November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 489 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 489 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Inspektur memberi tahu bahwa mereka tidak sanggup mengajukan keluhan yang hilang sampai 24 jam. Mereka memintanya untuk mengambil tindakan segera. Dia bilang beliau akan meminta teman-temannya untuk mencari dia.

AK memberi tahu Maasi bahwa beliau telah mencapai kantor Polisi. Dia melihat Rishi dan Tanuja keluar dari sana, dan berpikir ketika beliau menanganinya maka saya tidak diperlukan. Tanuja menjaga kepalanya di pundak Rishi. Rishi menenangkannya dan berjanji untuk membawa Natasha kembali. Rishi memanggil Manpreet dan memintanya untuk menawarkan nomor detektif.

Kanchal meminta Rano mengeraskan hatinya dan menghentikan Tanuja pulang. Rano menyampaikan beliau menjadi jelek di mata semua orang dan menyampaikan kini beliau tidak sanggup menghentikannya. Kanchal menyampaikan beliau punya wangsit dan bertanya apakah beliau sanggup menghentikan Natasha pulang dan memintanya untuk mengakhiri cintanya dan menjauhkan Rishi darinya.

Rishi memeluk Natasha ketika beliau sedang tidur dan menyampaikan kau yakni putri dan hidupku, saya mencintainya. Tanuja tiba ke sana dan bertanya Ahana di mana Natasha. Ahana menyampaikan bahwa Natasha tiba otomatis dan memintanya untuk membayar sopir mobil. Tanuja menyampaikan beliau benar-benar tidak tahu bahwa Natasha tiba ke sana. Ahana menyampaikan kau akan menelepon ke sini dan menyampaikan Natasha sanggup tiba ke sini sebab ini yakni rumah ayahnya. Tanuja tiba ke kamar Rishi dan melihat Natasha. Rishi menyampaikan beliau sedang tidur. Tanuja mencium wajahnya dan menjadi emosional. Dia menyentuh air matanya. Rishi menyeka air matanya. Tanuja tanda beliau untuk tidak menangis. lagu Kasam tere pyaar ki bermain

Rishi bilang saya takut. Tanuja menyampaikan bahkan saya takut. Natasha bangkit dan menyampaikan bahwa beliau lapar. Tanuja pergi untuk membawa sesuatu untuknya. Natasha menyampaikan itu baik bahwa beliau pergi dan menyampaikan bahwa beliau bertindak lapar. Dia bercerita ihwal pertarungan AK dan Tanuja. Rishi memintanya untuk tidak memanggilnya AK, tetapi sesuatu yang lain. Dia menyampaikan kalau kau mau, saya sanggup memanggilmu dengan namamu. Rishi menyampaikan Tuan Tampan itu baik. Natasha bilang sepakat Papa. Rishi bertanya apa yang kau katakan. Natasha bilang beliau mendengar AK menyampaikan pada Tanuja bahwa kau yakni Papa ku. Rano dan Tanuja tiba ke sana dan terkejut.

Rano memberi tahu Natasha bahwa beliau bukan putri Rishi. Natasha bertanya apakah saya bertanya padamu. Dia meminta Rishi untuk memberi tahu. Rano memeras Rishi dengan nama Tania. Rishi diam. Tanuja meminta Natasha untuk ikut dengannya.

AK pulang dan bertanya kepada Maasi ihwal Natasha. Maasi menyampaikan beliau ditemukan. AK memanggil putrinya. Maasi menyampaikan beliau tidak di rumah, ketika kita semua menggeledahnya, beliau pergi ke rumah Rishi. AK kaget. Tanuja menyampaikan kepada Ahana bahwa beliau mengambil netra. Ahana bertanya mengapa beliau tegang dan bertanya apa yang kau katakan? Rano menyampaikan Natasha mendengar dari AK bahwa Rishi yakni ayahnya. Dia tiba untuk bertanya pada Rishi apakah beliau yakni Papa-nya. Ahana bertanya kemudian apa yang kau katakan padanya. Rishi tiba dan menyampaikan beliau berkata AK yakni ayah natasha. Ahana kaget.

Precap:
AK memberi tahu Tanuja bahwa beliau tidak sanggup hidup 50: 50 dan memintanya untuk tetapkan antara Rishi dan dia.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia