November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 467 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 467 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Kanchal memberi tahu Netra bahwa beliau sangat senang untuknya. AK mengingat cinta dan legalisasi Tanuja dan Rishi.

Tanuja berpikir perihal kata-kata Kanchan bahwa Rishi dan Netra mempunyai anak di luar nikah. Ak bertanya pada Tanuja apa yang ada di Rishi Singh Bedi sehingga gadis-gadis jatuh cinta padanya. Rishi berpikir mengapa Tanuja tidak mengangkat telepon dan menjadi tegang. Kanchan tiba ke Rishi dan meminta maaf alasannya memanggilnya di pengadilan. Dia bilang beliau hasilnya senang melihat mereka menikah. Rishi menyampaikan jangan menyesal. Kanchal merasa senang dan berkata mari kita lanjutkan hidup. Rishi berpikir bagaimana memberitahunya bahwa janji nikah itu palsu.

AK meminta Tanuja untuk memberi tahu apa yang beliau sukai dalam dirinya. Tanuja bertanya mengapa beliau membuatnya kesal. AK menyampaikan beliau ingin melihat kedalaman cintanya. Tanuja memintanya untuk berkemas-kemas pergi ke pertunangan mereka dan Katanya beliau sudah mengerti sekarang, bahwa Rishi tidak sanggup menyayangi siapa pun, dan merupakan penggoda yang bermain dengan hubungan wanita.

Dia menyampaikan beliau tidak pernah peduli dengan perasaan perempuan yang ada dalam hidupnya. Dia bilang kita akan pergi. AK menyampaikan kita akan pergi bila kau tersenyum. Tanuja tersenyum. AK memintanya untuk selalu bahagia. Netra menyampaikan pada Rishi bahwa beliau telah tetapkan hubungan dengan ibunya. Rishi berterima kasih padanya untuk mendukungnya. Netra menyampaikan dilema dalam hidupmu ialah alasannya aku. Rishi bilang saya sudah merasa bersalah dan menyampaikan ibumu berpikir janji nikah kita itu nyata. Netra menyampaikan ibuku tidak akan mengerti Tanuja dan cintamu, dunia ini juga tidak akan mengerti. Rishi bilang saya dalam dilema dan berterima kasih padanya. Netra memintanya untuk membantunya menentukan saree.

Manpreet tiba dan bertanya mengapa Anda mengumumkan keputusan janji nikah Anda dengan Netra dan mengundang para tamu, mendapatkan dekorasi dan katering. Rishi menyampaikan beliau akan menikah dengan Netra untuk mendapatkan Natasha, dan menyampaikan bila Tanuja tiba dan menghentikan janji nikah palsunya maka beliau akan menerimanya, kalau tidak beliau akan menikahi Netra, beliau menyampaikan kini giliran Tanuja untuk tiba padaku, dan begitu beliau tiba bagi saya, saya akan meninggalkan dunia ini. Maasi dan Myra tiba ke pesta. Myra menyampaikan itu semua perencanaan Tuhan. Rishi menyampaikan Tuhan dan rencananya sama. Dia bertanya di mana Tanuja dan AK. Tanuja tiba ketika itu dengan AK.

AK bertanya kepada Tanuja mengapa beliau menatap Rishi dan membuatnya percaya bahwa Anda masih menyimpan perasaan untuknya. Rishi tiba kepada mereka dan menyampaikan itu baik untuk melanjutkan. AK berpikir Anda tidak ingin pindah dan tidak akan membiarkan kami pindah. Rishi berpikir jangan awasi Tanuja-ku.

Precap:
Rishi mencoba berbicara dengan Tanuja. Tanuja bilang beliau tidak mau bicara. Rishi menyampaikan tidak tahu besok akan tiba atau tidak.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia