November 26, 2020

Sinopsis Kasam Episode 505 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 505 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || AK memberi tahu Tanuja bahwa perasaannya terlihat terang di wajahnya. Segera angin bertiup kencang, Tanuja melihat ke arah bulan purnama di luar. Di sana, Rishi juga menatap bulan.

Dia berpikir perihal kata-kata Rishi bahwa ia selalu melihat ke arah bulan dengan cita-cita bahwa ia juga akan melihatnya. Rishi pergi untuk mengatur pesan dialog kepada Tanuja bahwa ia ingin berbicara dengannya. Tanuja membacanya dan bertanya-tanya bagaimana kalau itu penting. Dia alhasil menjawab dengan “Apa”. Dia menyampaikan “Apa yang ada di antara mereka telah meningkat, ia mungkin bertanya apa”. Tanuja menjawab “Tidak sekarang”.

Rishi mengiriminya lagu. Tanuja memikirkan semua ingatannya dengan Rishi dan menutup jendela.
Keesokan paginya, Natasha menyampaikan mobilnya kepada guru. Tanya menyampaikan tidak ada yang tiba menjemputnya. Guru pergi untuk menjatuhkan Tanya. Natasha bersikeras bahwa ia ingin pergi ke Tanya dan berbohong bahwa ia sudah memberitahu orang tuanya. Di dalam mobil, gadis-gadis itu tertawa ketika ia membodohi gurunya.

AK dan Tanuja tiba untuk menjemput Natasha. Sang guru menyampaikan Natasha telah pergi dengan Tanya, ia bilang ia memberitahunya. AK baiklah untuk guru, dan di kendaraan beroda empat memberitahu Tanuja bahwa putri mereka menjadi sangat masuk akal.

Di rumah Bedi, ibu Naitra membungkuk kepada Natasha alasannya yaitu menciptakan lukisan keluarga dengan Rishi dan Tanuja sebagai orang tua. Dia dan Rano turun untuk memarahi gadis-gadis itu. Rano merobek lukisan itu dan memegang tangan Natasha untuk mendorongnya keluar dari rumah. Tanuja tiba ketika itu dan menyampaikan ia menjelaskan kepada Rano bahwa ia tidak akan menanggung Natasha terluka. Rishi dan Manpreet juga tiba ke sana. Tanuja memberi tahu Natasha bahwa ia menyuruhnya kuat, ia juga harus menghormati yang lebih tua.

Rano memberi tahu Rishi bahwa belum dewasa bandel dan ia memarahinya. Tanuja menyampaikan bahwa orang renta hanya dapat memarahi belum dewasa ketika mereka menyayangi mereka. Dia menyampaikan kepada Rishi bahwa ibunya mendorong Natasha keluar dari rumah. Dia menyampaikan pada Natasha bahwa Tuan Tampan yaitu Papa-nya. Natasha ingat bahwa Tanuja mengizinkannya memanggil Rishi sebagai Papa. Tanuja menyampaikan bahwa ia kini akan memanggil Rishi pasti, alasannya yaitu ia yaitu ayahnya. Natasha menyampaikan hanya ada satu ayah.

Tanuja menyampaikan Natasha benar-benar beruntung menyerupai Krishna, ia mempunyai dua ayah. Natasha ceria, ia tiba ke Abhishek untuk memeluknya kemudian pergi ke Rishi dan menyampaikan ia kini akan memanggilnya Papa. Rishi sangat emosional dalam hal ini. Natasha berbicara kepada Rano bahwa Tuan Tampan yaitu ayahnya. Rano berbalik untuk masuk ke dalam, Rishi menghentikannya tetapi Tanuja melarangnya menyampaikan apa pun. Dia berterima kasih kepada Tanuja alasannya yaitu menjelaskannya kepada Natasha. Abhishek berpikir itu baik bahwa Natasha harus tahu perihal dilema ini, tetapi ia bertanya-tanya bagaimana cara menjaga Natasha bersamanya. Dia tersenyum ke arah Tanuja ketika mereka pergi. Keluarga memeluk Rishi di ketika lemahnya.

Abhishek duduk di luar bersama … yang menyampaikan bahwa Tanuja telah menangani semuanya dengan sangat baik. Sulit bagi belum dewasa menyerupai ia untuk memahami dua ayah. Natasha niscaya bahagia alasannya yaitu ia sangat menyayangi Rishi.

Di Bedi House, Rishi menantang Rano bahwa ia akan membawa Tanuja dan Natasha ke rumah apa pun yang dilakukannya. Ibu Naitra memberi tahu Rano pentingnya perceraian ini terjadi.

PRECAP: Pengadilan menolak kasus perceraian Rishi dan Tanuja untuk memberi kesempatan dan hak kepada Natasha untuk tinggal bersama kedua orang tua.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia