November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 516 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 516 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi meminta Ahana untuk menunjukkan chapati ke Manpreet. Ahana kesal dan pergi. Rishi berpikir tampaknya Manpreet bertengkar dengannya. Tanuja juga berpikiran sama. Tania tiba dan menyampaikan ia ingin mempunyai makanan. Tanuja memintanya untuk mempunyai palak paneer. Netra menyampaikan ia ingin makan mie dan menyampaikan ia akan membuatnya. Tania menyampaikan kepada Netra bahwa ia akan makan sayuran hijau dan menolak untuk makan mie. Netra kaget.

Rishi bertanya pada Manpreet apa yang terjadi padanya. Manpreet menyampaikan tidak. Rishi memintanya untuk meminta maaf dan mengakhiri dilema ini. Manpreet menyampaikan tidak ada alasan, saya tidak tahu mengapa ia marah. Raj bertanya apakah Anda benar-benar tidak tahu. Manpreet menyampaikan ya dan berpikir niscaya ada sesuatu yang besar.

Tanuja bertanya pada Ahana apa yang mengganggunya. Ahana tidak menyampaikan apa-apa. Tanuja bilang saya pikir saya adikmu dan kau dapat menyebarkan perasaan denganku. Ahana bilang kau dan Manpreet ialah keluargaku. Tanuja bertanya apa yang telah dilakukan Manpreet. Ahana menyampaikan ok, dan menceritakan segalanya padanya. Tanuja memeluknya dan menyampaikan ia akan berbicara dengan Manpreet.

Myra menyalakan TV dan melihat promo Bepannah. Dia bilang itu sangat tragis. AK menyampaikan mungkin keadaan mengkhianati mereka. Dia bertanya padanya apakah ia akan jatuh cinta lagi. AK menyampaikan cinta hanya terjadi sekali. Rishi tiba dan memanggilnya dengan romantis. Tanuja murka padanya dan menyampaikan ia akan memukul Manpreet. Dia memintanya untuk pergi dan memintanya.

Tanuja menciptakan Tania minum obat alasannya ialah ia demam. Dia membuatnya tidur jikalau begitu. Rishi tiba ke Manpreet dan memintanya untuk meminta maaf kepada Ahana. Dia memintanya untuk meminta maaf .. Manpreet pulang dan bertanya padanya apa masalahnya.

Tanuja tiba ke kamar dan melihat Rishi menciptakan hati di daerah tidur dengan bunga. Dia bertanya apa semua ini.

Precap: Rishi dan Tanuja menjadi romantis. Netra cemburu dan marah.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia