November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 499 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 499 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan AK memberi tahu Tanuja bahwa Rishi bersama seorang gadis di kamar mandi. Tanuja menyampaikan ia tahu gadis itu dan mereka tidak melaksanakan apa-apa.

AK bertanya siapa dia? Tanuja bilang ia tidak sanggup memberitahunya. AK memberi tahu Tanuja bahwa teman-teman lamanya akan datang. Tanuja dan AK mengenang bagaimana ia dulu menyelamatkannya dari perempuan. Tanuja bertanya kapan mereka tiba dan menyampaikan ia akan mengatur semua makanan. AK berpikir setiap kali Rishi tidak ada, semuanya baik di antara mereka. Tanuja memanggil Rishi dan menyampaikan bahwa ia tidak sanggup datang. Rishi berpikir untuk membawanya alasannya mempunyai permen. Para tamu tiba dari London. Mereka memberi tahu AK bahwa ia beruntung mempunyai Tanuja sebagai istrinya. AK menyampaikan bahwa ia mempunyai kekerabatan gelap, tetapi cinta utamanya yakni Tanuja.

Mantan pacar AK datang. Ak berperilaku secara formal. Tanuja berpikir mengapa ia tidak nyaman
dengan mantannya. Rishi tiba ke sana dan memperkenalkan dirinya sebagai sobat Rishi Singh Bedi dan Ak. AK saling berpelukan. Ak membawanya ke samping dan memintanya untuk tidak menciptakan adegan. Rishi tiba ke tamu dan bertanya apakah AK memanggil mereka. Mereka menyampaikan ya. Rishi berpikir AK memanggil mereka sehingga ia tidak bertemu denganku. Dan menarik hati dengan gadis-gadis.

Tanuja menyampaikan kau seorang genit. Dia pergi ke dapur. Rishi mengikutinya. Tanuja bertanya mengapa kau menarik hati sobat AK dan memintanya pergi. Rishi menyampaikan AK telah memakai kau untuk diselamatkan dari teman-teman wanitanya. Tanuja menyampaikan begitu perceraian kami selesai, Anda tidak sanggup memeras saya, cara kami akan berbeda. Rishi bilang saya sanggup melihat ketakutan di mataku. Dia menyampaikan mustahil bagiku untuk melupakanmu dan saya tidak akan membiarkan itu terjadi. Dia memintanya untuk menciptakan jus segar untuknya dan bukan jus tetra paket.

Ak berpikir apa yang mereka lakukan di dapur. Tanuja membawa jus dan meminta Rishi untuk mengambil jus segar. AK akan mengambil gelas itu tetapi Tanuja menghentikannya. Rishi mengerti ia telah menambahkan sesuatu di dalamnya untuk membuatnya pergi. AK juga berpikiran sama. Tamu menyampaikan kepada AK bahwa ia beruntung mendapat Tanuja sebagai seorang istri. Rishi tidak tahan dan menyampaikan bahwa Tanuja yakni istrinya dan bukan dari AK. Tanuja bertanya apa yang kau katakan? Rishi menyampaikan ia bermimpi bahwa Tanuja yakni istrinya. AK menyampaikan Tanuja yakni milikku dan bukan milikmu. Rishi memintanya untuk tidak menyampaikan lebih jauh. Dia menyampaikan kepada para tamu bahwa ia telah mengusulkan Tanuja dalam mimpi dan membungkuk di depannya dengan mawar dan memintanya untuk menyukainya dan menyampaikan ia ingin mendapatkannya.

Precap:
Tanuja bertanya pada Rishi mengapa ia menciptakan adegan. Rishi menyampaikan bahkan kerabat saya tahu bahwa kami yakni suami dan istri dan menyampaikan bahwa ia tidak memanggil mereka untuk menyampaikan kekerabatan mereka.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia