November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 498 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 498 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi memeras Tanuja bahwa ia akan memberi tahu Abhishek ihwal bersamanya di kamar mandi sementara ia menunggu mereka di kantornya. Tanuja bertanya apakah ia secara emosional memerasnya, dan mengerti mengapa Natasha melaksanakan ini. Rohit dan Abhishek bergabung dengan mereka di meja. Rishi menyampaikan Tanuja sepakat untuk melaksanakan interior dan mengambil cuti untuk kamar kecil.

Setelah itu AK bertanya kepada Tanuja mengapa ia setuju, ia menjawab bahwa ia bahwasanya seorang desainer interior yang baik. Rishab mengambil meja terdekat dan menatap Tanuja. AK memperhatikan bahwa ia tampak tidak nyaman dan menghalangi penglihatan mereka dengan mengganti kursi. Rishi berbalik menghadap cermin dan tersenyum padanya. Mereka membuatkan beberapa teks, Tanuja jengkel dan memintanya pergi alasannya AK mungkin keberatan. Akhirnya Rishi pergi.

Pelayannya menyajikan es krim. Tanuja membantahnya terlebih dahulu tetapi AK bersikeras padanya
untuk mencicipinya. Tanuja berpikir ihwal Rishi sambil memilikinya. Rishi berjalan ke aula dengan secangkir es krim di tangan dan tersenyum padanya.

AK mengirim Tanuja untuk masuk ke dalam dan memanggil Natasha, ia tidak ingin menghadapi Natasha. Dia menyampaikan Tanuja mungkin memberitahunya bahwa ia membawa cokelat untuknya.
Di dalam, Natasha memperlihatkan gambarnya ke Tanya. Rano menegurnya alasannya memanggil Rishi sebagai Papa-nya. Tanuja tiba untuk mengganggu Rano, ia mengizinkan Natasha memanggil Rishi alasannya ayahnya lalu mengirim kedua gadis keluar untuk mendapat cokelat dari mobil. Dia menjelaskan kepada Rano bahwa ia tidak akan menanggung sikap jelek Rano dengan Natasha ibarat yang ia lakukan padanya. Rano menyampaikan Tanuja ada di belakang Rishi. Tanuja bertanya apakah ia harus menjelaskan siapa yang ada di belakang. Rishi ingin ia mendesain interior kantor barunya. Dia berbalik untuk melihat Bee ji tersenyum padanya, ia menghargai Tanuja alasannya membalas Rano hari ini. Jika ia melaksanakan ini sebelumnya, hati atau rumah tidak akan berubah. Rishi tersenyum melihat Tanuja pergi.

Pada malam hari, AK menyampaikan niscaya sulit bagi Tanuja untuk tinggal di rumah itu, dengan semua ketidaksukaan Rano untuknya. Tanuja memberitahunya untuk meninggalkan pembicaraan. Di pengadilan, dua ibu saling berhadapan. Satu untuk putranya dan satunya lagi untuk putrinya. Dia bilang ia hanya akan menyadarinya bila ia jatuh cinta. AK bilang ia mengasihi Tanuja. Tanuja menyebutnya gila, ia sadar ia mengasihi Rishi. Dia tahu ia sedang bercanda, dan dihentikan melakukannya lagi kalau kekerabatan pertemanan yang mereka bagi mungkin berdampak buruk.
Tanuja keluar dari rumah dan menemukan Rishi di sana. Dia memberi selamat Tanuja alasannya bertarung dengan Rano untuk Natasha.

Dia berharap ia bertarung dengan Rano sebelumnya, mereka mungkin bersama dikala itu. Tanuja menyampaikan ia tidak egois dikala itu, tetapi dapat menanggung apa pun terhadap putri mereka. Rishi menyampaikan ia menyukai Tanuja baru, yang berani dan mengambil sikap; kepribadian pembalasannya bagus. Tanuja menyuruhnya pergi, bila AK menyampaikan sesuatu kepadanya lagi, ia mungkin tidak menyukainya. Rishi memintanya untuk meninggalkannya. Rishi menyampaikan mereka akan bertemu besok di kantor barunya dan memperlihatkan untuk membawanya. Tanuja berbalik dan menyampaikan ia tidak seburuk yang ia pikirkan tentangnya. Rishi menyampaikan ia juga ingin menyampaikan sesuatu, tetapi tidak hari ini. Abhishek menonton ini dari jendela kamarnya.

Di dalam, Tanuja tersenyum memikirkan bagaimana Rishi membelanya di pengadilan. Keinginannya biar ia bertarung untuk mereka. Di luar, Rishi bersorak bahwa Tanuja telah jatuh cinta padanya hari ini lagi. Dia kaget melihat AK di kamar. AK bilang ia ingin menyampaikan sesuatu padanya. Tanuja menyampaikan bila ini ihwal Natasha atau Rano ia tidak ingin mendengar ini. AK menyampaikan ini ihwal kantor Rishi, ia melihat seorang gadis bersamanya di kamar mandi kantor. Dia masih berkeliaran di belakang gadis-gadis bahkan sehabis mencintainya. Tanuja menjawab ia tahu ihwal itu.

PRECAP: Rishi memberi tahu Tanuja bahwa mereka tidak akan pernah melupakan satu sama lain. Tanuja menyampaikan itu akan terjadi sehabis perceraian ketika jalan mereka akan berpisah. Rishi menyampaikan ia tidak akan melupakan Tanuja, juga tidak akan membiarkannya melupakannya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia