November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 466 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 466 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi bertanya kepada Netra apakah beliau akan menikah dengannya, tetapi itu akan menjadi ijab kabul palsu hanya untuk memperlihatkan kepada masyarakat. Dia menjelaskan bahwa beliau hanya menyayangi Tanuja dan menyampaikan jikalau kau menikah denganku maka saya akan mendapatkan Natasha.

Netra oke untuk menikah dengannya dan menyampaikan Anda selalu menyampaikan yang sebenarnya. Dia bertanya apakah AK dan Tanuja tiba ke ijab kabul mereka. Rishi menyampaikan jikalau Tanuja kembali padaku maka saya akan memegang tangannya, kalau tidak kita akan menjadi suami dan istri palsu. Ahana berpikir bahkan Netra memahami cinta sejati mereka. Dia bilang saya mendengar pembicaraanmu. Rishi menyampaikan mari beri tahu semua orang. Beeji mengeluh kepada Raj perihal Rano. Rano tiba ke sana dan meminta Raj untuk menciptakan istri Manpreet mengerti. Beeji meminta Raj untuk menciptakan Rano mengerti. Rano bilang beliau akan meninggalkan rumah. Raj bilang kau selalu menyampaikan ini. Rano menyampaikan kau ingin saya pergi. Rishi tiba ke sana dan berkata beliau menikahi Tanuja, kemudian berkata Tentang Netra.

Rano merasa bahagia dan menyampaikan beliau akan memanggil Kanchal dan akan memberitahunya. Netra menyampaikan beliau akan membawa air lemon untuk Raj dan pergi. Rishi menyampaikan beliau melaksanakan ijab kabul palsu untuk memenangkan masalah tahanan Natasha dan akan membatalkan ijab kabul jikalau Tanuja kembali padaku. Mereka menghela nafas lega. Manpreet bilang kau menyayangi Tanuja dan Netra mencintaimu, kau laki-laki yang beruntung. Raj menyampaikan bahwa beliau sanggup melihat kebasahan di matanya. Rishi menyampaikan beliau melaksanakan ini untuk meyakinkan Tanuja. Raj menyampaikan saat semuanya berakhir, orang akan berpikir itu akan menjadi awal yang baru.

AK sedih. Maasi menyampaikan rasa sakitmu tidak sanggup disembunyikan. AK bertanya mengapa beliau berbicara perihal hal-hal yang menyedihkan. Maasi bertanya mengapa kau membiarkan Tanuja pergi menemui Rishi. Dia menyampaikan kini satu hal lagi yang terungkap, Rishi tidak menikah dengan Netra. Dia menyampaikan kini tidak ada yang menghentikannya. Ak menyampaikan bahkan berpikir Tanuja menyayangi Rishi, tetapi beliau tidak pernah sanggup memperlihatkan jaminan padanya, yang saya berikan padanya. Kami saling memahami dan menghormati.

Tanuja tiba ke rumah Rishi. Netra memintanya untuk masuk. Rano berbicara dengan Kanchal dan berbicara dengan anggun dengan Tanuja. Dia memberi tahu Kanchal bahwa Tanuja akan menikah dengan AK. Netra pergi dengan Tania untuk menciptakan milk shake. Ahana juga pergi ke Manpreet. Kanchal menyampaikan beliau sangat bangga untuk ijab kabul Netra dan Rishi dan menyampaikan bagaimana rasanya saat seorang gadis tinggal dengan seorang anak laki-laki tanpa pernikahan. Rano menyampaikan tetapi kini mereka akan menikah. Tanuja mendengarnya dan berpikir jikalau mereka belum menikah. Ahana tiba dan bertanya di mana Tanuja? Rano menyampaikan Tanuja pergi ke rumah suaminya. Ahana berpikir beliau tidak akan menyampaikan yang bergotong-royong kepada mereka kalau tidak mereka akan mencoba menciptakan ijab kabul mereka nyata. Rano berpikir beliau menciptakan Ahana diam.

Rishi berbicara dengan karyawannya Varun dan menyampaikan mereka tidak akan tiba ke kantor selama beberapa hari. Ahana tiba ke sana dan menyampaikan Tanuja pulang, tetapi segera pergi. Rishi bilang beliau tiba ke sini untuk bertemu denganmu dan aku. Ahana menyampaikan beliau tidak menyampaikan apa-apa. Rishi bertanya-tanya mengapa beliau tiba ke sini? Dia kemudian ingat bercerita perihal keputusan pertunangannya. Rano memanggil Rishi. Rishi menyampaikan kepada Ahana bahwa beliau selalu bersamanya. Ahana berpikir mengapa Tanuja tidak menerimanya.

AK gelisah di rumahnya. Tanuja kembali ke rumah. AK bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Tanuja bilang saya kurang cendekia tidak berpikir. Dia menyampaikan segala sesuatu dalam hidupnya rumit. Dia menyampaikan Rishi memintanya untuk kembali, tetapi beliau berpikir bagaimana untuk kembali sebab beliau mempunyai Netra dan Tania dalam hidupnya.

Dia menyampaikan saat beliau pergi ke rumah Rishi, beliau mengetahui bahwa Netra dan Rishi belum menikah dan menyampaikan mereka hidup dalam hubungan. Dia menyampaikan mengapa saya tiba dalam pembicaraannya. AK menyampaikan kesalahan Anda yaitu Anda mencintainya. Dia bilang saya tahu ini sebelum mehendi, tapi tidak sanggup memberitahumu. Dia menyampaikan terang bahwa mereka hidup dalam hubungan. Tanuja menyampaikan ibu Netra bertemu dengannya dan beliau juga damai dengan skenario kekerabatan mereka. Dia menyampaikan mereka bahagia melihat mereka pindah. Dia menyampaikan orang asing dan pergi.

Precap:
Tanuja memberi tahu AK bahwa Rishi tidak pernah mencintainya, kalau tidak beliau tidak akan hidup dalam hubungan. Kami akan pergi untuk pertunangannya. AK menyampaikan dengan syarat ..

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia