November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 473 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 473 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi memberi tahu Tanuja bahwa setiap kali ia dalam kesulitan, ia akan tiba untuk menyelamatkannya. Tanuja menyampaikan ada baiknya preman mendengar bunyi jip polisi dan melarikan diri.

Rishi menyampaikan itu berasal dari teleponnya dan menyampaikan bahwa Myra memanggilnya. Tanuja menyampaikan kau menyampaikan bahwa kau tidak akan berbicara dengan saya. Rishi menyampaikan saya tidak berbicara dengan kamu, tetapi tiba untuk membantunya. Tanuja memintanya untuk membawa AK ke mobil. Rishi memintanya untuk menjatuhkannya dan menyampaikan ia tidak membawa mobil. Tanuja menyampaikan ia akan menjatuhkannya. Dia menyampaikan tidak tahu mengapa AK minum begitu banyak. Rishi menyampaikan ia ialah pilihanmu dan menyampaikan ia terlihat lucu dikala mengendarai mobil. Tanuja kesal. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa apa pun yang ia katakan kepada Netra bukanlah kata-katanya untuknya, tetapi itu ialah pikiran ibunya. Bagi saya, Anda ialah perempuan paling bagus di dunia. Dan bertanya apakah ia akan menikah dengan AK.

Tanuja berbicara perihal dongeng cinta dan menyampaikan Krishna ji menikahi Rukmini, tetapi bahkan kini namanya diambil dengan Radha dan ini disebut cinta. Tanuja, Rishi, dan AK pulang. Dia memanggil sopir untuk menjatuhkan Rishi. Rishi memintanya untuk ikut bersamanya. Tanuja menyampaikan kau juga berpikir perihal dirimu dan emosi orang lain tidak persoalan bagimu. Rishi marah, tetapi membawa AK ke kamar. Rishi dan Tanuja keluar dari kamar AK. Rishi bilang saya akan pergi. Tanuja berterima kasih padanya dan mengucapkan selamat tinggal. Rishi bilang saya benar-benar pergi. Tanuja memintanya untuk pergi dan menyampaikan Netra harus menunggumu. Rishi kesal dan menyampaikan Netra dan Tanuja mungkin berselingkuh. lagu Bolna Mahi bolna dibacksound … ..Tanuja memanggil Servant dan memintanya untuk tiba dan mengambil baju ganti AK. Rishi berpikir bila Tanuja akan menikah dengan AK. Tanuja berpikir ia akan menikah dengan AK. AK mendapat kesadaran dan memintanya untuk pindah. Dia menyampaikan kau telah mengkhianatiku dan jatuh pingsan lagi. Tanuja berpikir mengapa ia berbicara menyerupai ini. Dia khawatir. AK dalam keadaan mengantuk menyampaikan saya telah melihat segalanya.

Pagi berikutnya, AK bangkit dan mengucapkan selamat pagi kepada Natasha. Natasha menyampaikan kepadanya bahwa ia banyak menangis ketika ia tidak tiba dan menyampaikan ia akan memaafkannya bila ia memberinya permen. Ak bilang kau dapat mendapat bila kau menciumku. Natasha mencium dan memeluknya. AK menyampaikan bahwa putri Papa sangat mencintaimu. Natasha memintanya untuk keluar. Myra bertanya apa kau sudah melihat waktu. Tanuja memberinya air lemon. Maasi tiba ke sana dan menegur Natasha alasannya ialah minum permen di pagi hari. Myra menyampaikan ia kesal dengan kau dan meminta AK untuk meyakinkannya. Ak meminta maaf padanya. Maasi menyampaikan kau meninggalkan Tanuja di sana, mabuk dan belum mengangkat telepon kami. AK meminta maaf.

Maasi menyampaikan saya tahu kau tidak melakukannya dengan sengaja dan memintanya untuk masuk logika dan tidak minum lagi. AK bilang ok dan memintanya untuk berbuah. Tanuja menyampaikan sarapan sudah siap. Myra menyampaikan bahwa ia pergi ke rumah temannya untuk berkumpul. AK teringat pembicaraan emosional Tanuja dan Rishi dan menyampaikan kepadanya bahwa ia akan mempunyai masakan di kantor. Dia meminta Natasha untuk berkemas-kemas dan menyampaikan ia akan mengantarnya ke sekolah. Tania tiba ke aula dan mengajak Beeji keluar untuk bermain. Netra menyampaikan Tania baik-baik saja sekarang. Rano meminta Rishi untuk membawa Netra berbelanja. Rishi menyampaikan ia mempunyai pertemuan penting dan memintanya untuk tiba pribadi ke mal. Netra tersenyum.

Tanuja tiba ke kamar AK dan menentukan jasnya. AK berterima kasih padanya. Tanuja bertanya apa yang terjadi di malam hari yang membuatnya sangat marah. Dia bilang kau selalu mabuk, tapi tidak ada yang terjadi dan bertanya apa yang mengganggunya. AK bilang saya sudah terlambat ke kantor dan bilang tidak ada apa-apa. Tanuja memintanya untuk menyampaikan yang bersama-sama dan memintanya untuk tidak mencoba terlambat. AK menyampaikan ia melihat ia memeluk Rishi. Tanuja bertanya apa?

Precap:
Rishi menciptakan Tanuja mengenakan mangalsutra di toko dan menyampaikan itu cocok untukmu, sangat bagus. Tanuja marah.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia