November 27, 2020

Sinopsis Kasam Episode 510 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 510 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Shiv meminta Raju untuk meminta Inspektur menciptakan panggilan ke ACP. Reporter menyampaikan kini kita akan tahu apa undangan mereka. Shiv meminta Inspektur untuk mengirim satu jurnalis lagi dan menyampaikan sudah waktunya untuk meminta. Shiv memberi tahu premannya bahwa media akan masuk dan menakut-nakuti orang-orang perihal mereka.

Rishi meminta Inspektur untuk membiarkan mereka masuk media dan menyampaikan mereka akan membantu mereka dan menyelamatkan orang-orang. Inspektur bertanya apakah kau marah? Rishi memintanya untuk mengerti. Ak menyampaikan preman ingin media menakuti orang. Rishi meminta kesempatan. Inspektur lain menyampaikan kami akan memberinya kesempatan. AK dan Rishi ada di dalam van. AK bertanya mengapa Anda berada di depan mal. Rishi bertanya mengapa beliau merawatnya. AK menyampaikan apa yang akan saya katakan kepada Tanuja bila sesuatu terjadi pada Anda. Mereka memulai pertengkaran. Rishi memintanya untuk tidak khawatir dan menyampaikan akan melakukannya selamatkan Tanuja. AK menyampaikan beliau juga sanggup menyelamatkannya. Inspektur lain memberi mereka senjata.

Inspektur menyampaikan bahwa beliau hanya sanggup mengirim satu. Rishi bilang saya akan pergi. Ak bilang saya akan pergi. Inspektur menyampaikan Anda ingin gagal rencana mereka dan bertanya siapa Tanuja. Rishi menyampaikan beliau yakni hidup dan istriku. Dia meminta Inspektur untuk mengirim AK sebagai jurnalis sementara beliau akan pergi dengan mengangkat. Dia menyampaikan kami akan memberi tahu Anda dan menceritakan situasinya. Inspektur bilang oke. Rishi pergi, tetapi kembali ke AK dan memeluknya, memintanya untuk tidak mati dan melihat Tanuja dan pernikahannya. AK berpikir beliau tidak seburuk itu.

Natasha bertanya pada John ke mana mereka pergi? John menyampaikan mal kota. Natasha menyampaikan bahwa Tania lapar dan memintanya menciptakan mie. Dia menyampaikan kepada Tania bahwa mereka akan pergi ke sana dengan mobil.

Keluarga Bedi tiba ke sana. Inspektur meminta mereka untuk bekerja sama. ACP bertanya kepada Inspektur mengapa beliau malah mengirim warga sipil sebagai jurnalis. Manpreet mendengar nama AK dan berpikir Rishi juga masuk. Rishi mengambil lift dan melompat. Goon berpikir hanya laki-laki aneh yang akan tiba ke sini. Rishi bilang saya tiba Tanuja. Hamari Adhuri Kahani memainkan …

Tanuja memberi tahu preman bahwa suaminya Rishi Singh Bedi datang. Preman menciptakan banyak orang menjadi sandera. Salesgirl melihat Rishi dan akan berkata, saat orang jahat terus menembaki dia. Rishi membebaskan orang-orang yang tertawan dan bertanya perihal Tanuja. Salesgirl memberitahunya perihal Tanuja menerima telepon AK, dan orang jahat mengikatnya di ruangan lain. Rishi berpikir siapa pun yang menahan Tanuja yakni musuh AK dan bila beliau tiba di depan mereka, mereka sanggup membunuhnya.

AK masuk sebagai jurnalis dan bertanya kepada orang jahat apa tuntutan mereka. Dia melihat Shiv dan terkejut. Shiv bertanya kepada AK apakah Tanuja yakni istrinya atau tidak dan menyampaikan beliau sangat pintar, bawa fotomu di ponselnya. Mereka mengalahkan AK. Rishi melihat mereka mengalahkan AK dan menyembunyikan pistolnya. Shiv bilang saya akan membunuh Tanuja dan kamu, keduanya. Rishi tiba ke sana dan menyampaikan tidak adil untuk menyerang seorang laki-laki lajang. Dia mengarahkan tembakan ke Shiv dan bertanya pada AK apakah beliau telah mempekerjakan istri Shiv sebagai juru kunci. AK menyampaikan Shiv yakni CEO perusahaannya, melaksanakan penipuan sehingga ia mengusirnya. Rishi dan AK mulai berkelahi. Shiv mengambil pistol. Preman bersiul dan memanggil preman lainnya. Mereka menembaki mereka. Shiv meninju Rishi.

Shiv mengalahkan Rishi. AK meminta Shiv untuk bertarung dengannya dan meninggalkan Rishi. Tanuja berteriak memanggil Rishi dan menangis. Goon mengalahkan Rishi dengan buruk. AK meminta Shiv untuk meninggalkan Rishi. Rishi pingsan dan jatuh. Shiv meminta orang jahat untuk memanggil Inspektur dan menyampaikan beraninya beliau mengirimnya. Saya akan memotong tangan Rishi dan mengirim ke ACP, sehingga mereka akan tahu apa hasil asumsi saya. AK menyampaikan tidak. Shiv mengambil pisau untuk memotong tangannya saat Tanuja berteriak Rishi.

Precap:
Tanuja mengancam akan membunuh orang jahat yang memegang kepingan kaca. Goon menampar Tanuja dan beliau pingsan.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia