December 3, 2020

Sinopsis Kasam Episode 472 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 472 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi tiba ke Netra dan menyampaikan Anda mungkin murung bahwa pertunangan tidak sanggup terjadi. Netra menyampaikan ia kesal lantaran ia tidak mendapat apa yang diinginkannya, tetapi ia bahagia putrinya ada bersamanya. Dia menyampaikan seorang gadis menikah dan mempunyai seorang putri, tetapi putrinya membuatnya pulang. Dia menyampaikan Tania mencintainya lebih dari dia. Rishi menyampaikan ia tahu ia akan menyayangi Natasha juga. Netra menyampaikan ia benar.

Manpreet tiba ke Ahana dan memintanya untuk menyimpan kendi air di kamar. Dia bilang ia tidak akan melupakan bahkan dikala ini. Beeji bertanya mengapa ia menyukai kartun itu. Ahana menyampaikan apa yang harus dilakukan, ia sangat mencintainya. Beeji memintanya untuk memakai belan padanya. Mereka mempromosikan pertunjukan.

Natasha memanggil Tanuja dan memintanya untuk segera pulang. Dia lalu memanggil AK. Rohit menyampaikan ia tidak ingin berbicara dengan siapa pun dan menyampaikan ia ingin untuk pergi begitu saja. Rohit mencoba menghentikannya. AK mengunci ia dan pergi. Rohit menyampaikan kau sedang mabuk berat. Tanuja melihat Rishi berdiri di jendela, tetapi lalu ia menghilang. Dia pulang. Maasi menyampaikan kepadanya bahwa Natasha banyak menangis dan tidur. Myra menyampaikan AK belum pulang dan itulah sebabnya Natasha menangis. Tanuja khawatir. Ahana meminta peramal tiba untuk pernikahan. Peramal menyampaikan bahwa ijab kabul ini tidak akan terjadi dan memintanya untuk berkonsentrasi pada pria, menyampaikan hidupnya tidak sanggup diprediksi. Ahana khawatir. Kanchal memberi tahu Rano bahwa ia khawatir dengan kata-kata peramal itu. Rano memintanya untuk tidak khawatir.

Tanuja memanggil AK dan ia mengambil telepon dan menyampaikan bahwa ia tidak akan pernah kembali ke rumah. Dia menyampaikan bahwa ia tidak akan menyampaikan padanya bahwa ia sedang mengemudi di bukit bandra. Tanuja menyampaikan kau tidak tahu apa yang kau katakan. Saat itu ia mendengar bunyi nyaring seolah kecelakaan terjadi. Dia mengambil kendaraan beroda empat dan pergi ke bandra. Dia memanggil Rohit, tetapi panggilannya tidak sanggup terhubung. Rohit berpikir AK telah merusak teleponnya. Tanuja mencapai kendaraan beroda empat AK dan melihatnya tidur di dalam. Dia mengetuk kendaraan beroda empat dan membuatnya bangun. Dia memintanya untuk bergerak dan menyampaikan ia akan mengemudi. AK bertanya apakah ia tahu perasaan dan rasa sakitnya. Tanuja memintanya duduk di kendaraan beroda empat dan memintanya untuk tidak menciptakan situasi menjadi sulit. Dua preman tiba ke sana dan bertanya apakah mereka sanggup membantunya. Dia bilang mereka tidak butuh bantuan. Goon bertanya padanya mengapa ia membuang-buang waktu dengan laki-laki pemabuk.

Tanuja menyampaikan kepada mereka bahwa AK yaitu petinju yang baik dan meminta mereka untuk pergi begitu saja. Preman tertawa. Tanuja meminta AK untuk bangun dan menyampaikan ia akan mengalahkanmu. Dia menyampaikan keduanya menciptakan pikirannya panas. Dia meminta AK untuk bangkit, berlari dan mengambil kerikil dan mengalahkan mereka. Goon tertawa. Rishi tiba untuk menyelamatkannya.

Rishi mengalahkan preman. AK bangun dan berputar mengangkat orang jahat dan jatuh. Tanuja bertanya kenapa kau ada di sini? Rishi menyampaikan kapan saja kau akan berada dalam masalah, saya akan berada di sekitarmu.

Precap:
Tanuja meminta AK untuk menceritakan apa yang terjadi. AK menyampaikan bahwa ia melihat Rishi dan ia saling berpelukan.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia