November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 518 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 518 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan AK kehilangan Natasha dan mengingat saat-saat dengannya. Dia merindukan Tanuja dan berpikir saya merindukan kalian berdua. Dia pikir beliau akan pergi dan menemui mereka. Rishi meminta Tanuja untuk menyampaikan sesuatu dan menyampaikan John akan melaksanakan pekerjaan itu. Tanuja menyampaikan beliau suka melaksanakan pekerjaan.

Rishi memintanya untuk menjahit kancing kemejanya. Tanuja memintanya untuk mengenakan kemeja lain. Rishi bilang beliau hanya ingin menggunakan baju ini dan memintanya untuk menjahit kancing. Dia membawa kotak kancing dan tombol menjahit. Rishi bertanya apakah beliau mempunyai tombol rusak. Tanuja mencubitnya dengan jarum. Rishi bilang kau belum berubah. Tanuja bilang kau gila. Kemudian, Tanuja memberi tahu Rishi bahwa Beeji memberitahunya dan Raj dan Rano akan berulang tahun pernikahan. Dia menyampaikan Beeji meminta mereka untuk menciptakan pengaturan untuk pesta ulang tahun kejutan.

Rishi menyampaikan beliau akan memesan resor. Tanuja bilang kita akan menciptakan pesta di rumah dan semua orang akan menyukainya. Dia memintanya untuk membawanya ke belanja untuk membeli hadiah untuk Raj dan Rano. Rishi menyampaikan beliau sedang sibuk. Tanuja bersikeras. Rishi menyampaikan kau membalas dendam. Tanuja merusak tombol kemejanya. Rishi bertanya apakah saya harus melepas bajuku. Netra melihat mereka. Rano membawanya ke sisi dan bertanya mengapa beliau ingin merusak rasa hormatnya. Dia menyampaikan bahwa beliau sedang menunggu kesempatan dan akan menyerang Tanuja pada waktu yang tepat.

AK tiba ke rumah Rishi. Rishi memanggil Tanuja dan memberitahunya bahwa AK datang. Dia bilang kau belum pergi ke kantor. Rishi bilang saya akan merindukanmu dan itu sebabnya kembali. Tanuja membawanya ke samping dan bertanya mengapa beliau membicarakannya di depan AK. Rishi dan Tanuja berpendapat. Netra tiba dan menghasut AK melawan Tanuja dan Rishi. Dia bertanya apakah beliau tiba untuk melihat romansa mereka. AK memberi tahu Natasha bahwa beliau akan bertemu Natasha .. Rano berpikir apa yang akan AK lakukan sekarang.

AK tiba ke Natasha dan membawanya. Dia menyapa Tania dan bertanya apa yang mereka lakukan? Tania menyampaikan mereka mendapat boneka pernikahan. AK meminta Natasha untuk ikut bersamanya ke rumahnya. Natasha menolak dan memintanya untuk memanggil Myra di sana. Ak bilang kalau begitu saya akan pergi dan bersedih. Natasha memintanya untuk pergi dan mencium pipinya.

Rishi tiba ke Tanuja dan memintanya untuk tidak bertarung dengannya di depan AK. Tanuja menyampaikan siapa yang akan memutuskan siapa yang benar. Rishi bilang saya punya pandangan gres dan mengambil koin untuk membalik. Dia membalik koin. AK tiba dan memegang koin. Tanuja dan Rishi ke patung. Rishi menyampaikan jikalau berekor maka beliau ialah suami yang setia dan penyayang. Tanuja menyampaikan jikalau kepala tiba maka itu berarti saya menyayangi suamiku dan ialah istri yang baik. AK menawarkan kepalanya. Mereka menyampaikan itu ialah popat mereka. AK bilang saya akan pergi. Tanuja menyampaikan beliau menciptakan sandwich untuknya dan memintanya untuk menunggu. Dia mengundangnya untuk ulang tahun ijab kabul Raj dan Rano. AK bilang saya tidak akan datang.

Precap:
Rishi menciptakan Tanuja menggunakan gelang kaki.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia