November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 474 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 474 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan AK memberi tahu Tanuja bahwa ia melihat Rishi dan ia saling berpelukan. Tanuja bertanya apa? AK bertanya mengapa kau memperlihatkan cinta dan menyampaikan ia memanipulasi kamu. Dia bilang kau melaksanakan lebih dari akting, saya mencoba menghentikanmu. Dia menyampaikan Rishi menyampaikan berulang kali bahwa ia mencintaimu, dan kau memeluknya dan menangis.

Dia bilang saya hancur lantaran kamu, kau tidak sanggup mengendalikan emosi kamu. Tanuja menyampaikan apa pun yang Anda lakukan tidak dibenarkan. Dia menyampaikan bahwa kalau sesuatu terjadi padamu maka apa yang akan terjadi denganku. Dia menyampaikan kemarin mereka bertengkar dan Rishi hanya menenangkannya. Dia menyampaikan kau tidak akan mengerti lantaran kau tidak menyayangi siapa pun. Maasi tiba dan meminta AK untuk mengajak Tanuja berbelanja. Abhishek menyampaikan semuanya baik-baik saja. Dia bertanya pada Tanuja apakah ia tidak ingin berbelanja maka tidak apa-apa. Tanuja menegurnya dan menyampaikan kita akan pergi.

Rishi dan AK tiba untuk rapat. Pengacara menyampaikan bahwa Anda tidak sanggup memutuskan kerja sama lantaran klausa tersebut. Mereka meminta mereka untuk menandatangani di atas kertas. Rishi menyampaikan kepada AK bahwa kemarin ia mengantarnya pulang dan menyampaikan hidupnya kacau lantaran dia. AK memintanya untuk bertanggung jawab dan menyampaikan bahkan Netra akan meninggalkan Anda suatu hari dan pergi. Rishi menerima panggilan netra dan menyampaikan ia mencapai sentra perbelanjaan. AK dan Tanuja juga tiba ke mal yang sama. Rishi merasa Tanuja ada di sana dan mencarinya. Tanuja menatap gaun itu. Netra mengusut gaun itu dan meminta Rishi untuk membantunya. AK meminta pramuniaga untuk memperlihatkan mangalsutra dan pergi untuk menghadiri telepon. Rishi mencari Tanuja dan tiba ke kepingan perhiasan. Tanuja juga merasakannya dan mencarinya. Lagu terus diputar. Mereka saling mencari. Tanuja kembali ke sisi toko perhiasan. Rishi kembali ke Netra. AK tiba ke Tanuja dan bertanya apakah ia masih menunggu. Tanuja kaget.

AK bilang maksudku mangalsutra. Saleswoman memperlihatkan mangalsutra. AK bilang saya akan membuatmu memakai. Tanuja menyampaikan kau tidak sanggup membuatku memakainya kini dan menyampaikan ada waktu yang ditentukan untuk mengikatnya. Temannya tiba dan membawa AK bersamanya. Tanuja mencoba menggunakan mangalsutra, jatuh. Rishi tiba dan mengambilnya. Tanuja menyampaikan kau mengikuti saya. Rishi bilang saya milikmu. Dia menciptakan ikatannya mangalsutra. Tanuja terkejut dan ia memintanya untuk mengambil mangalsutra. Tanuja melepasnya dan mendatangi Rishi, memegang tangannya dan bertanya apa kelakuan jelek ini. Rishi menyampaikan kalau AK melihatmu maka ia akan merasa buruk. Saleswoman memberi tahu AK bahwa Tanuja telah menentukan mangalsutra ini. AK memintanya untuk berkemas.

Netra dan AK saling bertemu, katanya tampaknya kau tiba untuk berbelanja. AK memberi tahu Netra bahwa ia senang untuknya dan menyampaikan saya harap kau mendapatkan cintamu. Netra mengatakan, bisakah Anda membantu saya dan bertanya apa yang baik di antara keduanya. AK bilang saya merasa ini akan terlihat cantik untukmu. Tanuja membawa Rishi ke samping dan menegurnya. Dia bilang saya akan membunuhmu dan bertanya mengapa kau menciptakan saya menggunakan mangalsutra. Rishi diam. Tanuja memintanya untuk menjawab. Rishi tersenyum dan menyampaikan kau mengenal saya dengan baik. Tanuja menyampaikan ya. Rishi bilang saya membuatmu memakainya. Tanuja menyampaikan itu digunakan di mandap. Rishi bertanya kemudian mengapa kau memakainya hari ini. Dia menyampaikan mangalsutra ialah susila sakral ijab kabul dan berada di antara suami dan istri. Rishi menyampaikan bahwa suami menciptakan istrinya memakainya, dan itulah sebabnya saya membuatnya. Dia bilang kau tidak melupakan bea cukai di London.

Precap:
AK menawarkan gelang ibunya kepada Tanuja dan menyampaikan ia mendapatkan kesepakatan dari saya dan meminta saya untuk menawarkan gelang kepada kekasih saya. Tanuja bertanya apa yang kau katakan. Ak bilang kau ialah cintaku. Tanuja kaget.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia