November 30, 2020
Uncategorized

Sinopsis Kasam Episode 49 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 49 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Saloni menyampaikan kepada mereka bahwa ia yakni menantu mereka. Rishi jijik bahwa Pavan tidak keluar untuk menjadi pacarnya, tetapi suaminya. Saloni menyampaikan tidak, mereka salah. Dia yakni istri abang laki-laki Pavan Akshay.

Akshay telah diusir dari rumah keluarga mereka. Dia, Pavan dan Akshay berada di perguruan tinggi tinggi yang sama, Akshay menyukainya, tetapi orang bau tanah Akshay tidak menyukainya. Akshay menikahinya di sebuah kuil, tetapi orang tuanya tidak mendapatkan ijab kabul itu. Mereka pindah ke Mumbai, Akshay di Saudia sebagai insinyur. Dia menangis bahwa ia ingin bergabung kembali hubungannya dengan keluarga Akshay sehingga ia tiba ke Roka. Pavan meyakinkannya bahwa ia akan berbicara dengan keluarganya, jadi ia tiba ke restoran untuk menanyakannya.

Raaj bertanya kepada orang bau tanah Pavan mengapa mereka menyembunyikannya. Sukhval murka pada Akshay sebab pergi darinya hanya untuk seorang gadis. Saloni bersikeras Akshay mencintainya. Pavan bertanya apakah Rishi hening sekarang, tidak menghormati keluarganya. Bani menciptakan Raaj naik bahwa Pavan yakni laki-laki yang baik untuk Tanvi. Raaj meminta maaf Sukhval. Mereka memeluk dan bergabung kembali dengan relasi.

Saloni meninggalkan aula dan pergi ke teras sambil menangis. Tannu tiba untuk meminta maaf, Saloni menyampaikan ia harus berterima kasih padanya sebab mereka telah menerimanya sebagai menantu wanita mereka untuk pertama kalinya. Dia kesal sebab hari ini mereka lebih murka padanya. Tannu meminta Saloni untuk masuk ke dalam, ini hari besar bagi keluarganya; ia harus memercayai cintanya dan memberinya kesempatan untuk membantunya menciptakan hubungannya dengan baik.

Rishi sangat murka di dalam kamarnya. Manpreet mendatanginya dan mencoba menenangkannya. Rishi menyebut dirinya laki-laki yang murah, bagaimana ia menganggap korelasi Pavan dan Tannu sebagai orang yang salah.

Rishi keluar, Pavan mengulurkan tangannya memintanya menjadi teman? Rishi tidak siap tetapi ia melihat Tannu membawa Saloni ke dalam aula. Sukhval mendatanginya dengan marah, Saloni menangis. Tannu menyampaikan mereka tidak sanggup melupakan apa yang terjadi, tetapi kita tidak sanggup kehilangan hubungan. Hidup berarti orang tua, yang sanggup murka kepada kita tetapi tidak pernah sanggup menjauh dari kita. Dia meminta mereka untuk menyampaikan satu kesempatan kepada Akshay dan Saloni, ia akan menciptakan mereka berdua benar-benar bahagia. Sukhval mengaku ia tidak sanggup mengirim putranya keluar dari hatinya, ia tersentuh oleh ketidakhadirannya. Dia berterima kasih pada Tannu. Bani senang sebab ia hanya peduli dengan ijab kabul Pavan dan Tannu. Orang bau tanah Pavan memeluk Saloni, Saloni berterima kasih dan memeluk Tannu. Dia mengucapkan selamat kepada Pavan. Rishi menatap Tannu, Raaj bertanya-tanya ia tidak sanggup membiarkan nyawa putrinya, Tannu, dipertaruhkan. Dia harus menjauhkan Rishi dari Tanvi.

Raaj pulang bersama keluarga. Guljeet mengembangkan dengan Raaj malam ini yakni waktu yang lama. Mereka semua pergi untuk beristirahat. Raaj melarang Tannu khawatir, Pavan yakni laki-laki yang baik. Bani memperlihatkan wacana menemukan proposal. Raaj meyakinkan Tannu bahwa ia bersamanya. Bani mengirim semua orang ke dalam, ia pikir Raaj benar-benar terhubung dengan dua saudara perempuan. Bagaimana jikalau ia tahu wacana kebenaran, ia akan membunuhnya.

Ahna berpikir wacana kasih sayang Raaj dikala Tannu masuk. Dia bertanya apa yang dipikirkan Ahna. Ahna tersenyum bagaimana Raaj bersamanya mengingatkannya pada Papa. Tannu menyampaikan ia juga melakukannya, ia akan melaksanakan hal yang sama. Raaj mempunyai hati yang besar, ia memberkati ia menyerupai seorang ayah hari ini dan ia menyadari mereka mempunyai seseorang yang kembali. Ahna ingat surat mereka bahwa mereka tidak akan pernah kembali. Tannu memintanya untuk melupakannya, mungkin ada alasan untuk menyampaikan tidak, dan tidak sanggup memenuhi janjinya.

PRECAP: Tannu memberi tahu Rishi semoga hal itu terjadi sekarang, dan jangan hingga terjadi ritual dan kasam ini.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami