November 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 502 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 502 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Myra menyampaikan pada Tanuja bahwa beliau merasa senang ketika beliau membela diri. Tanuja menyampaikan adikmu tidak buruk. Myra menyampaikan kau terkait dengan saya juga. Manpreet menurunkan Tania ke rumah Tanuja. AK memintanya untuk pergi ke kamar natasha. Rishi bertanya apakah kita melaksanakan yang benar.

Manpreet membuatnya duduk di mobil. AK tiba ke dapur dan meminta maaf kepada Tanuja. Tanuja menyampaikan kami yaitu sobat dan saya tidak murka padamu. AK mengira beliau mencintainya dan itu sebabnya menjadi posesif. Tanuja memukul AK dengan tomat dan tertawa. Manpreet memanggil Tanuja dan memintanya untuk mengantar Tania pulang lantaran beliau sibuk. AK meminta Tanuja untuk pergi. Tanuja pergi ke sana. Natasha meminta Tanuja untuk memberi mereka 15 menit. Beeji dan Ahana tiba ke sana. Tanuja menyapa mereka. Beeji memintanya untuk memijatnya. Rishi berpikir ini Tanuja-ku. Manpreet yaitu perihal untuk pergi.

Rishi menghentikan Manpreet untuk turun dan menyampaikan jikalau Tanuja melihatmu maka beliau juga akan meragukanku. Manpreet menyampaikan kau menjebak saya dan menyampaikan beliau akan memberi tahu Tanuja. Dia mengambil namanya. Tanuja mendengarnya memanggilnya dan tiba ke sana. Rishi dan Manpreet bersembunyi. Tanuja mendengar Rishi tertawa. Rishi tiba kepadanya dan bertanya apakah beliau marah. Tanuja berbalik dan rambutnya menyentuh wajahnya. Dia menandatangani maaf dan pergi.

Manpreet meminta Rishi untuk memperlihatkan kamarnya. Rishi menyampaikan beliau sanggup memperlihatkan properti, kantor, tetapi tidak sanggup memperlihatkan kamarnya. Dia menaruh cahaya obor pada Tanuja untuk menggodanya. Tanuja bilang saya telah melihatmu dan memintanya untuk keluar. Rishi keluar dan bertanya apakah beliau menyukainya ketika beliau menggodanya. Tanuja menyampaikan tidak dan memintanya untuk menghentikan kekanak-kanakannya. Dia menyampaikan lantaran dia, mereka terlambat ke pengadilan, AK memarahi Myra, dan hari ini di pagi hari beliau memarahi AK. Rishi menyampaikan kau belum makan masakan dengan saya, kini saya tidak akan memberimu perceraian. Rano dan Kanchal mendengarnya. Kanchal bertanya kepada Rano apa yang akan beliau lakukan? Rani menyampaikan saya akan mengisi kebencian di hati Rishi untuknya.

Myra menyampaikan kepada AK bahwa beliau meminta dirinya untuk bangun sendiri. AK berkata wow kakak, saya tidak sanggup memikirkan benar dan salah dalam situasi ini dan berkata saya merasa gembira melihatmu berbicara dewasa. Dia bilang beliau takut kehilangan Tanuja. Myra menyampaikan kau tidak akan kehilangan dia, lantaran kau belum pernah mendapatkannya. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa itu yaitu rencana Manpreet untuk memanggilnya pulang. Tanuja menyampaikan dusta yaitu dusta. Ahana membawa samosa dan pakoda. Tanuja bilang saya tidak akan memilikinya.

Rishi bilang saya akan memberinya makan. Tanuja berpikir tidak ada arti dalam cinta mereka dan akan pergi. Rishi menghentikannya dan menyampaikan tampaknya semenjak kau tahu bahwa kami tidak bercerai, kau menyukaiku. Dia menyampaikan kau ingin dipanggil sebagai Ny. Rishi Singh Bedi. Tanuja menyampaikan kepadanya bahwa mereka tidak ditakdirkan untuk bersama dalam kelahiran ini dan menyampaikan pada kelahiran berikutnya, tidak akan ada Neha, Mallika dan Netra. Rishi menyampaikan kita akan bersama bahkan di janam ini. Dia menjaga tangannya di dadanya dan menyampaikan jikalau kau tidak bersamaku maka ini akan berhenti berdetak. Tanuja menjadi emosional.

Precap:
Rishi memberi tahu Tanuja bahwa setiap kali beliau merindukannya, beliau biasanya memegang dupatta dan mencicipi kehadirannya. Tanuja menyampaikan kau sangat mencintaiku bahkan sekarang.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia