November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 477 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 477 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan AK memberi tahu Rishi bahwa beliau tidak peduli siapa yang dinikahinya, dan menyampaikan kau tidak akan pernah mendapat putriku. Rishi menyampaikan beliau ialah putriku dan berteriak. AK berjalan keluar.

Tanuja berpikir wacana Rishi dan AK. Dia pikir AK benar, Rishi memberiku rasa sakit dan belum memberiku hal lain selain ini. Natasha pulang dan meminta air. Tanuja memberinya air. Natasha menyampaikan kepadanya bahwa Ak sabung dengan Rishi dan menyampaikan kini mr. tampan tidak akan menikahimu. Tanuja bertanya apa yang beliau katakan? Natasha menyampaikan kepadanya bahwa beliau ingin tinggal di kawasan Rishi alasannya ada banyak orang di sana. Dia bilang beliau punya makanan yang dibentuk oleh ibu Tania.

Rano bertanya kepada Ahana mengapa beliau menciptakan rangoli. Ahana menyampaikan tanu dulu suka itu. Rano bilang kau dan Tanuja. Netra memberi tahu Rano bahwa beliau sangat senang dan memintanya untuk pergi dan mendapat siap. Rishi bersiap-siap. Rano berpikir kini Rishi akan menikahi Netra sebelum Tanuja menikahi AK.

Manpreet membantu Rishi berkemas-kemas untuk menikah. Manpreet menyampaikan kau tidak ingin menikah. Rishi menyampaikan bahwa Netra telah membawa Tania dengan sangat baik dan menyampaikan beliau ialah gadis yang sangat baik. Dia bilang saya selalu berlari di belakang Tanuja, dan mengabaikan kebaikan Netra. Tanuja melihat gaun pengantin dan berpikir beliau akan menikahi Abhishek hari ini. Rishi menyampaikan bahwa beliau akan membawa Natasha kembali ke rumah alasannya beliau ialah darah dan putriku. Dia bilang beliau akan melaksanakan segalanya dan menikahi Netra. Tanuja menyampaikan satu-satunya misi hidupnya ialah kehidupan yang lebih baik untuk Natasha. AK mendengarnya dan berpikir beliau akan merawat Natasha dan memperlihatkan hidupnya juga.

AK berkemas-kemas untuk menikah dan memperlihatkan foto Rishi untuk dijaga dan memintanya untuk tidak membiarkannya masuk. Teman AK, Romi, bertanya kepada AK apa yang akan beliau lakukan kalau Tanuja meninggalkannya. AK murka dan mendorongnya. Dia bertanya beraninya kau menyampaikan ini dan memintanya pergi. Romi berpikir dulu beliau takut menikah dan kini beliau posesif wacana Tanuja. Tanuja melihat ke langit. Rishi juga melihat ke langit. Manpreet tiba dan bertanya apa yang terjadi? Rishi bilang saya melihat bulan dan berpikir mungkin Tanuja juga melihatnya. Manpreet memintanya untuk berpikir untuk yang terakhir kalinya. Rishi menyampaikan kini tidak ada waktu untuk cinta. Dia menyampaikan apa pun yang ditakdirkan telah terjadi. Rano tiba ke sana dan membawa Manpreet bersamanya. Rishi melihat foto Tanuja. Lagu Kabhi Alvida memainkan …

AK mengetuk pintu dan masuk. Tanuja menyampaikan kau akan tiba begitu saja. AK bilang kau terlihat cantik. Tanuja menyampaikan jangan bicara semua ini, saya merasa canggung. Dia bilang saya bersamamu semenjak 7 tahun, dan kau belum menyampaikan sekali pun bagaimana saya melihat. Dia memintanya untuk menjaga pembicaraan untuk teman-teman wanitanya. Dupatta-nya macet dan beliau membebaskannya. Dia memintanya untuk tidak berpikir kalau beliau sangat peduli padanya dan memintanya untuk tidak takut. Dia menyampaikan tidak ada persamaan cinta. Tanuja bilang saya tahu dan berkata Natasha menghubungkan kita, kita menikahi Natasha. Dia menyampaikan kita hanya suami dan istri yang sama dan menyampaikan kau dapat menarik hati gadis-gadis. Ak bilang kalau saya memberitahumu untuk menyelamatkanku maka maukah kau tiba padaku.

Precap:
Rishi memberi tahu netra bahwa beliau tidak dapat menikahinya dan meminta maaf. Dia bilang beliau harus pergi ke Tanuja. Netra dan semua orang terkejut.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia