November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 492 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 492 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi menyampaikan kepada AK bahwa alasan bekerjsama untuk perkara tahanan yaitu Tanuja dan beliau akan memenangkan perkara dan membawa Natasha dan Tanuja pulang. Dia menyampaikan Tanuja yaitu istriku dan akan selalu menjadi istriku, dan Natasha akan selalu menjadi putriku.

Dia menyampaikan AK tidak ada untukku dan menyampaikan beliau telah menjagamu saat saya tidak ada di sana, dan memintanya untuk hanya berterima kasih padanya dan tidak menikahinya. Dia bertanya apakah kau mencintainya. Tanuja bilang saya tidak mencintainya, tetapi hormat dan kebenaran padanya yang saya tidak pernah dapatkan darimu. AK bertanya kepada Rishi mengapa beliau tiba ke sana untuk dihina lagi dan lagi. Natasha tiba ke sana dan meminta Manpreet untuk masuk. Dia meminta Tanuja untuk menciptakan mie untuk Manpreet dan membawanya ke kamar. AK menghentikan Rishi pergi ke dapur, tetapi Rishi bertanya apakah beliau ingin tanda. Rishi pergi ke dapur dan menyampaikan saya mendengar AK memecatmu pekerjaan.

Tanuja menyampaikan AK ingin saya menentukan di antara kalian berdua. Rishi bertanya apakah AK tahu bahwa beliau mencintainya. Tanuja memintanya menandatangani kertas dan pergi. Rishi bilang saya tidak akan pernah masuk lantaran saya selalu mencintaimu.

AK terlihat murung saat Natasha berbicara dengan Manpreet. Manpreet mengajarkan twister lidahnya. Rishi tiba ke sana dan meminta Manpreet untuk datang. AK bertanya apakah Anda menandatangani surat-surat itu. Rishi mengabaikannya dan pergi.

AK bertanya kepada Tanuja apakah beliau menandatangani di atas kertas. Tanuja menyampaikan beliau tidak akan menandatangani di atas kertas. AK bertanya apakah kau tidak menginginkannya. Tanuja menyampaikan beliau akan mendapat tanda tangannya. Rishi meminta Manpreet untuk membawanya ke hotel dan menyampaikan Tanuja akan tiba dan menemuinya. AK mengerti rencananya. Rishi mengangkat telepon dan menyampaikan siapa ini? AK bilang kau tahu dan bertanya di mana dia? Rishi memberitahunya nama restoran. AK meminta Tanuja untuk pergi ke sana. Rishi menyampaikan Ravan akan mengirim sita ku. Tanuja melihat. Manpreet bertanya kepada Rishi mengapa beliau tetapkan panggilan Tanuja dan menentukan panggilan AK. Rishi menyampaikan Tanuja tidak ingin bercerai dan AK memaksanya. Tanuja berpikir AK itu benar dan beliau melaksanakan yang benar. AK berpikir bila Tanuja luluh melihat Rishi maka banyak nyawa akan hancur.

Manpreet pergi ke meja lain melihat Tanuja datang. Bermain bina … Rishi bilang beliau sudah menunggu lama. Tanuja bertanya bagaimana kau tahu? Rishi menyampaikan hatinya tahu dan menyampaikan surat cerai akan ditolak. Dia berjanji bahwa beliau tidak akan membiarkan hubungannya rusak. Tanuja menyampaikan beliau tiba untuk mendapat tandanya. Rishi menyampaikan beliau mempunyai kondisi. Dia memintanya untuk mempunyai icecream bersamanya. Tanuja mengambil kertas dan meneteskan air mata. Rishi bertanya apakah perceraian ini terjadi dengan harapan atau ketidakberdayaannya. Tanuja menyampaikan itu tidak masalah. Rishi menyampaikan kami yaitu pasangan yang tepat dan menyampaikan itu sebabnya saya mencintaimu. Tanuja bertanya mengapa? AK tiba ke sana. Rishi menyampaikan kau ingin tahu bahkan kini dan menyampaikan beliau akan datang. Dia bangun dan tiba ke AK, menyapa.

Precap:
Rishi bertanya pada Tanuja apa yang beliau katakan kepada Manpreet. Tanuja menyampaikan beliau menyampaikan bahwa mereka yaitu suami dan istri.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia