November 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 508 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 508 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi dengan penuh semangat menunggu Tanuja dan memanggilnya. Tanuja menyampaikan kepadanya bahwa beliau akan pergi ke sentra perbelanjaan kota untuk mengumpulkan hadiah yang dikirim dari London untuk Natasha dan akan tiba di sana dalam 30 menit.

Rishi bahagia dan menginformasikan hal yang sama kepada keluarganya. Beeji menyampaikan bagaimana kau akan menunggu selama 30 menit. Rano berpikir sesuatu akan terjadi di sentra perbelanjaan bahwa beliau tidak sanggup tiba ke sini. Ahana melihat Manpreet berbicara dengan seorang gadis dan berpikir beliau berselingkuh dengan seorang gadis. AK memberi tahu Rohit bahwa beliau melaksanakan kesalahan, beliau tidak menyampaikan selamat tinggal kepada Tanuja dan Natasha ketika mereka pergi. Rohit memintanya untuk menelepon dulu. AK pergi ketika Netra tiba ke kantornya. Dia melihatnya dan membawanya ke pondoknya. Netra menangis dan menyampaikan kepadanya bahwa beliau sangat mengasihi Rishi dan menyampaikan beliau tiba ke sini untuk mencari pinjaman darinya. AK bilang saya berharap saya sanggup membantumu dan menyampaikan saya mencicipi hal yang sama ibarat kamu. Dia memberinya saputangan. Netra berterima kasih padanya dan pergi. AK menduga saya harus pergi ke Tanuja.

Tanuja tiba ke sentra perbelanjaan City dan mengumpulkan teddy dan cokelat. Dia akan pergi. Natasha dan Tania sedang bermain. Rishi meminta mereka untuk berhati-hati. Rishi melihat diya dan memegangnya. Tanuja menyadari bahwa beliau lupa telepon di konter pengiriman dan kembali untuk mengambilnya. Salesgirl melihat perampok dan memanggil Polisi. Goon memegang tangannya. Tanuja memintanya untuk meninggalkan gadis itu. Goon menyampaikan beliau melihat kita mencuri, kini kita akan pergi dari sini menjaganya dengan pistol. Beeji mencicipi sesuatu yang jelek akan terjadi.

AK mendengar Pandit ji berbicara dengan seseorang dan menyampaikan bahwa maha kaal dimulai yang terjadi sekali dalam 2000 tahun dan seseorang akan mati hari ini. Masih 5 jam untuk mengakhiri ini. AK berpikir mengapa Pandit menciptakan orang takut. Dia pulang dan memanggil Tanuja. Dia menemukan beliau pergi. Myra menyampaikan kepadanya bahwa beliau benar perihal Tanuja, beliau tahu beliau tidak sanggup menyampaikan selamat tinggal. AK bilang saya mencicipi sakitku, tetapi tidak memikirkan putri dan Tanuja. Dia bilang beliau ingin memeluknya dan menyampaikan selamat tinggal. Dia menyampaikan beliau mempunyai perasaan bahwa jikalau beliau tidak berbicara dengan mereka maka akan bertobat seumur hidup. Drama lagu …. AK memanggil Tanuja dan memberi tahu Myra bahwa beliau tidak mendapatkan panggilan. Rishi mencicipi sesuatu yang jelek akan terjadi dan menjadi khawatir.

Manpreet menyampaikan tidak akan terjadi apa-apa. AK memanggil Rishi, tapi beliau menolak panggilannya. Myra menyampaikan Rishi mungkin sibuk dan memintanya untuk menelepon Manpreet. Rishi memintanya untuk menolak panggilan AK. Manpreet menolaknya. AK memanggil Tanuja ketika itu. Goon bertanya pada Tanuja siapa yang menelepon. Tanuja berpikir Rishi memanggilnya dan menyampaikan beliau ialah suaminya. Goon berpikir beliau ialah istri AK dan merasa senang.

Precap:
Shiv dan anak buahnya menculik Tanuja dan menahannya di suatu tempat. Tanuja kaget.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia