November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 495 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 495 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Raj memberi tahu Rano bahwa ia meminta Tanuja untuk menikahi Rishi dan itulah sebabnya ia duduk di mandap. Rano menyampaikan itu yakni jebakannya, ia mendapat segalanya atas namanya, putranya tidak mengetahuinya. Rishi menyampaikan ia tidak bersalah dan menyampaikan bahwa itu yakni konspirasi orang lain.

Rano menyalahkan Tanuja dan memanggilnya tanpa karakter, menyampaikan ia tinggal dengan AK tanpa menikah. Rishi menyampaikan bahkan saya tinggal bersama seseorang. Pengacara meminta Rishi untuk tenang. Rishi menyampaikan bagaimana ia dapat tetap membisu ketika istrinya disalahkan. Dia berteriak pada Rano dan membawanya keluar. Hakim menunda pengadilan dan meminta kedua pengacara untuk bertemu dengannya. Raj bertanya kepada Rano mengapa ia berbohong? Rano menyampaikan ia menyampaikan yang sebetulnya perihal Tanuja. Rishi menyampaikan maaf lantaran meneriakinya. Rano bilang saya tidak melaksanakan kesalahan.

Rishi menyampaikan itu yakni kesalahan Tanuja. AK bertanya kepada Tanuja apakah ia masih mau untuk pergi dan menyampaikan Rano sangat membencinya dan menghinanya. Tanuja menyampaikan kepadanya bahwa Rishi memihaknya dan telah melawan ibunya hari ini. Dia bilang ia dulu menyampaikan saya yakni rasa hormatnya dan hari ini ia menerangkan kata-katanya. Dia bilang ia tidak seburuk itu.

Rishi menyampaikan itu yakni kesalahan Tanuja, lantaran ia selalu menghormatinya. Rano bilang ia sangat membencinya. Rishi berjanji untuk meninggalkan rumah Bedi bersama Tanuja, Tania dan Natasha. Netra berpikir ia tidak menyebut namaku. Raj memintanya untuk memperbaiki caranya. Netra menenangkan Rano ketika ia menangis. Pengacara AK meminta ia akan memberi tahu apa yang dikatakan Hakim. Rishi bertanya kepada pengacaranya apakah ada cara untuk memenangkan perkara ini. Pengacara menyampaikan ini terjadi dalam perkara pengadilan. Tanuja berterima kasih pada Rishi lantaran mendukungnya dan memintanya untuk bercerai. Dia bilang saya berharap Natasha akan senang di masa depan dan berharap ia akan pergi ke masa kemudian dan mengubah masa kini. Rishi menyampaikan tidak ada yang dapat diubah dan menyampaikan bahwa mereka akan pergi jauh dari sini.

Pengadilan dilanjutkan. Hakim menyampaikan ia tidak ingin mendengar saksi, tetapi hanya pasangan. Dia bertanya pada Rishi apakah ia ingin bercerai. Rishi menyampaikan ya, tetapi kemudian mereka membutuhkan perceraian dan berkata ibuku, Maasi dan AK ingin mendengar ini. Dia menyampaikan Tanuja dan saya tidak ingin bercerai, tetapi mereka menginginkannya. Dia bilang ia melihat Tanuja kesal di luar pengadilan dan menyampaikan ia tidak ingin bercerai. Tanuja tiba ke kotak saksi. Pengacara bertanya apakah ia ingin bercerai untuk dirinya sendiri, atau untuk orang lain. Tanuja mengingat kata-kata AK.  Dia pikir ia tidak punya daerah di rumah itu dan menyampaikan ia perlu bercerai dan meminta Rishi untuk bercerai.

Rishi menyampaikan kau punya satu kesempatan untuk menyampaikan kebenaran, tetapi kau kehilangan itu. Dia keluar dari kasing. Hakim meminta Pengacara untuk menciptakan kliennya memahami bagaimana berperilaku di pengadilan dan keputusan sistem akan diambil sehabis 2 hari. Rishi kembali ke rumah. Ahana berpikir mengapa ia kesal. Rishi mengunci dirinya di kamar. AK, Tanuja dan Maasi akan pulang. Tanuja berpikir saya dapat mencicipi sakitmu. Rishi berpikir mengapa ia bercerai. Tanuja menangis dan mencicipi sakitnya.

Precap:
Maasi memberi tahu Tanuja bahwa Natasha ingin pergi ke rumah Rishi. Tanuja menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak dapat pergi ke rumah siapa pun begitu saja. Natasha menyampaikan bahwa Tania memberitahunya bahwa Rishi kesal.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia