November 26, 2020

Sinopsis Kasam Episode 479 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 479 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi memberi tahu Netra bahwa beliau tidak sanggup menikahinya dan harus pergi ke Tanuja alasannya ialah beliau ialah cinta dan kehidupannya. Netra pergi ke kamar dan menangis. Lagu sedih. Kanchal memberi tahu Rano bahwa putranya telah menghancurkan kehidupan putrinya.

Rishi menyampaikan beliau akan berbicara dengannya. Kanchal menyampaikan putramu telah meninggalkannya di depan umum di semua masyarakat dan kini beliau meminta maaf. Dia menyampaikan gampang bagi Anda untuk meminta maaf, menyerupai meminta maaf sesudah membunuh seseorang. Rishi bilang kau berbohong padaku ihwal kecelakaan putriku. Dia menyampaikan kau telah menyakiti Netra juga, apakah kau meminta maaf padanya. Dia sangat terluka dan menyampaikan bahwa beliau benar-benar baik dan telah menunjukan dirinya dalam semua hubungan, dan saya ingin izinnya sebelum meninggalkannya.

Netra tiba dan bertanya apakah saya begitu baik kemudian mengapa kau tidak menikahiku. Rishi bilang saya tak berdaya di hatiku dan itu berdetak untuk orang lain. Dia menyampaikan maaf dan menyampaikan saya sangat mengasihi Tanuja, tolong biarkan saya pergi padanya. Netra memintanya untuk pergi dan menyampaikan setidaknya seseorang akan mendapat cintanya. Kanchal bertanya apa yang kau katakan? Rishi bertanya apakah kau memaafkanku? Netra bilang saya memaafkanmu. Rishi berterima kasih padanya dan pergi. Rano kesal. Netra patah hati. Dia memberi tahu para tamu bahwa semua orang melihat apa yang terjadi dan berterima kasih atas kedatangan mereka.

Semua tamu pergi. Rano duduk kesal. Netra dan Kanchal menangis. Maasi mendapat telepon seseorang dan terkejut. Dia tiba ke AK dan menyampaikan beliau perlu berbicara dengannya. Tamu memberi selamat kepada mereka. Maasi menyampaikan kepadanya bahwa teman saya pergi ke ijab kabul Rishi. Dia menyampaikan Rishi meninggalkan mandap dan Netra. AK mengingat insiden itu. Maasi menyampaikan Rishi sanggup melaksanakan apa saja. AK menyampaikan Tanuja tidak akan meninggalkan saya, beliau ada di belakangnya. Dia bilang beliau tidak ingin drama apa pun dan menginginkan ijab kabul yang damai. Rishi sedang dalam perjalanan dan terjebak kemacetan. Dia meninggalkan mobilnya dan mulai berlari di jalan. AK meminta Security untuk menambah penjaga dan memperketat keamanan. Myra bertanya apa yang terjadi? AK menyampaikan Rishi telah membatalkan pernikahannya dan akan tiba ke sini niscaya akan merusak suasana hati kita. Myra berpikir untuk memberi tahu Tanuja.

Netra menyampaikan Rishi pergi, kini saya tidak sanggup menikah. Kanchal menyampaikan dikala beliau memintamu, kau mengizinkannya pergi. Anda terbiasa tinggal di sini sebagai Hamba. Dia menyampaikan ibumu, ayah, dan rasa hormatmu sendiri dihina. Dia menyampaikan semua orang tahu bahwa kau ialah ibu dari putrinya yang tidak sah. Dia menyampaikan suatu hari beliau akan membawa Tanuja dan akan menendangmu keluar. Netra menyampaikan ini tidak akan terjadi dan menyampaikan Rishi telah berjanji padaku bahwa beliau tidak akan pernah memisahkanku dari Tania. Kanchal menyampaikan kau masih percaya padanya dan menyampaikan beliau sanggup meninggalkan keluarganya untuk Tanuja. Dia bilang beliau tidak akan meninggalkan Rishi dan orang lain.

Rishi tiba ke rumah AK, tetapi dilarang oleh penjaga keamanan. Kanchal berpikir Tanuja harus menjawab alasannya ialah menghancurkan kehidupan Netra. Dia memanggil Tanuja dan menegurnya alasannya ialah merebut kedamaian mereka. Tanuja memintanya untuk tenang dan berbicara. Netra menyampaikan Anda tidak beruntung dan Kaal untuk putri Anda. Dia menyampaikan Netra telah membawa putri smilie sebagai putrinya sendiri, tetapi Tanuja tidak sanggup mendengarnya dikala telepon dimatikan. Kanchal berpikir Tanuja memutuskan panggilan. Myra tiba ke sana dan menyampaikan Bro menyampaikan sesuatu.

Precap:
AK dan Tanuja menari. Tanuja tergelincir. AK tiba menyamar sebagai penari dan memeluknya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia