November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 481 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 481 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan AK melihat Rishi mengenakan pakaian penari dan memintanya untuk pergi keluar. Rishi pergi. AK berpikir suaranya familier dan mencoba untuk menghentikannya, tetapi Rishi pergi. AK berpikir ia mewaspadai tidak perlu. Ahana membawa Tanuja ke kamar.

Tanuja menyampaikan ia tahu bahwa ia yaitu Ahana. Ahana memintanya untuk mendengar Rishi sekali. Rishi menghapus janggutnya. Tanuja menatapnya. Bere memainkan drama… .Manpreet memuji Ahana dan menyampaikan bahwa Rishi dan Tanuja akan bersatu .. Dia melihat Maasi tiba dan bersembunyi dengan Manpreet. Maasi menilik dan pergi. Manpreet menyampaikan kami akan mengalihkan perhatian AK sehingga Rishi sanggup Tanuja sanggup berbicara. Tanuja bertanya apa yang kau lakukan di sini? Rishi bilang saya tidak tahu, saya hanya tahu bahwa saya sangat mencintaimu. Tanuja bertanya apakah kau marah? Rishi bilang saya akan kembali dalam hidupmu. Dia menyampaikan setiap kali kita bersama, kita mencicipi cinta dari jiwa.

Dia berkata bahkan kalau saya mati, saya akan mencintaimu. Tanuja kaget. Rishi melihat bintang yang patah dan memintanya untuk berdoa supaya mereka selalu bersama. Dia memintanya untuk pergi dan menikahi Netra. Rishi bilang saya tidak menikahi Netra. Tanuja bertanya apa maksudmu? Rishi bilang saya mencoba, tapi saya tidak sanggup menikahi Netra. Tanuja bilang kau tidak menikah? Rishi bilang saya hanya milikmu dan memintanya untuk memegang tangannya. Dia menangis. Tanuja kaget. Dia memintanya untuk datang.

Rohit menyampaikan kepada AK bahwa Anda melaksanakan kesalahan dengan Romi. AK bilang saya tidak suka komentarnya perihal Tanuja. Rohit menyampaikan Romi khawatir untuk Anda. AK menyampaikan kalau kau ingin menyampaikan sesuatu maka kau juga sanggup pergi. AK menyampaikan kini Rishi tidak boleh dan tidak sanggup tiba ke sini dan memanipulasi Tanuja. Tanuja menyampaikan pada Rishi bahwa ia tidak sanggup melaksanakan ini dan ini bukan permainan baginya. Dia tidak sanggup meninggalkan AK dengan mandap. Rishi memintanya untuk membuatnya mengerti. Tanuja menyampaikan AK telah memperlihatkan kepercayaan padanya dan membuatnya menggunakan gelang ibunya.

Dia menyampaikan ini salah dan ia tidak sanggup melaksanakan ini. Rishi menyampaikan gelang ini menghentikanmu. Tanuja menyampaikan semuanya yaitu permainan bagimu, dan menyampaikan saya mungkin menangis di masa depan, tapi saya tidak ingin mengkhianati AK. Dia memintanya untuk pergi. Rishi memintanya untuk mengerti. Rishi menyampaikan ijab kabul kami akan terjadi lagi. Tanuja menyampaikan ijab kabul tidak sanggup terjadi ibarat ini, dan menyampaikan ada banyak ritual, berkah dari para penatua, mangalsutra, sindoor dll. Dia bilang kau telah meninggalkan Netra dan ingin saya meninggalkan AK. Dia bilang ia tidak sanggup meninggalkan AK. Rishi menyampaikan kau sanggup meninggalkan saya untuk mati, tetapi tidak sanggup meninggalkan AK.

Tanuja menyampaikan ya, dan menyampaikan ia yaitu AK yang sangat mempercayaiku, bahkan kau tidak terlalu mempercayaiku. Dia menyampaikan AK memercayainya ketika ia pergi sebelum mehendi ketika kau bertemu dengan kecelakaan. Rishi menyampaikan cintaku ada di depan kepercayaan AK. Dia memintanya untuk menyampaikan sekali. Tanuja menyampaikan bahkan kini saya sangat mencintaimu dan tidak tahu bagaimana saya akan menjalani hidupku. Dia menyampaikan cinta mereka yaitu kelahiran dan jiwa. Rishi bertanya kemudian apa yang menghentikanmu tiba padaku. Tanuja berpikir melihat Netra dan Rishi tidur di daerah tidur.

Rohit menawarkan bingkai foto ke AK. Ak menyampaikan itu yaitu hadiah terbaik dan melihat foto-fotonya dengan Tanuja dan Natasha. Dia bilang ia ingin Rishi melihat foto itu. Rohit menyampaikan Rishi niscaya sudah menikah dengan Netra sekarang. AK menyampaikan bahwa Rishi tidak sanggup masuk ke sini dan menyampaikan hanya Dhol walas yang sanggup tiba tanpa undangan. Dia menyadari dan menyampaikan Rishi ada di sini. Rishi meminta Tanuja untuk menawarkan putrinya dan dia. Tanuja menolak dan menyampaikan AK yaitu ayahnya semenjak lahir dan bukan sekarang. Dia bilang saya sangat menghormati AK dan menyampaikan bahwa ia melamar AK untuk menikah dan ia pribadi oke untuk kebahagiaanku, sehingga Natasha sanggup tinggal bersama kita.

Dia bilang ia melaksanakan begitu banyak untukku, dan kau ingin saya meninggalkan tangannya di depan semua orang. Dia menyampaikan kini ia akan hidup untuk putrinya dan mati untuknya juga. Dia melipat tangannya dan memintanya pergi dan tidak memanfaatkan ketidakberdayaannya. Rishi memintanya untuk tenang. Tanuja memintanya untuk pergi dan menyampaikan saya akan pergi. Rishi mencoba menghentikannya dan menawarkan Kasam-nya. Tanuja memintanya untuk berhenti menawarkan kasam dan menyampaikan kau telah menjadi masa laluku. Rishi menyampaikan kau takut cinta. Tanuja bilang saya tidak akan berhenti dan menyampaikan kau telah memberi saya rasa sakit yang tidak ada yang memberinya. Rishi memintanya untuk memegang tangannya. Tanuja bilang saya akan memegang tangan AK.

Precap:
Maasi tiba dan meminta AK untuk tiba dikala Pandit ji datang. AK menyampaikan kita akan menikah dan memegang tangan Tanuja

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia