November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 494 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 494 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja memberi tahu Rishi bahwa jikalau Kepala Sekolah marah, beliau akan menangguhkan anak-anak. Rishi berpendapat. Natasha menyampaikan pada Tanuja bahwa kau salah. Tania menyampaikan ibumu benar. Natasha bilang Papa kau benar. Mereka berdebat. Tanuja menyampaikan kepadanya bahwa bawah umur tabrak lantaran beliau dan memintanya untuk mendapatkan kesalahannya. Myra tiba ke sana dan tersenyum melihat mereka tabrak sebagai suami-istri. Mereka pergi ke rumah masing-masing.

Tanuja mengambil amplop dan mengetahui wacana tanggal persidangan yang besok. Ak tiba dan membacanya. Dia bilang beliau akan pergi dan berbicara dengan pengacara. Tania pulang dan memberi tahu Netra bahwa Rishi bertarung dengan kepala sekolah ketika beliau memarahi Tanuja, dan menyampaikan beliau menyukainya. Rishi menerima surat-surat dari pengadilan dan terkejut melihat sidang dijadwalkan untuk besok.

Netra bertanya apa itu? Rishi menyampaikan kemarin saya telah mengirimkan makalah, bagaimana ini mungkin. Dia pikir AK niscaya memakai kontaknya. Rishi berpikir bagaimana cara biar perceraian ditolak. Tanuja berpikir hati menyampaikan perceraian akan ditolak, tetapi pikiran menyampaikan itu harus dilakukan. Dia berpikir jikalau saya kembali ke rumahnya. Bermain Haale dil … Rishi memintanya untuk kembali. Tanuja menyampaikan tidak ada orang untuknya di rumah itu.

Di pagi hari, AK memberi tahu Myra bahwa hari ini mereka tidak akan mengirim Natasha ke sekolah dan meminta Myra untuk bersamanya. Pengacara datang. Dia menyampaikan kepada AK bahwa beliau ingin mendengar kebenaran darinya. Pengacara Rishi bertanya padanya siapa yang ingin bercerai. Rishi menyampaikan mereka tidak menginginkannya. Tanuja menyampaikan itu diperlukan. Laywer menyampaikan kepada AK bahwa Tanuja tidak yakin untuk bercerai. AK bertanya apakah beliau menyampaikan ini. AK menyampaikan itu penting wacana banyak nyawa. Pengacara meminta AK untuk mendukungnya di pengadilan. AK menyampaikan Anda akan mendapatkan dukungan. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa perceraian tidak akan terjadi. Tanuja menyampaikan beliau ingin bercerai. Rishi bertanya pada Tanuja apakah beliau tidak ingin perceraian terjadi. Tanuja menyampaikan beliau ingin dan memintanya untuk menyerahkan duduk masalah ini ke pengadilan.

Ak meminta Tanuja untuk pergi dengan pengacara. Rishi berpikir beliau tidak akan membiarkannya bahagia. Ak bilang saya akan senang ketika kau bercerai. Rishi menyampaikan beliau tidak akan membiarkan perceraian terjadi. Natasha bertanya pada Myra wacana Tanuja. Dia bertanya apakah mereka pergi ke sekolah (pengadilan). Myra menyampaikan studi mereka selesai. Natasha memintanya untuk menciptakan mie dan mengingat kata-kata Rano. Tanuja tiba dan duduk di pengadilan. Rishi berpikir mengapa kau mengambil keputusan yang salah. Tanuja berpikir semuanya sudah berakhir. Bezuban Ishq memainkan….

Hakim tiba dan meminta mereka duduk. Pengacara Tanuja menyampaikan bahwa mereka mencoba untuk bercerai 7 tahun yang lalu, tetapi itu mustahil terjadi ketika itu. Mereka ingin bercerai sekarang. Pengacara memberi tahu Hakim bahwa kliennya Rishi menandatangani surat cerai ketika seseorang membuatnya menandatangani. Pengacara Tanuja menyampaikan bahwa Rishi telah mengkhianatinya dan itu sebabnya beliau ingin bercerai. Rano bangun dan menyampaikan bahwa Tanuja menikah dengannya dengan cara curang. Raj bilang saya memintanya untuk menikah dengannya.

Precap:
Pengacara dan Hakim meminta Tanuja untuk memberi tahu apakah beliau ingin bercerai atau tidak. Tanuja menyampaikan beliau ingin Rishi dan memintanya untuk bercerai.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia