November 27, 2020

Sinopsis Kasam Episode 465 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 465 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja kembali ke rumah AK dan meminta maaf kepadanya lantaran meninggalkan mehendi di tengah jalan. Dia bilang ia tidak tahu apa yang terjadi padanya dan pergi. Dia bilang ia merasa seperti sesuatu yang jelek terjadi dengan Rishi dan menyampaikan saya tahu bahwa ia tidak sehat.

Saya pergi dan Tuhan serta alam semesta saya membawa saya ke Rishi, ia tidak sadar sehabis bertemu dengan kecelakaan. Sekarang ia baik-baik saja dan Dokter menyampaikan bahwa ia akan baik-baik saja sehabis istirahat. Dia menyampaikan kepada AK bahwa sangat sulit baginya untuk membuatnya mengerti dan menyampaikan ia masih terhubung dengan Rishi, dan menyampaikan maaf lantaran membuatnya malu. AK memintanya untuk tidak menyesal. Tanuja bertanya apakah ia masih ingin menikahinya. Ak bilang ia tidak perlu menyampaikan apa-apa dan meminta para tamu untuk menikmati mehendi. Maasi menyampaikan kepada Tanuja bahwa ia tidak sanggup melihat rasa sakit AK. Tanuja menyampaikan maaf.

Kata Maasi Aku mengerti kau lantaran AK. Tanuja menyampaikan ia harus kembali lantaran AK lebih menyayangi Natasha daripada dia, dan menyampaikan saya harus kembali untuk mereka. Maasi memintanya untuk tiba dan duduk untuk mehendi. Dia berpikir mengapa Abhi tidak mengakui cinta kepada Tanuja.

Natasha tiba ke sana dan memberi tahu AK bahwa ketika ia tersenyum, maka ia terlihat baik. AK menyampaikan bila kau dan ibumu tetap bersamaku maka saya akan tetap tersenyum. Natasha tertawa dan pergi. Rohit menyampaikan kepada AK bahwa ia bahagia melihatnya jatuh cinta dengan Tanuja dan ketika ia meninggalkannya, ia murung melihat rasa sakitnya. AK menyampaikan bahwa itu yakni cinta sepihak baginya. Manpreet tiba ke rumah sakit. Rishi memintanya untuk memanggil Tanuja. Manpreet bilang saya tidak tahu di mana dia? Rishi memintanya untuk menyampaikan di mana dia? Manpreet menyampaikan ia menerima telepon dari rumah sakit dan itu sebabnya ia datang. Rishi menyadari ia pulang dan pergi. Manpreet mencoba menghentikannya. Rishi pergi. Dokter bilang ia sanggup pergi, ia baik-baik saja.

Perancang Mehendi memberi tahu Tanuja bahwa ia menulis A di tangannya, tetapi itu menjadi R. Tanuja memintanya untuk menyembunyikan R dan menulis A. Dia melihat AK dan Natasha bermain. Tujhme Rab Dikhta Hai ….. mainkan… .Rishi keluar dan meminta Manpreet untuk menunjukkan kunci mobilnya. Dia menyampaikan ia memarkirnya di luar dan menyampaikan itu diambil oleh polisi kemudian lintas. Rishi menyampaikan kepadanya bahwa ia harus menciptakan Tanuja menyadari bahwa cinta mereka bukan dari kelahiran ini, tetapi dari banyak kelahiran, dan menyampaikan cinta kita membawanya ke saya ketika saya dalam bahaya. Manpreet menyampaikan mari kita pergi dengan rikshaw otomatis. Netra tiba ke fungsi dan menyampaikan Tania lupa tasnya, itu sebabnya ia tiba untuk mengambilnya. Dia pikir Tanuja kembali dan berpikir di mana Rishi. Rishi dan Manpreet mengambil becak, tetapi pengemudi becak menyampaikan ia merasa mengantuk. Rishi menyampaikan ia akan mengendarai becak. Dia mengemudi dan mencapai sana. Myra menunjukkan dholak ke Maasi. Maasi memainkannya. Semua orang menari.

Rishi tiba ke sana. Dia menyampaikan kau menyampaikan bahwa kau tidak dalam hatiku dan meminta saya untuk pergi, ketika saya bertemu dengan kecelakaan, Anda merasakannya dan hingga di sana. Dia menyampaikan ini tidak sanggup diabaikan oleh siapa pun dan menyampaikan ini yakni cinta dan memintanya untuk mengerti. Dia menyampaikan secara resmi di depan semua orang, saya meminta tangan Anda. Dia menyampaikan hidup Anda di depan Anda dan memintanya untuk tidak khawatir wacana masyarakat dll. Dia memintanya untuk ikut bersamanya dan menyampaikan ia akan menangani semua orang. AK menyampaikan kepadanya bahwa bila ia ingin pergi maka ia sanggup pergi, tetapi bila ia tidak mau maka ia tidak tahan lagi. Dia memintanya untuk memutuskan. Rishi memintanya untuk tidak khawatir atau takut dan menyampaikan kita akan pergi dan mempunyai dunia kita sendiri. Tanuja mundur dan mengangguk. Rishi tertawa dan berkata hidupku mundur dariku. AK memintanya untuk pergi dan menghentikan omong kosongnya.

Precap:
Rishi memberi tahu semua orang bahwa ia menikahi Tanuja. Tanuja terkejut mengetahui bahwa Rishi tidak menikah dengan Netra dan mempunyai Tania di luar nikah. Dia berpikir mengapa saya selalu oke dengan perkataannya. AK menyampaikan ketika kau mencintainya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia