December 3, 2020

Sinopsis Kasam Episode 486 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 486 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan AK kembali ke rumah. Tanuja menyampaikan ia ingin berbicara dengannya. Dia menyampaikan ketika saya mencoba berbicara denganmu, kau bilang kau bukan Rishi.

Dia menyampaikan Anda telah memesan tiket Anda dan bukan tiket kami. Dia bertanya padanya mengapa ia bersembunyi darinya bahwa perceraiannya tidak dilakukan. Tanuja menyampaikan saya bersumpah bahwa saya tidak tahu perihal ini. Saya telah menandatangani di atas kertas. AK menyampaikan ia tersesat dari Rishi dan merasa sakit. 

Dia menyampaikan Rishi pernah menyampaikan bahwa Natasha yakni putrinya dan kau yakni istrinya, dan itu yakni kebenaran. Tanuja bilang saya minta maaf. AK menyampaikan saya tersesat dan mati, Anda telah mengkhianati saya. Dia menyampaikan identitas saya yakni orang yang pecundang, pemabuk, dan hancur. Tanuja memintanya untuk mendengarkannya. Ae dil hai mushkil bermain ketika ia berjalan keluar. Dia tiba ke kafe dan minum anggur.

Maasi tiba ke Tanuja dan bertanya di mana AK? Tanuja bilang ia tiba dan pergi. AK mengira Maasi memanggilnya, tetapi bukan Tanuja. Dia pikir Natasha tidak punya perasaan untuknya. Maasi menyampaikan sudah tiba waktunya untuk menghadiri penerbangan. Tanuja mencari Natasha, tapi ia tidak ada di kamar. Dia menjadi tegang dan memberitahu Myra dan Maasi. Maasi bilang saya akan check-in di taman. Myra memintanya untuk tidak khawatir. AK mabuk berat. Pelayan menolak untuk memberinya lebih banyak minuman. Manajer menyampaikan kami tidak dapat memberi Anda minum alasannya yakni Anda sudah banyak minum. AK murka dan menyampaikan saya perlu minum. Dia menyampaikan bahwa pengantaranya ditangkap dari mandap dan ia sangat kesakitan. Dia meminta minum dan bertanya apakah Rishi mengirimnya. Netra dan Kanchal ada di sana. Netra memintanya untuk tenang.

AK menyampaikan Rishi meninggalkannya di mandap dan menyampaikan kondisinya menyerupai saya. Dia menyampaikan kita berdua ditinggalkan di mandap. Kanchal membawa Netra bersamanya. Natasha tiba ke sana dan menyampaikan ia mengalami icecream. Myra menyampaikan kau menciptakan kami takut. Dia menyampaikan pada maasi bila mereka akan pergi ke bandara. Maasi menyampaikan mereka akan menunggu AK datang. Seorang pengemis meminta AK untuk memberinya sesuatu. AK memperlihatkan uang. Pengemis memberkatinya.

AK menyampaikan Tuhan tidak menginginkan kebahagiaanku, saya meminta Tanuja dan Natasha, tetapi Tuhan yakni penipu besar dan menyampaikan bila ia mau, ia akan membuatku bertemu Tanuja sebelum Rishi. Dia menyampaikan Tanuja akan meninggalkannya sekarang, dan puterinya juga akan meninggalkannya. Dia meminta pengemis untuk memberi tahu apa yang harus ia lakukan. Pengemis bilang saya tuli, saya tidak dapat mendengar apa-apa. AK tertawa dan merasa iba pada keberuntungannya. Dia bertanya kepada Tuhan mengapa ia sangat membencinya dan mulai berjalan di jalan.

Precap:
Rishi memberi tahu Netra bahwa ia masih menikah dengan Tanuja dan tidak akan pernah menikah. AK memberi tahu maasi bahwa mereka akan hancur begitu Tanuja meninggalkan mereka.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia