November 28, 2020

Sinopsis Kasam Episode 470 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 470 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja menyalahkan Rishi dan menangis bahwa dialah yang merenggut Rishi darinya. Air mata dan rasa sakit ini hanya alasannya ialah dia, bukan Rishi. Dia mempunyai segalanya hari ini, putrinya dan persahabatan Abhishek ada bersamanya. Rishi tersenyum bahwa Tanuja masih tidak ingin melukainya.

Tanuja menegaskan ia tidak bermaksud untuknya. Rishi menyampaikan ia pembohong, matanya tidak mendukung kata-katanya. Mereka mempunyai argumen, Tanuja mengejek ia mempunyai Nehtra untuk diajak bicara; mengapa mengganggunya.

Abhishek berjalan melintasi koridor, karam dalam pikiran perihal kepedulian Tanuja terhadap Rishi. Di sana, Rishi mengingatkan Tanuja bahwa ia tidak akan pernah berbicara dengannya lagi. Tanuja berteriak ia tidak peduli dan pergi.

Abhishek mengambil minuman untuk dirinya sendiri, mengingat Tanuja dan Rishi bersama. Di aula, Tanuja terpeleset alasannya ialah pakaiannya, Rishi memegang ia di pelukannya. Abhishek memperhatikan mereka lagi. Rishi menyampaikan ia sanggup mengucapkan terima kasih, Tanuja beropini ia tidak perlu menyelamatkannya. Rishi menyeka air matanya menjawab ada kebutuhan.

Ahana dan Manpreet menonton ini dan bertanya-tanya apa ini. Manpreet memeluknya dengan menyampaikan itu ialah cinta. Ahana meninggalkan panggung dan bertemu seorang wanita, Gayatri. Dia menyampaikan kepada Manpreet bahwa Gayatri membaca masa depan. Manpreet tertawa alasannya ialah ia tidak percaya pada hal menyerupai itu. Gayatri menyampaikan ada sesuatu yang andal akan terjadi dalam hidupnya. Manpreet bertanya kepadanya perihal Abhijeet. Gayatri menyampaikan ia akan membawa kebahagiaan ke rumah mereka, setiap jalan kebahagiaan keluarga ini muncul darinya. Tapi hidup akan memperlihatkan padanya sesuatu yang tidak terduga. Dia mempunyai sesuatu yang bukan miliknya, dan bahkan tidak benar; ia mempunyai sampul merah – warna Sindoor dan Darah keduanya. Nasib apa yang dibawa tidak sanggup dilihat. Mereka bingung. Raaj tiba untuk membawa Manpreet ke samping dan memintanya untuk bersenang-senang atas pertunangan saudaranya.

Tanuja bergabung dengan Abhijeet. Rishi menunduk padanya. Dia menyampaikan Tanuja untuk meninggalkan tangannya, tetapi Rano memperhatikan Nehtra. Tania yang tiba dari bawah tergelincir dari tangga. Mereka semua bergegas membawanya masuk.

Pandit ji membawa Rano ke samping dan menyampaikan ia sanggup mencicipi duduk kasus dalam pertunangan ini. Jika pertunangan ini tidak terjadi sempurna waktu, nyawa seseorang sanggup terancam. Ibu Nehtra khawatir, tetapi Rano menyangkal hal semacam itu. Bee ji membawa mereka ke arah Tania.
Tanuja bertanya pada Bua ji dan Maira apakah mereka membutuhkan sesuatu. Bua ji mengingatkan bahwa Tanuja bukan lagi tuan rumah ini. Maira membawanya ke samping dan bertanya mengapa ia menyakiti Tanuja. Bua ji khawatir perihal prediksi Pandit ji dan bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak rintangan pada awalnya Abhi dan kemudian pertunangan Rishi.

Di dalam ruangan, Nehtra khawatir alasannya ialah ada darah dari kepala Tania. Rishi pergi untuk mendapat kotak derma pertama. Rano dan perempuan tiba ke sana. Rishi memanggil dokter.
Abhishek duduk di sudut masih resah perihal cinta Rishi-Tanuja. Dia minum dengan kejam, kemudian memecahkan gelas di tangannya yang melukai dirinya sendiri. Tanuja melihat ia dan menuju ke arahnya tetapi memukul Pandit ji. Dia mencicipi tatapannya di atasnya. Pandit ji memperkenalkan dirinya sebagai Pandit dari mandir Kali Maa, kalau ia tahu Katiani? Ahana juga bergabung. Pandit ji menyampaikan ia menyampaikan kepada Rano bahwa Rishi tidak akan menikahi orang lain, denah kelahirannya sangat aneh. Rishi mustahil milik orang lain, seseorang menjanjikannya untuk kembali dan memenuhi Kasam. Tanuja berbalik untuk pergi, mengingat janji-janji dari kehidupan Tannu. Dia bilang ia selalu mencicipi sakit yang asing alasannya ialah semua ini. Pandit ji menegaskan bahwa nasib tidak akan membiarkan mereka berpisah, alam semesta tidak akan pernah membiarkan mereka bersatu.

PRECAP: Rishi memperlihatkan seruan terbuka ke dua pernikahan, sahabatnya dan Abhishek Khurana akan menikah pada tanggal yang sama.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia