November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 493 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 493 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi meminta AK untuk meninggalkan mereka dan bertanya siapa kamu? Dia menyampaikan Anda tidak percaya padanya dan bukan bos atau temannya. AK bilang saya memberinya waktu untuk berpikir. Rishi menyampaikan kau telah mencuci otaknya, kau mempunyai perasaan untuknya, satu sisi perasaan itu berbahaya.

AK menyampaikan begitu Anda menandatangani surat cerai, ia tidak akan melihat Anda. Rishi menyampaikan ia tidak akan mengajukan. AK menyampaikan ia akan melihatnya jalur cepat pengadilan. Rishi bilang saya melihat ketakutan di matamu untuk kehilangan Tanuja. Tanuja berpikir Rishi belum kembali. Dia melihat ia bermain dengan seorang gadis kecil. Ibunya tiba dan meminta nomornya. Rishi memperlihatkan nomornya. Wanita memberi tahu temannya bahwa laki-laki itu menarik hati dan memperlihatkan nomornya. Tanuja berpikir ia berbohong. Dia pergi di belakang perempuan itu dan memintanya untuk memperlihatkan kartu. Wanita menyampaikan ia yaitu pacarnya.

Tanuja bilang ia yaitu istrinya. Wanita menyampaikan ia tidak suka laki-laki yang sudah menikah. Tanuja menyampaikan lihat betapa berhasratnya saya dan menyampaikan putri kami memanggilnya Tuan Tampan. Manpreet mendengarnya dan merasa senang. Tanuja memintanya untuk tidak memberi tahu Rishi. Manpreet bertanya apa yang akan saya dapatkan. Tanuja menyampaikan Ahana benar dan menampar atau menepuk wajahnya. AK mendengar mereka.

Rishi tiba dan memuji puisi Tanuja dan menyampaikan kebersamaan kita yaitu jiwa. Dia menciptakan kelopak bunga jatuh padanya dan menyampaikan hari valentine bahagia. Tanuja bilang saya tiba untuk bercerai darimu. Rishi bilang saya tidak ingin tahu dan memintanya untuk hidup ketika ini. Dia bilang saya tidak akan memaksamu untuk ikut bersamaku, atau mencintaiku. Dia menyampaikan ia akan mempunyai cinta tanpa pamrih dengannya. Dia bilang saya tidak akan merepotkanmu dan memintanya untuk memutuskan apakah ia mencintainya. Dia mengambil kertas dan tanda di atasnya. Hamesha tumko chaha bermain … Dia mengembalikan kertas padanya dan bertanya apakah ia ingin icecream. Dia memerintahkannya. AK berpikir saya tidak akan membiarkan Tanuja pergi dengan Rishi dan bertanya-tanya apa yang terjadi. Pelayan memberi mereka icecream.

Wanita meminta Waiter untuk memberitahunya siapa yang memberi bunga pada istrinya. Pelayan menyampaikan mereka ada di meja itu. Rishi meminta Tanuja untuk minum es krim. Tanuja memakannya. Rishi memintanya untuk membuatnya memilikinya. Tanuja membuatnya memilikinya. Rishi menyampaikan banding perceraian kami akan ditolak. Tanuja menandatangani ia untuk membersihkan mulutnya. Rishi memintanya untuk makan. Tanuja menyampaikan tidak. Wanita tiba ke sana dan menyampaikan bahwa ia yaitu istrimu dan menyampaikan bahwa ia mengambil kartumu dan menyampaikan bahwa ia yaitu istrimu. Tanuja bilang saya meminta Manpreet untuk tidak memberitahumu. Dia bilang saya absurd menyampaikan padanya bahwa saya istrimu dan kau yaitu suamiku. Rishi tersenyum dan menyampaikan kau tidak marah, tetapi hati marah. Tanuja berpikir tanpa dia, hidupnya bukan hidup. AK tiba dan menanyakan apakah surat-suratnya ditandatangani.

Precap:
Rishi dan Manpreet melihat kertas disimpan di sana. Rishi menyampaikan ia akan pergi dan memperlihatkan surat cerai kepada Tanuja.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia