November 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 51 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 51 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Neha tiba ke dapur dan merapikan Tannu, ingin mencar ilmu menciptakan teh. Dia mengikuti langkah Tannu. Tannu memasukkan teh masala yang menciptakan rasanya lebih enak. Neha menempatkan dalam jumlah besar.

Tannu menuntut piala dan cawan, Neha mengikuti Tannu dan membersihkannya. Dia mengambil saringan dari tangan Tannu, menuangkan teh dan menyarankan Neha untuk mencicipinya terlebih dahulu. Neha berharap itu niscaya baik alasannya yaitu beliau berhasil, beliau harus menjauh dari Rishi alasannya yaitu beliau ada di sana untuk merawatnya. Ngomong-ngomong, Bani merasakan teh Neha. Dia tiba ke dapur dan mengambil cangkir Tannu. Tannu bersikeras ini yaitu piala Raaj, Bani bertanya apakah Raaj yaitu ayah mertuanya? Dia harus menciptakan yang baru.

Neha membawa teh ke Rishi. Rishi menyampaikan beliau tidak minum teh di pagi hari, tetapi Neha bersikeras. Rishi menyesap dan bertanya-tanya mengapa itu mengingatkannya pada Tanvi. Manpreet tiba kepadanya, Rishi khawatir mengapa teh ini mengingatkannya pada Tanvi.
Bee ji menyaksikan Neha menari dan bertanya apakah beliau mendapat serangan gila. Neha menyampaikan pada Bee ji beliau menciptakan teh untuk Rishi dan beliau menyukainya. Bee ji tiba ke Rishi dan Manpreet dan bertanya apakah Tannu datang? Bee ji menyampaikan Rishi untuk mendiskusikan cintanya dengannya, beliau mempunyai banyak pengalaman dengan cinta.

Dia menyarankan Rishi keluar dari patah hati pertama. Manpreet ikut campur, Bee ji memegang telinganya dan memintanya untuk menjauh dari mereka. Bee ji mendesak Rishi untuk melaksanakan apa saja untuk mendapat Tanvi, ia harus berkemas-kemas untuk perang gres alasannya yaitu semuanya adil dalam cinta dan perang. Dia memberi tahu mereka bahwa Tanvi menciptakan teh daerah Neha menari. Dia menyampaikan kepadanya untuk membuang Tannu ini dari hidupnya. Dia memberinya ide, dalam film-film India dikala satria menonton satria dengan gadis lain mereka meninggalkan hidupnya sendiri. Rishi bersorak.

Rishi tiba untuk menghargai teh, Tanvi menyampaikan Tannu membuatnya. Rishi menyampaikan kepadanya bahwa beliau ingin mencium tangan yang membuatnya. Tannu kesal, dan menuntutnya untuk pergi, beliau harus pergi ke atap.

Seorang gadis menghentikan Rishi di jalan dan mencoba untuk menggodanya. Dia berpikir jikalau Tannu menangkapnya dengan tangan merah, beliau akan meninggalkannya sendirian. Dia bertanya-tanya di mana beliau harus bertemu dengannya lalu membisikkan sesuatu di telinganya. Dia meyakinkannya untuk datang. Rishi sangat bahagia dengan planning Bee ji. Dia bertanya-tanya ke mana Tanvi pergi sehabis mencari air mata. Neha menciptakan Rotis, Rishi mengolok-olok mereka untuk menjadi peta negara. Bani tiba untuk memarahi Neha dan memperlihatkan padanya memotong penggalan ekstra dengan piring.

Rishi dan Manpreet tertawa wacana menarik hati Tanvi. Gadis-gadis tiba lalu dari jendela, Manpreet membanggakan gadis ini niscaya tiba untuknya. Gadis itu malah memeluk Rishi. Manpreet bertanya-tanya bagaimana beliau sanggup menimpanya. Rishi mengambil Manpreet ke samping dan membisikkan rencananya kepadanya, Manpreet bersorak berharap beliau beruntung. Rishi mengirimnya untuk membawa Tannu ke sini. Dia bengong wacana Neha menamparnya dan melanggar proposal.
Gadis itu memegang Rishi mendorongnya ke daerah tidur. Manpreet mendatangi Neha dan membunuhnya menjadi saudara iparnya. Dia memberinya kartu dengan kartun pop-up. Neha bersorak, Manpreet memintanya untuk menikmati dan berpikir kini beliau akan pergi ke Rishi. Neha berpikir wacana pergi ke kamar Rishi. Rishi melihat ke luar jendela menunggu Neha. Dia memperhatikan Neha di pintu dan menggendong gadis itu ke daerah tidur. Dia melihat ke depan untuk melihat Tannu juga mengawasinya dari jendela dan terkejut.

PRECAP: Rishi memberi tahu Tannu bahwa beliau mungkin mendapat seribu alasan untuk menjauh darinya, tetapi mereka hanya mempunyai cinta untuk menjadi lebih dekat.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami