November 26, 2020

Sinopsis Kasam Episode 475 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 475 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja memberi tahu Rishi bahwa beliau tidak tahu wacana hubungannya dengan AK dan itu sebabnya memintanya untuk tidak menceritakannya. AK tiba ke sana dan melihatnya bersama Rishi. Tanuja menyampaikan beliau melihatnya dan berbicara.

AK menyampaikan beliau bertemu Netra dan bahkan membantunya. Dia bilang beliau membeli mangalsutra yang beliau pilih untuknya. Dia berpikir untuk segera mengakhiri kepingan Rishi. Di dalam mobil, beliau meminta Tanuja untuk tidak bertemu Rishi dan menyampaikan setiap kali kau bertemu dengannya, kau tersesat dan menyampaikan kau hanya merasa sakit dan bahkan aku. Dia bilang saya serius, saya ingin kau bahagia, jauh dari rasa sakit. Rishi berpikir wacana Tanuja. Manpreet menyampaikan bahwa sherwani tidak disukai oleh saya. Rishi menyampaikan itu dipilih oleh AK dan menyampaikan bahwa bahkan mereka tiba ke sana. Dia menyampaikan ada sesuatu yang terjadi dalam benaknya dan menyampaikan beliau akan berusaha sepenuhnya untuk memisahkan kita. AK dan Tanuja pulang.

Mereka berbicara untuk Natasha. Tanuja menyampaikan mereka pikir tidak mengganggu tidurnya. Natasha menangis dan berkata beliau melihat mimpi sahabatnya. AK bertanya apa yang terjadi? Natasha bilang kau tiba terlambat Papa. Tanuja menyampaikan Rishi menelepon dan menyampaikan Tania baik-baik saja. Natasha bilang beliau ingin pergi dan bertemu Tania. Tanuja menyampaikan maaf. Natasha meminta AK untuk membawanya. Maasi menyampaikan kita akan pergi nanti, mereka sedang sibuk sekarang. Natasha meminta AK untuk membawanya.

AK menyampaikan ok dan memintanya untuk bersiap-siap. Tanuja bilang kau tidak dapat pergi. Natasha menyampaikan hanya saya yang akan pergi. Tanuja membawa AK ke kamar dan bertanya mengapa kau mengirimnya ke kamar Rishi. Dia bilang saya baiklah dengan pikiranmu. AK menyampaikan beliau akan bertemu Tania. Tanuja menyampaikan ikatan Rishi dan Natasha semakin akrab dan kuat. AK menyampaikan Natasha lebih menyayangi Rishi lantaran darah dan menyampaikan kita harus menerimanya. Dia bilang beliau tidak dapat melihat putrinya kesal. Tanuja menyampaikan beliau akan melupakan Tania juga. Ak menyampaikan beliau ialah puteri asliku dan saya akan memberinya semua kebahagiaan dunia.

Rishi melihat Tania bermain dan tersenyum. Rishi bertepuk tangan. Tania menyampaikan mengapa kau melihat dan pergi ke kamar. Rishi menghargainya. Tania memintanya untuk bermain dan menyampaikan kalau Natasha akan berada di sini maka kita akan berdoa ghar ghar. Dia bilang beliau memanggilnya. Netra tiba dan memberitahunya bahwa Natasha datang. Rishi menyampaikan mereka akan selalu di sini. Netra berpikir dengannya. Rishi berpikir kalau Tanuja datang. Tanuja melihat Myra dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja.

Dia bertanya apa yang mengganggunya. Myra menyampaikan saya hanya ingin tahu bagaimana kau begitu sempurna, saya tidak tahu caranya. Dia menyampaikan kau tidak membiarkan emosi keluar selama pertunangan Rishi dan menyampaikan kebanggaan padamu. Tanuja menyampaikan kadang kala tidak ada nilai emosi, dan menyampaikan insan dapat hidup dengan patah hati, tetapi tidak tanpa kehidupan. Dia pergi untuk membawa kopi. Rishi tiba ke aula. Natasha bertanya pada Rishi mengapa beliau berbuat curang? Rishi menyampaikan tidak dan bertanya siapa yang membawanya ke sini. Natasha berkata Papa. Rano tiba dan meminta Rishi untuk datang. Rishi bertanya kemana kau membawaku. Rano memintanya untuk menyetir kendaraan beroda empat dan duduk di dalam mobil.

AK tiba ke kamar Tanuja dan menyampaikan beliau mengantar Natasha ke rumah Rishi. Dia bilang saya ingin memberitahumu sesuatu dan memberi sesuatu. Dia memperlihatkan gelang dan menyampaikan bahwa itu ialah dari ibunya. Dia menyampaikan itu ialah gelang biasa, tetapi tidak ada hal biasa di dalamnya. Dia menyampaikan itu diberikan oleh Papa dan menyampaikan dikala ibunya bertemu dengan kecelakaan, beliau memintanya untuk memperlihatkan gelang kepada gadis yang beliau cintai. Dia menyampaikan kau ialah cintaku. Tanuja kaget.

Precap:
Rishi sedang duduk di tangga kuil dikala Tanuja tiba ke sana dan dupatta jatuh di wajahnya. Mereka saling memandang.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia