November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 482 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 482 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja berlari untuk pergi. AK bertanya apa yang terjadi, kalau Rishi ada di sini dan sesudah Anda, itu sebabnya Anda berlari. Tanuja bertanya kapan janji nikah kami akan terjadi. AK menyampaikan kini sendiri dan memintanya untuk datang.

Manpreet memberi tahu Ahana bahwa saat Tanuja tidak menyetujui perkataan Rishi maka ia tidak akan oke dengan perkataan mereka. Maasi bertanya mengapa kau tiba lebih awal dan menyampaikan masih ada waktu untuk mahurat. AK memintanya untuk memberitahu Pandit ji untuk memulai ritual pernikahan. Pandit ji menyampaikan masih ada waktu untuk mahurat. Maasi menyampaikan tetapi mari kita mulai ritual. Ahana meminta Manpreet untuk melaksanakan sesuatu. Rishi bilang saya tidak akan membiarkan janji nikah ini terjadi dan memanggil Tanuja lantaran ia akan pergi ke mandap. Dia memintanya untuk tidak menikahi AK. Tanuja memintanya untuk pergi dan menyampaikan ia tidak ingin bicara. AK memintanya untuk pergi. Rishi tidak meminta mereka
untuk mengganggu.

Maasi akan membawa Tanuja ke dalam, tetapi Rishi berteriak dan bertanya siapa kau untuk membawanya. AK meminta Rishi untuk pergi.

Rishi menolak untuk pergi tanpa Tanuja. Tanuja berteriak padanya dan memintanya pergi. AK dan Rishi bertengkar sengit. Tanuja memegang tangan Rishi, membawanya keluar dan memintanya pergi. Rishi ingat melempar Tanuja keluar dari rumah 7 tahun yang lalu.

Tanuja membawa AK ke dalam untuk membalut luka-lukanya. Netra berpikir perihal Rishi yang tetapkan pernikahan. Dia pikir ia tidak menyadari kebenaran dan hidup dalam ilusi. Kal ho na ho memainkan lagu… .Tania tiba ke Netra dan bertanya mengapa ia menangis. Netra menyampaikan sesuatu terjadi di matanya. Tania memintanya untuk melamar sindoor. Netra bilang saya tidak punya itu. Tania menyampaikan ia akan meminta Rishi untuk membelinya.

Rishi menangis dan menyampaikan semuanya berakhir. Rano memintanya hidup untuk putrinya Natasha. Rishi berpikir Manpreet dan menangis. Rano menyampaikan ia akan berdoa semoga pasangan itu tidak akan pernah berpisah bahkan kalau mereka berkelahi. Rishi meminta mereka untuk pulang, tetapi mereka menolak untuk pergi. Mereka menolak. Rishi meminta Ahana untuk pergi. Tanuja tiba ke AK dan memakai salep di tangannya. Kal ho na ho memainkan lagu ..

Beeji memberi tahu Netra bahwa kau terlihat elok dalam gaun pengantin. Netra menyampaikan itu tidak apa-apa. Ahana tiba ke sana dan memberi tahu bahwa Tanuja telah tetapkan untuk menikahi AK dan telah pindah dalam kehidupan. Tujhme Rab Dikhta hai memainkan lagu … Tanuja memberi tahu AK bahwa korelasi mereka sangat penting baginya. Maasi menyampaikan kepada AK bahwa Pandit memanggilmu. AK menyampaikan mereka akan menikah.

Precap:
Pandit meminta AK untuk mengisi maang dengan sindoor. Ketika Rishi tiba dan menghentikannya menyampaikan janji nikah ini tidak dapat terjadi.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia