November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 506 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 506 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Raaj tiba ke kuil dengan Rishi dan Manpreet. Rishi bergerak maju, Raaj memberi tahu Manpreet bahwa Rano benar-benar keras kepala dan juga tiba ke pengadilan.

Natasha keluar dari kamarnya meminta Tanuja. AK mengingatkannya bahwa beliau dan Tanuja harus pergi ke sekolah Natasha untuk bertemu guru gaun hitamnya. Natasha mencicipi bahwa beliau berbohong dan tetapkan untuk mencari tahu ke mana beliau pergi.

Di dalam mobil, Tanuja khawatir apa yang akan menjadi keputusan. Mungkin tidak ada perceraian, menyerupai keinginan Rishi dan di suatu daerah beliau juga. Dan bila perceraian selesai, semuanya akan selesai. Natasha ada di bagasi mobil.

Rishi dan keluarga tiba di pengadilan. Keputusan pengadilan diumumkan. Hakim memanggil Tanuja ke dalam kotak saksi untuk menanyakan sekali lagi apakah beliau ingin bercerai. Tanuja tiba kotak saksi.

Mereka bertanya apakah Tanuja benar-benar ingin bercerai dari suaminya, Rishi Singh Bedi. Tanuja tidak sanggup berbicara. Natasha memasuki pengadilan, dan menyebut Tanuja sebagai ‘pembohong’. Natasha menyampaikan kepada hakim bahwa Tanuja berbohong, beliau ingin tinggal bersama Tuan Tampan. Dia menyampaikan mereka berbohong kepadanya bahwa mereka pergi ke sekolah untuk belajar, beliau tiba ke kendaraan beroda empat untuk melihat kelas mereka. Dia berbicara kepada hakim bahwa semua orang di sini mendengarkannya, dan beliau harus memesan apa yang diinginkan Natasha. Natasha ingin tinggal bersama Tanuja dan Rishi. Selama ini beliau bersama papa AK yang menyerupai Nand Papa, kini beliau ingin tinggal bersama Rishi-Vasu Papa. Dia menyampaikan kepada hakim bahwa Tanuja menangis menonton foto Rishi. Tanuja memeluk Rishi dan duduk bersama Raaj. Hakim mengumumkan bahwa seorang anak kecil terlibat dalam hubungan ini, beliau memberi Rishi dan Tanuja kesempatan untuk bersatu kembali. Mereka harus hidup di bawah satu atap selama enam bulan, dan sesudah itu perceraian akan diberikan bila mereka tidak sanggup berdamai. Akta cerai ditolak. Rishi dan keluarga bersorak dan menari-nari.

Di luar pengadilan, Nehtra rusak. Kanchal mendatanginya. Nehtra menyampaikan beliau niscaya senang alasannya beliau selalu menyampaikan bahwa Rishi tidak akan pernah meninggalkan Tanuja. Rano mencoba menghiburnya, tetapi Nehtra meminta untuk tinggal sendirian sebentar. Rano menghentikan Kanchal dan memintanya untuk membiarkannya menangis. AK dan Nehtra sama-sama menghadapi patah hati, dan itu menghancurkan hidup, impian dan segalanya.

AK berjalan di luar pengadilan, menangis saat beliau memikirkan semua waktu yang beliau habiskan bersama Tanuja. Seorang laki-laki mampir ke AK dan mengolok-olok bila beliau tiba di jalan dalam bisnis. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Shiv Savant. AK memanggilnya bajingan, ia mencuri dari perusahaannya dan ditangkap; bagaimana beliau melepaskannya. Shiv memberi tahu AK bahwa beliau sudah usang dibebaskan. AK menyuruhnya pergi, beliau sangat tegang di sini. Shiv menyalahkan bahwa itu alasannya beliau yang istrinya pergi, beliau mencuri untuk hidup dan kebahagiaannya tetapi AK mengirimnya ke penjara dan beliau meninggalkannya AK mendorongnya ke lantai dan pergi. Shiv bertekad untuk menyerang Rishi di waktu dan daerah yang tepat. AK dan Nehtra saling bertemu. AK mengira Rishi karenanya menang.

PRECAP: Nehtra pergi dengan kendaraan beroda empat Manpreet dan Bee ji. Tanuja menyampaikan pada Rishi bahwa beliau akan pergi ke kuil, beliau menyampaikan untuk menunggu tetapi beliau menyampaikan beliau sudah tiba kepadanya besok.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia