November 27, 2020

Sinopsis Kasam Episode 469 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 469 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi memberi tahu Netra bahwa seseorang akan mencintainya. Netra meminta maaf. Rishi bertanya apakah Tanuja mendengar semuanya. Rishi menyampaikan itu baik beliau mendengar kita dan menyampaikan beliau memuji AK, saya punya orang terbaik dalam hidupku.

Dia menyampaikan Tanuja akan tahu bahwa beliau bukan satu-satunya gadis cantik. Netra menerima telepon dan meminta Rishi tiba untuk bertunangan. Rishi berpikir hari-hari dan kekerabatan berakhir dan menangis. Raj berbicara di telepon dan meminta maaf kepada seorang wanita. Nona menyampaikan tampaknya kita telah bertemu di suatu tempat. Raj menyampaikan mungkin dan menyampaikan beliau yakni Raj Singh Bedi. Lady bilang beliau elok dan menarik hati dengannya. Raj menyampaikan tampaknya seorang penyair niscaya memuji kecantikanmu. Wanita elok itu merasa tersanjung dan memanggilnya shah rukh. Raj merasa tersanjung dan memintanya untuk membuka toko kecantikan. Manpreet mendengarnya. Raj bilang saya sibuk dan menyampaikan istriku niscaya Menungguku.

Wanita itu berkata saya menerima Raj saya. Dia menatap Raj ke mana pun beliau pergi. Raj berpikir perempuan ini menarik hati saya dan tiba ke Beeji. Dia menyampaikan seorang perempuan menarik hati saya. Beeji menyampaikan tidak ada usia untuk menarik hati dan menyampaikan kau yakni materi pendekar saya. Raj bilang saya anakmu. Rano tiba dan bertabrakan dengan Raj. Dia menyampaikan maaf melihat ji. Rano murka dan bertanya dengan siapa beliau telah bertabrakan. Manpreet memanggil Raj dan menyampaikan beliau cantik. Rano mendengarnya dan menyampaikan gadis ini ada di dekatmu. Manpreet memintanya untuk mengajaknya menonton DDLJ. Rano mendengarnya dan memintanya untuk malu. Beeji menarik hati Raj. Rano melihat Manpreet dan memanggil nomor itu.

Telepon Raj berdering. Rano meminta maaf pada Raj. Beeji merasa bahagia dan menyampaikan harimau saya yakni zinda. Rano bilang beliau yakni harimau ku. Beeji menyampaikan tetapi saya telah melahirkan harimau.

Tanuja berpikir wacana percakapan dan tangisan Rishi dan Netra. Rishi tiba ke sana dan menatapnya. Lagu diputar … pyaar ho jab … tumse hi … Rishi bilang saya ingin bicara denganmu. Tanuja menyampaikan beliau tidak ingin berbicara dan memintanya untuk tidak memujinya. Rishi bertanya mengapa beliau cemburu. Tanuja menyampaikan kau menyampaikan hal yang sama kepada Netra yang dulu kau katakan padaku. Rishi menyampaikan tidak apa-apa, tetapi apa yang terjadi, mengapa beliau tidak sanggup cantik. Dia bilang kau membawa AK di antara kami. Tanuja menyampaikan kau tidak pernah berpikir dirimu salah. Rishi menyampaikan kau tidak tahan kalau saya memuji orang lain. Dia memintanya untuk berpikir bagaimana beliau beruang dikala beliau memuji AK.

Dia memintanya untuk menyampaikan kepadanya sekali bahwa beliau tidak mencicipi sentuhannya, atau jantungnya berdetak lebih cepat dll. Tanuja bilang saya tidak punya perasaan untukmu dan menyampaikan AK lakhs kali lebih baik daripada kamu. Rishi bilang saya mulai marah. Tanuja bilang saya tidak berbohong menyerupai kau dan menyampaikan kau pembohong. Rishi menyampaikan kau murka alasannya yakni kau tidak pernah berpikir saya sanggup memuji orang lain. Tanuja menyampaikan beliau tidak pernah berpikir ini akan terjadi, tetapi itu sedang terjadi.

Pandit ji meminta Beeji untuk memanggil Rishi dan menyampaikan mahrurat berakhir. AK mencari Tanuja dan bertanya Ahana. Myra menyampaikan beliau melihatnya pergi ke taman. Dia menerima telepon dan mengambilnya. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa beliau tidak pernah ingin orang ketiga masuk di antara kami. Tanuja bilang kau membawa gadis di antara kami. Rishi menyampaikan mengapa kau berbicara wacana masa lalu. Tanuja menyampaikan kau yakni masa laluku dan bertanya bagaimana untuk melanjutkan, alasannya yakni kau belum meninggalkan apa pun. Rishi menyampaikan beliau bertunangan dengan Netra untuk perkara ini dan menyampaikan saya mencintaimu bahkan sekarang. Tanuja memintanya untuk tidak berbohong dan menyampaikan cinta tidak sanggup menyerupai ini.
`
Rishi menyampaikan maaf. Tanuja menyampaikan kau selalu mengkhianatiku dan meninggalkanku di jalan. Anda telah memperlihatkan semua hak saya ke Netra. Dia menyampaikan kau akan menyampaikan kepada saya bahwa kau mencintaiku dan tidak menikah dengan Netra. Dia menyampaikan kadang kala beliau merasa ingin menangis memeluknya dan kemudian bertanya mengapa Anda menjaga Rishi saya jauh dari saya, yang sangat saya cintai dan yang dulu sangat menyayangi saya. Ada bina drama … AK tiba ke sana dan melihat mereka memeluk dan menangis. Rishi bilang saya hanya mencintaimu dan meminta maaf dikarenakan telah memberinya rasa sakit. AK hancur dan menangis.

Precap: Tanuja tiba memegang tangan AK. Rishi memintanya untuk meninggalkan tangan AK. Tanuja terlihat marah.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia