November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 496 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 496 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Ahana menunjukkan mie ke Tania dan memintanya untuk menyelesaikannya. Tania bertanya pada Ahana mengapa Rishi kesal. Ahana menyampaikan kepala jas hitam memarahinya. Tania memanggil Natasha dan menyampaikan kepadanya apa pun yang dikatakan Ahana kepadanya dan menyampaikan Rishi kesal.

Ahana kembali dan memintanya untuk menyelesaikannya. Natasha berpikir untuk mencari tahu. Rishi memikirkan Tanuja yang memintanya untuk bercerai. Dia bilang saya akan menyelamatkanmu dan relasi ini. Saya akan bertarung di pengadilan untuk Anda. Maasi meminta Tanuja untuk tidak berpikir dan menyampaikan semuanya akan baik-baik saja. Dia merindukan Rishi. Tere Bina bermain ..

Rano memberi tahu Kanchal apa pun yang terjadi di pengadilan dan menyampaikan beliau stres. Kanchal meminta Netra untuk membawakan permen alasannya ialah Rano’s BP rendah. Netra pergi untuk membawanya. Kanchal menyampaikan kepadanya bahwa ini ialah waktu yang sempurna untuk mengirim Netra kembali. Netra membawa permen dan menciptakan Rano makan. Kanchal menyampaikan itu akan baik-baik saja sekarang.

Natasha bersikeras bahwa beliau ingin pergi dan bertemu Rishi. Tanuja murka padanya. Maasi memintanya untuk tenang. Ahana meminta Rishi untuk membuka pintu. Rishi menolak untuk makan. Tanuja tiba ke sana. Rishi mencicipi kehadirannya dan membuka pintu. Natasha tiba dan memeluknya, juga menyeka air matanya yang memintanya untuk tidak menangis. Memainkan lagu. Ahana membawanya ke Tania. Rishi bilang saya ada pertemuan penting. Tanuja menyampaikan kau berbohong padaku bahkan sekarang.

AK meminta Tanuja untuk tiba ke kantor dan menandatangani beberapa dokumen. Tanuja bilang ok, saya akan datang. Dia tiba ke kantor Rishi untuk berbicara dengannya dan berpikir kalau kau tidak ingin berbicara denganku maka saya tidak akan memaksamu. Dia melihatnya duduk sendirian. Tanuja murka alasannya ialah berbohong padanya. klien datang, tetapi pergi melihat mereka berkelahi.

Rohit memanggil AK dan menyampaikan bahwa Rishi mengirim email yang menanyakan kepadanya apakah Tanuja sanggup merancang untuk ekspansi hotelnya. AK murka dan menyampaikan akan pergi ke kantor Rishi. Tanuja bertanya pada Rishi mengapa beliau menyampaikan dialog. Rishi bilang saya kesal. Dia memegangnya ke dinding. Mereka berdebat. Resepsionis memanggil Rishi dan menyampaikan bahwa Ak tiba untuk menemuinya. Tanuja menyampaikan beliau tidak menyampaikan kepadanya bahwa beliau tiba ke sini dan menyampaikan beliau akan berpikir mereka salah alasannya ialah beliau tidak suka kamu. Rishi memintanya untuk meninggalkannya.

Precap:
Rishi memberi tahu AK bahwa Tanuja telah berjanji padanya sebelumnya untuk mendesain. AK menyampaikan Tanuja tidak akan pernah mendesain untuknya. Tanuja bersembunyi. Telepon berdering. AK melihat telepon Tanuja di sana.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia