December 3, 2020

Sinopsis Kasam Episode 488 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 488 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja, Maasi dan Myra mencari Natasha. Tania memberi tahu Kanchal bahwa beliau akan kembali dan menyimpan cokelat di lemari es. Kanchal kesal. Tania pergi. Netra memberi tahu Kanchal bahwa identitasnya yaitu alasannya Tania dan beliau sangat mencintainya.

Dia menyampaikan bahwa Rishi dan keluarganya sangat mengasihi dan menghormatinya alasannya Tania. Dia dikenal sebagai ibu Tania. Kanchal menyampaikan kau akan mengambil bayi dari panti asuhan. Netra kesal. Tanuja tiba ke guru sekolah dan bertanya perihal Natasha. Dia bercerita perihal hari ulang tahun sobat Natasha. Tanuja tiba ke sana. Tania bertemu Tanuja dan menyampaikan kepadanya bahwa Natasha tidak ada di sini.

Tanuja panik dan memanggil AK, tapi beliau tidak mengangkatnya. Dia menangis dan memanggil Rishi. Dia menyampaikan kepadanya bahwa Natasha hilang dan beliau telah mencari di mana-mana. Rishi memintanya untuk santai dan menyampaikan beliau akan tiba ke sana. Tanuja mulai mencarinya di jalan. AK ingat Tanuja menyampaikan kepadanya bahwa beliau benar-benar tidak tahu perihal perceraian. Dia ada di pertemuan. Rohit berbicara kepada klien. Ak pergi.

Rishi hingga di sana dan bertanya pada Tanuja perihal Natasha. Rishi menyampaikan beliau niscaya pergi ke taman taman atau tetangga. Mereka bertanya kepada orang-orang di jalan. Mereka mendengar perihal seorang gadis kecil yang mengalami kecelakaan. Tanuja dan Rishi mendengar mereka dan pergi ke sana. Mereka mengetahui bahwa beliau dibawa ke rumah sakit. Dokter memberi tahu Perawat bahwa badan gadis itu disimpan di kamar mayat, kalau orangtuanya datang, beri tahu mereka. Tanuja dan Rishi tiba ke sana dan bertanya kepada Perawat perihal gadis itu. Dia menyampaikan bahwa gadis itu tidak ada lagi. Tanuja memberi tahu Rishi bahwa beliau tidak akan masuk ke kamar mayat.

AK pulang. Myra dan Maasi memberitahunya perihal Natasha. AK menjadi khawatir. Tanuja dan Rishi tiba ke moral. Rishi melihat gadis itu dan mengangguk tanpa menangis. Tanuja menangis dengan sedih. Rishi menenangkannya.

Tanuja dan Rishi tiba ke kantor Polisi. Rishi meminta inspektur perempuan untuk mengajukan keluhan. Dia memintanya untuk bersabar dan memintanya untuk menyebutkan nama mereka. Rishi dan Tanuja menceritakan nama mereka sebagai orang renta Natasha. Rishi terlihat saat Tanuja menyebut dirinya sebagai Tanuja singh bedi.

Precap:
AK meminta Tanuja untuk memutuskan antara Rishi dan beliau demi Natasha dan menyampaikan beliau tidak ingin 50 50.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia