November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 487 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 487 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Abhishek jatuh di depan mobil. Pria yang mengendarai kendaraan beroda empat mendapatkan telepon Tanuja dan menyampaikan akan mengantarnya pulang. Tanuja mengirim alamat dan memberi tahu Maasi dan Myra. AK dibawa oleh para pria.

Maasi menghentikan Tanuja dan mengambil AK. Dokter tiba dan menilik AK dan pergi. Maasi menegur Tanuja alasannya mengkhianatinya dan menyampaikan kalau terjadi sesuatu pada AK maka ia tidak akan meninggalkannya. Myra mencoba menghentikannya. Maasi meminta Tanuja untuk pergi dan melihat kondisinya. Rishi tiba ke rumah Kanchal. Kanchal menyampaikan kau akan sering berkunjung ke sini dan mengejeknya. Dia menyampaikan bahwa ia membawa Netra untuk mengubah suasana hatinya ke restoran dan mabuk AK ada di sana dan menyampaikan kepada orang-orang bahwa Tanuja meninggalkannya dan Rishi meninggalkan Netra. Netra menyampaikan ia ingin berbicara dengan Rishi.

Rishi menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak ingat bahwa salah satu kertas dalam perceraian kertas tidak ditandatangani oleh saya, dan menyampaikan bahwa ia tidak bercerai. Dia bilang ia tidak akan menikahinya dan pergi. Netra berpikir apa yang akan terjadi pada Tania dan aku. Tanuja berpikir ia tidak akan meninggalkan AK dan tidak sanggup mencuri kebahagiaannya dan Natasha dari sini. Dia tetapkan untuk tinggal dengan AK.

Pagi berikutnya, AK bangun. Tanuja mencoba memberinya air, tetapi AK menolak dan menyampaikan bahwa ia tidak mengambil barang-barang orang lain. Dia menyampaikan Rishi menyampaikan kepada semua orang bahwa Natasha yakni putrinya dan kemarin ia menyampaikan bahwa kau yakni istrinya. Dia bilang saya tidak sanggup melihatmu dari pemandangan cinta dan persahabatan itu. Tanuja bertanya apa maksudmu? AK bilang saya tahu apa yang harus saya lakukan dan kau akan lakukan. Tanuja bertanya apa? AK bilang saya akan membebaskanmu dan kau akan pergi ke Rishi. Tanuja diam. AK bilang saya menerima jawaban.

AK akan ke kantor. Maasi bertanya pada Tanuja apakah ia memberinya obat. AK menyampaikan Tanuja jangan lupa apa-apa dan lakukan semua hal sempurna waktu. Kami akan merindukannya dikala ia pergi. Dia bilang saya harus menuntaskan semua pekerjaan sebelum pergi ke London dan memberi tahu Maasi bahwa mereka akan pergi. Dia memanggil Natasha dan bertanya apakah ia bangun. Tanuja bilang saya akan membawanya. AK bilang saya tidak sanggup bertemu dengannya, apa yang harus saya katakan, selamat tinggal putri, selamat pagi putri dll. Maasi kesal. Myra meminta Tanuja untuk tidak merasa buruk. Tanuja menyampaikan ia akan menyiapkannya untuk uang sekolah pribadi. Dia memeriksanya di rumah, tetapi ia tidak di rumah. Myra menilik di ruang tamu. Maasi, Myra dan Tanuja mencarinya. Hamba menyampaikan ia tidak di teras.

Precap: Tanuja dan Rishi tiba untuk menilik mayat.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia