November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 468 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 468 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi meminta Tanuja dan AK untuk tetap menjalankan fungsinya sampai yang terakhir. Ak bilang kita akan pergi. Tanuja menyampaikan kami akan tinggal dan menyampaikan bahwa saya telah melihat pertunangannya berkali-kali dengan banyak gadis. Dia meminta air. AK membawa.

Rishi memanggil Netra dan memujinya. Dia meminta AK untuk menciptakan Tanuja minum jus. AK pergi membawa. Tanuja memberi tahu Rishi bahwa ia mempunyai laki-laki yang tepat dalam hidupnya dan menjadi cemburu ketika Rishi memuji Netra. Rishi membawa jus. Tanuja bilang ia tidak mau. Rishi menyampaikan seseorang menyampaikan bahwa kita harus menikahi orang yang menyayangi kita. Dia menyampaikan kepadanya bahwa Netra ialah pundak yang baik dan melaksanakan semua tanggung jawab tanpa menikah. Tanuja cemburu. Rishi menyampaikan Netra niscaya melihat sesuatu dalam diriku yang kau lihat suatu dikala kembali. Tanuja menyampaikan ia tidak ingin berbicara dengannya. Rishi menyampaikan ia bukan Rishi renta dan bertanya ia menyampaikan apakah ada sesuatu dan menyampaikan tidak tahu apakah besok akan tiba atau tidak. Tanuja dan Rishi kesal. Kal ho na memainkan lagu ..

Kanchal memberitahu Rano bahwa mereka telah menjadi samdhan kini dan mimpinya terpenuhi. Rano bilang ia ialah putriku. Pandit tiba dan menyampaikan mahurat sesudah 2 jam. Rano memintanya untuk menciptakan pengaturan. Dia meminta Ahana untuk mengurus tamu. Manpreet berbicara kepada seorang gadis dan memuji dirinya sendiri. Ahana marah. Gadis bertanya siapa dia? Manpreet bilang ia ibuku. Gadis menyampaikan dua ibu. Manpreet pergi ke Ahana. Ahana menyampaikan kepadanya bahwa mahurat ialah sesudah 2 jam. Manpreet menyampaikan kita akan memainkan permainan kebenaran atau berani untuk menciptakan mereka sibuk. Ahana berpikir untuk memberinya pelajaran.

AK bertanya kepada Netra apakah ia melihat Tanuja. Batuk netra. AK memberinya jus. Tanuja tiba dan bertanya di mana jus saya. Rishi memintanya untuk minum jus dan memuji Netra. Tanuja juga memuji AK dan memberi tahu Rishi bahwa Rishi pernah memakai kartu kredit Raj ketika ia berusia 23 tahun. Rishi menjadi ragu. Tanuja menyampaikan semua orang tahu dan menyampaikan AK ialah yang terbaik. Rishi memuji Netra. Tanuja memuji AK. AK bilang saya perlu bicara denganmu dan membawa Tanuja bersamanya. Rishi meminta Netra untuk memegang gelasnya. AK meminta Tanuja untuk tidak menawarkan kelemahannya.

Tanuja menyampaikan ia mengendalikan emosinya. AK menyampaikan kau menawarkan kecemburuan dan membandingkan kami. Dia menyampaikan kau cemburu perihal komitmen nikah Netra dan Rishi. Tampaknya Anda keberatan dengan komitmen nikah mereka dan bertanya mengapa Anda bertindak berlebihan. Tanuja meminta maaf dan memintanya untuk mengajarinya akting. AK bilang saya tidak dapat mengajarimu akting. Tanuja bilang kau tidak tahu. Dia mencoba melepas anting Rishi dan berpikir mengapa itu tidak keluar. Ahana mendengarnya dan berpikir hubungan ini ditentukan oleh takdir. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia akan menunjukan bahwa ia yang terbaik. Tanuja menyampaikan kesalahpahamanmu akan hancur hari ini. Mereka memainkan game kebenaran dan tantangan.

Episode dimulai dengan Rishi meminta Tanuja dan AK untuk tetap menjalankan fungsinya sampai yang terakhir. Ak bilang kita akan pergi. Tanuja menyampaikan kami akan tinggal dan menyampaikan bahwa saya telah melihat pertunangannya berkali-kali dengan banyak gadis. Dia meminta air. AK membawa. Rishi memanggil Netra dan memujinya. Dia meminta AK untuk menciptakan Tanuja minum jus. AK pergi membawa. Tanuja memberi tahu Rishi bahwa ia mempunyai laki-laki yang tepat dalam hidupnya dan menjadi cemburu ketika Rishi memuji Netra. Rishi membawa jus. Tanuja bilang ia tidak mau. Rishi menyampaikan seseorang menyampaikan bahwa kita harus menikahi orang yang menyayangi kita. Dia menyampaikan kepadanya bahwa Netra ialah pundak yang baik dan melaksanakan semua tanggung jawab tanpa menikah. Tanuja cemburu. Rishi menyampaikan Netra niscaya melihat sesuatu dalam diriku yang kau lihat suatu dikala kembali. Tanuja menyampaikan ia tidak ingin berbicara dengannya. Rishi menyampaikan ia bukan Rishi renta dan memintanya untuk menyampaikan apakah ada sesuatu dan menyampaikan tidak tahu apakah besok akan tiba atau tidak. Tanuja dan Rishi kesal.  lagu Kal ho na  dimainkan ..

Kanchal memberi tahu Rano bahwa mereka telah menjadi samdhan kini dan mimpinya terpenuhi. Rano bilang ia ialah putriku. Pandit tiba dan menyampaikan mahurat sesudah 2 jam. Rano memintanya untuk menciptakan pengaturan. Dia meminta Ahana untuk mengurus tamu. Manpreet berbicara kepada seorang gadis dan memuji dirinya sendiri. Ahana marah. Gadis bertanya siapa dia? Manpreet bilang ia ibuku. Gadis menyampaikan dua ibu. Manpreet pergi ke Ahana. Ahana menyampaikan kepadanya bahwa mahurat ialah sesudah 2 jam. Manpreet menyampaikan kita akan memainkan permainan kebenaran atau berani untuk menciptakan mereka sibuk. Ahana berpikir untuk memberinya pelajaran.

AK bertanya kepada Netra apakah ia melihat Tanuja. Batuk netra. AK memberinya jus. Tanuja tiba dan bertanya di mana jus saya. Rishi memintanya untuk minum jus dan memuji Netra. Tanuja juga memuji AK dan memberi tahu Rishi bahwa Rishi pernah memakai kartu kredit Raj ketika ia berusia 23 tahun. Rishi menjadi ragu. Tanuja menyampaikan semua orang tahu dan menyampaikan AK ialah yang terbaik. Rishi memuji Netra. Tanuja memuji AK. AK bilang saya perlu bicara denganmu dan membawa Tanuja bersamanya. Rishi meminta Netra untuk memegang gelasnya. AK meminta Tanuja untuk tidak menawarkan kelemahannya. Tanuja menyampaikan ia mengendalikan emosinya. AK menyampaikan kau menawarkan kecemburuan dan membandingkan kami. Dia menyampaikan kau cemburu perihal komitmen nikah Netra dan Rishi. Tampaknya Anda keberatan dengan komitmen nikah mereka dan bertanya mengapa Anda bertindak berlebihan. Tanuja meminta maaf dan memintanya untuk mengajarinya akting. AK bilang saya tidak dapat mengajarimu akting.

Tanuja bilang kau tidak tahu. Dia mencoba melepas anting Rishi dan berpikir mengapa itu tidak keluar. Ahana mendengarnya dan berpikir hubungan ini ditentukan oleh takdir. Mereka memutuskan untuk memainkan game kebenaran dan tantangan. Tanuja menyampaikan setiap kali AK dan saya bosan, kami memainkan game ini. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia akan menunjukan bahwa ia yang terbaik. Tanuja menyampaikan kesalahpahamanmu akan hancur hari ini. Mereka memainkan game kebenaran dan tantangan. Selama pertandingan yang jujur ​​dan berani, Ahana meminta Manpreet untuk mengangkat Rohit dan menjelajah di rumah dikala ia menentukan berani. Manpreet mengangkat Rohit dan berjalan. Dia bilang ia kuat. Selanjutnya giliran Rishi datang. Rishi menentukan kebenaran. AK menyampaikan kau telah menentukan kebenaran menjadi seorang pria. Tanuja memuji AK. Rishi bilang ok, saya pilih berani dan menyampaikan kita harus melaksanakan sesuatu yang menantang. AK menyampaikan kami akan melaksanakan pertandingan basket dan menyampaikan bila kami melaksanakan tinju maka Anda akan mendapat alasan untuk tidak melaksanakan pertunangan.

Precap:
Rishi memberi tahu Netra bahwa jantungnya berdetak untuk Tanuja, tetapi bagi orang lain kau cantik. Netra melihat Tanuja mendengar. Rishi menyampaikan kau cantik. Tanuja marah.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia