak ada yang akan terjadi padamu. Salah satu pekerja berterima kasih pada Tanuja. Dokter membalut lukanya. Tanuja ingat pertemuan pertamanya dengan Rishi saat beliau Tanu dll. Dan kejadian baru-baru ini. Dia mengenang Rishi menyampaikan kepadanya bahwa dongeng cinta mereka berakhir. Dia berdoa di kuil rumah sakit dan meminta Dewi untuk menciptakan Rishi baik-baik saja. Dia bertanya apakah Rishi saya …. dan menyampaikan Anda tidak dapat melaksanakan apa-apa. Dokter tiba dan berkata beliau akan sadar. Dia ingat pekerja bertanya kepadanya bagaimana beliau dapat tahu perihal kecelakaan itu. Dia meminta Mata Rani untuk membuatnya baik-baik saja.

Maasi bertanya kepada AK apa yang harus dilakukan saat para tamu menunggu. Natasha tiba dan bertanya di mana Tanuja? AK menyampaikan rumah Rishi. Natasha berkata bahwa Tuan Tampan berjanji untuk membawaku, tetapi beliau tidak membawaku, saya sangat murka padanya. AK menangis dan memeluknya. Natasha menyeka air matanya dengan pareu saree-nya. AK bilang Tuan Putri, saya tidak menangis. Natasha berkata saya harus menciptakan matamu baik-baik saja. AK memeluknya. Natasha bilang saya sangat mencintaimu. Maasi menenangkannya. AK bilang saya baik-baik saja kini dan dapat melaksanakan tinju denganmu. Natasha bilang kau baik-baik saja kini dan bertanya apakah saya harus pergi ke rumah Pak Tampan. AK mengangguk ya. Dia menyampaikan bahkan Natasha akan pergi kini dan bertanya mengapa ini terjadi padaku … Maasi. Maasi menyampaikan semuanya akan baik-baik saja. Tanuja berdoa kepada Tuhan dan menyampaikan Rishi-ku memperoleh kesadaran dan berterima kasih kepada Mata rani. Dia akan pergi ke PL, tetapi perawat menghentikannya.

Tanuja menyampaikan beliau sadar dan memintanya untuk memeriksanya. Rishi mendapat kesadaran. Perawat berpikir bagaimana beliau tahu? Rishi membuka matanya dan berkata beliau baik-baik saja. Tanuja bilang beliau takut. Rishi bilang saya baik-baik saja alasannya ialah kamu. Dokter tiba dan memeriksanya. Dia meminta Tanuja untuk membiarkannya beristirahat dan memintanya untuk beristirahat juga. Tanuja ingat meninggalkan mehendi di tengah dan pergi dari sana.

Maasi membawa AK turun. AK menyampaikan beliau akan mengirim tamu alasannya ialah mehendi tidak akan terjadi sekarang. Dia menyampaikan kepada tamu bahwa beliau ingin menyampaikan sesuatu dan menyampaikan apa pun yang terjadi beberapa waktu lalu, saya tahu tidak ada yang ingin tahu mengapa itu terjadi. Dia menyampaikan mehendi dan ijab kabul tidak akan terjadi. Dia meminta mereka untuk tidak berpikir salah perihal Tanuja dan menyampaikan beliau mungkin punya alasan manis untuk meninggalkanku dan menyampaikan beliau ialah gadis yang sangat baik dan saya tidak cocok untuknya. Tanuja tiba dan bertanya siapa yang menyampaikan ini.

Precap:
Rishi kembali ke rumah AK dan meminta Tanuja untuk ikut bersamanya. AK memberi tahu Tanuja bahwa jikalau beliau ingin pergi bersamanya maka beliau dapat pergi, tetapi jikalau beliau tidak mau pergi maka beliau tidak dapat menanggungnya. Dia memintanya untuk memutuskan. Rishi memintanya untuk memikirkan hanya mereka dan menyampaikan kita akan mempunyai dunia kita sendiri dari semua orang.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia